•
•
•
•
•
Kegiatan tadi malam lumayan melelahkan. Taehyung tidak akan berhenti kalau saja Jungkook tidak mengeluh lelah. Mereka selesai sekitar pukul setengah tiga pagi. Butuh waktu tiga puluh menit bersih-bersih sebelum akhirnya mereka tertidur.
Maklum, sudah lama tidak berhubungan. Wajar saja jika ingin lagi dan lagi.
Tapi Pagi ini Jungkook terbangun karena suara Bell Apartemen. Dia mengerang, menyamankan posisi dengan semakin memeluk erat bantalnya.
Siapa yang berani datang pagi-pagi begini? Mengganggu waktu tidurnya saja!. Dia masih lelah, pinggulnya sakit karena Taehyung terus merubah posisi ketika mereka berhubungan semalam. Jangan lupakan bagaimana Enigma-nya itu menghujamnya lumayan kencang.
Karena mendengar juga suara Bell, Taehyung akhirnya bangun. Dia duduk sebentar guna mengumpulkan kesadaran sembari tangannya terulur mengusap kepala Jungkook.
"Aku aja..." Ucapnya dengan suara serak khas bangun tidur.
Jungkook berdehem melanjutkan tidur.
Dirasa dia sudah cukup sadar, Taehyung bergegas memakai kaosnya. Tidak lupa dia membubuhi kecupan dulu di pipi Jungkook sebelum akhirnya bergegas membukakan pintu.
Itu Hyunwoo dan Daniel.
"Kakek? Ngapain pagi-pagi kesini?''
Taehyung menguap memberi jalan agar Hyunwoo dan Daniel bisa masuk kemudian mereka berkumpul di Ruang Tengah.
"Gemana tadi malem? Keluar di dalam atau diluar?" Tanya Sang Kakek santai sambil menumpuk kakinya di atas kaki lainnya.
Taehyung mengernyit bingung, "Hah? Maksudnya gemana?"
Hyunwoo hela napas, "Semalam Kakek kesini sama Daniel. Udah ketuk pintu, mencet Bell sampe telepon, gak ada satupun jawaban. Kakek suruh Daniel masuk pake Kartu Cadangan yang udah Kakek minta dari Staff disini. Ternyata kalian lagi berhubungan intim.''
Seketika wajah Taehyung memerah padam, "Ah....maaf Kakek....,"
"Buat apa minta maaf?. Yang penting itu kamu main aman. Semalam pake kondom?"
Taehyung cengengesan sambil mengusap tengkuknya salah tingkah, dia menggeleng "Enggak...Jungkookie gak suka kalau aku pake kondom..." Jawabnya pelan.
"Berarti rutin suntik atau minum pill?"
"Iya begitu..."
Hyunwoo sekali lagi menghela napas panjang, "Gemanapun kayanya Kondom juga perlu. Awas aja kalau kebobolan sampe Jungkook hamil." Hyunwoo menyipitkan matanya menatap Taehyung tajam, "Kamu tau juga kan konsekuensi Suntik dan minum pill itu bisa menghambat atau memperlambat Rut nya Jungkook?. Gemanapun dia Alpha bukan Omega."
Ah benar juga. Taehyung nyaris lupa soal itu. Moonbyul pernah memberitahu nya di pertemuan kedua mereka.
"Selain itu ada yang mau Kakek bahas sama kamu. Sejak hubungan Kakek sama Daejung membaik dan jalin kerja sama lagi, Daejung laporan sama Kakek kalau ada penyusup yang datang ke Markas utamanya."
Taehyung yang mulanya nampak sangat santai membenarkan posisi duduknya. Wajah berubah serius mendengarkan penjelasan Hyunwoo.
"Daejung curiga, Kelompok yang dulu ingin mengambil dokumen penting seputar Obat-obatan itu beraksi lagi. Daejung juga yakin sepertinya dia lalai lagi, mungkin ada pembelot diantara anak buahnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Enigma X Alpha [ Vkook ]
FanficJeon Jungkook, Seorang Alpha berkepala tiga yang bertemu kembali dengan anak kecil yang dulu sering main bersamanya. Terpaut jarak usia sepuluh tahun, anak kecil itu tumbuh menjadi Pria tampan usia dua puluh tahun. Kim Taehyung. Seorang Enigma Alpha...