11

2.1K 147 9
                                    

"Jungkook gak kesini?"

Taehyung meneguk sebotol air mineral sambil duduk di samping Kakeknya. Laki-laki itu mengatur napasnya lebih dulu sebelum menjawab Sang Kakek.

"Nggak. Dia ada rekaman hari ini. Kenapa emangnya?"

Hyunwoo ber-oh sambil memegang tongkatnya, "Kamu mau jawaban jujur atau bohong?"

Taehyung melirik kakeknya bingung, "Ya Jujur lah?"

"Kakek kangen sama Jungkook."

"Kangen sama Jungkook atau pengen liat Jungkook karena kangen sama Daejung?"

Hyunwoo tertawa pelan, Cucunya dengan cepat mengerti ternyata.

"Kamu bener. Kakek kangen sama Daejung makanya pengen liat Jungkook."

"Selama ini Kakek sayang dan cinta sama Nenek?"

Hyunwoo menatap cucunya, "Maksud kamu?"

"Yang Taehyung lihat Kakek seperti masih cinta sama Kakeknya Jungkook. Makanya Taehyung nanya gemana perasaan Kakek ke Nenek selama ini?"

Hyunwoo menarik napas dalam, matanya memandang hampa ke langit-langit ruangan latihan Boxing. Sebagai orang yang mengalami 'Jodoh Sementara' tentu ada saat-saat dibuat bingung oleh perasaannya sendiri.

Tapi Hyunwoo perlahan mengerti. Semua punya tempatnya masing-masing.

"Nenek kamu soulmate-nya Kakek. Jelas Kakek sangat sayang dan cinta sampai mampus. Tapi Kakek juga gak bisa bohong kalau Kakek sayang sama Daejung. Hanya saja posisinya berbeda. Nenek dan Daejung punya tempatnya masing-masing di hati Kakek. Daejung bagaimanapun juga sahabat Kakek sejak kecil, bahkan sudah Kakek anggap seperti saudara sendiri. Walaupun dulu pernah jalin hubungan." Jelas Hyunwoo.

Taehyung tersenyum, menepuk-nepuk bahu Kakeknya sebagai bentuk simpati.

"Sabar ya, Kek."

"Hmmm. Kakek pergi dulu. Ada hal yang harus Kakek kerjakan."

Taehyung mengangguk, mendapatkan usakkan pelan dari Sang Kakek di kepalanya kemudian Pria Tua itu pun pergi.

Lelah sekali. Pagi buta ia sudah bangun untuk joging, gym, kemudian pergi ke Kampus. Setelah makan siang dia langsung ke kelas selanjutnya, setelah itu dia Boxing. Setelah ini dia masih harus ikut Ayahnya Namjoon untuk bertemu salah satu rekan bisnis sekalian datang ke acara pelelangan.

Padahal inginnya sih menemui Jungkook. Tapi tak bisa. Lagipula Jungkook juga sibuk, selain rekaman dia juga harus pemotretan. Jadi sepertinya mereka akan bertemu di malam hari. Itu juga kalau tidak terlalu larut malam.

Ponsel Taehyung berdenting. Dia mendapat kiriman foto dari Jungkook. Beberapa hasil photoshoot Alpha itu rupanya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Enigma X Alpha [ Vkook ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang