.
.
.
.
.
.
.
.
Hotel Mewah milik Namjoon terpilih menjadi tempat Jamuan Makan Malam guna merayakan resminya Taehyung dan Jungkook bertunangan. Di adakan di rooftop dengan dekorasi yang cukup elegan namun sederhana, menu makanan yang beragam dan jangan lupakan berbagai macam minuman beralkohol.
Untuk Pakaian, tidak di tentukan harus formal atau tidak. Senyaman mereka saja. Toh yang datang hanya orang-orang terdekat tanpa ada media pula. Di tambah, Jungkook ingin Jamuan Makan Malam yang santai saja sehingga kekeluargaan nya lebih terasa.
"Biasa aja kali liatinnya" Hoseok menyenggol sedikit bahu Taehyung lantas meneguk minumannya.
Hoseok sengaja karena Taehyung nampak begitu serius menatap bagaimana Jungkook sedang asik mengobrol dengan teman-temannya. Ada Mingyu disana sambil merangkul posesif pinggang Wonwoo, Mate-nya.
"Gak bisa. Jaga-jaga kalau tangan temen-temennya nakal."
Hoseok tertawa, "Kalau gitu kenapa gak kesana aja ikut ngobrol?"
Taehyung menghela napas panjang, memilih berbalik menatap suasana kota. Membiarkan semilir angin menerpa wajah tampannya.
"Nggak deh, mereka kalau ngumpul sukanya bahas hal-hal yang aku gak tau. Hal-hal yang kayanya emang cuma mereka aja yang tau. Lagian....Jungkook juga butuh ruangnya sendiri kan?. Gak melulu harus ada aku di sela-sela kegiatan dia."
Hoseok tersenyum, mengembalikan gelas kosong di tangannya pada Seorang Pelayan yang lewat membawa nampan bersisi gelas kosong.
"Yah...paham sih. Tapi kayanya dimanapun Jungkook, apapun yang dia lakuin pasti ada lo deh."
"Kok gitu?"
Hoseok mengeluarkan sebuah kotak kecil dimana rupanya ia menyimpan rokok disana. Mengambil sebatang, lalu memantiknya.
"Hati lo kan ada di hatinya."
Tawa Taehyung pecah, "Yah...itu bener sih..."
"Mau?" Hoseok menawarkan rokoknya pada Taehyung. Dengan senang hati Enigma itu menerima tawaran sehingga kini mereka menikmati rokoknya masing-masing.
Dua pria tampan itu mulai larut pada pikiran masing-masing, sesekali menghisap rokok mereka dan pandangan lurus ke langit.
"Uh...Kak Hoseok?"
"HIKSS! JUNGKOOK! HIKSS....gue juga mau punya pasangan tapi gue baru aja mulai karir!"
"Aduh! Sohee! Diem dulu "
"Hiks...lo inget gue izin gak kerja sama lo selama seminggu gara-gara Rut?. SIALAN! Gue....capek banget...PENGEN DI TEMENIN....sama Mate..."
Tidak tahu bagaimana, Jungkook datang sambil membopong tubuh Sohee. Gadis itu nampak sudah mabuk berat. Jelas sekali bagaimana tubuhnya tak bisa berdiri sendiri di tambah racauannya memiliki intonasi naik dan turun.
"Loh? Kak Sohee mabuk?"
Taehyung menyudahi merokoknya, dia bergegas membantu Jungkook memegangi tubuh Sohee karena gadis itu tidak bisa diam.
"Iya. Tadinya ngobrol santai sama Mama dan Bunda, terus dia ke dalem katanya mau ke toilet. Tapi tadi Pelayan laporan ke aku katanya Sohee nangis-nangis di dalem. Pas aku samperin dia udah mabuk berat sambil nangis." Jelas Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enigma X Alpha [ Vkook ]
FanfictionJeon Jungkook, Seorang Alpha berkepala tiga yang bertemu kembali dengan anak kecil yang dulu sering main bersamanya. Terpaut jarak usia sepuluh tahun, anak kecil itu tumbuh menjadi Pria tampan usia dua puluh tahun. Kim Taehyung. Seorang Enigma Alpha...