Rasanya sudah lama sekali tidak bernapas selega ini. Beban di dada akhirnya bisa lepas juga setelah berbagai macam masalah di lalui. Taehyung kini sedang duduk santai menonton televisi di Penthousenya. Sementara Jungkook masih tertidur. Tidak ingin mengganggu, pasti Alpha-nya lelah usai kejadian kemarin.
Semalam sebelum tidur, Jungkook bahkan sempat menelepon Mingyu. Untuk memarahi pria itu karena mau saja menurut dengan perintah Kakek Jungkook. Bahkan Mingyu di paksa pula minta maaf pada Taehyung. Tapi tentang Mingyu, Taehyung sudah tidak begitu marah.
Taehyung justru tak bisa menahan gemas melihat ekspresi marah Jungkook bahkan ketika pria itu mengoceh sampai bibirnya maju. Lucu sekali. Tidak tahu sudah berapa kali, tapi Taehyung lagi-lagi ragu kalau Jungkook seorang Alpha.
Atau memang Jungkook seperti itu karena mate-nya seorang Enigma?.
"Tae...ada kabar bahagia..." Jungkook tiba-tiba saja datang dari arah kamar Taehyung sambil mengusak mata yang masih setengah terbuka. Jungkook memberikan ponselnya pada Taehyung.
"Kak Seokjin hamil..." Jungkook menguap kemudian duduk disamping Taehyung.
Terlihat isi percakapan Seokjin dan Jungkook di layar ponsel. Taehyung tersenyum lebar tapi kemudian ada percakapan yang membuat ia ingin menjahili Jungkook.
"Warna hitam kayanya cocok. Baby pink juga bagus." Celetuk Taehyung.
Jungkook mengernyit, "Apa sih? Kan aku ngasih tau kamu tentang Kak Seokjin hamil?"
Taehyung tersenyum meletakkan ponsel Jungkook di meja kemudian mendekatkan wajah memberi Jungkook kecupan selamat pagi di bibir.
"Gak tau."
Jungkook curiga, dia melihat kembali ponselnya. Seketika matanya terbuka lebar disusul pipi yang memerah.
Melihat itu Taehyung tersenyum saja sambil menatap layar televisi.
"A-aku-"
"Serius. Pasti cantik. Coba sesekali. Aku mau liat~"
"AH! TAEHYUNG DIEM!"
"Lingerie juga boleh, kenapa cuma mini skirt sih?."
"Fuck!"
Jungkook menutup mulut Taehyung, yang di tutup mulutnya tertawa saja. Malu sekali. Seharusnya dia tidak membiarkan Taehyung melihat isi percakapannya bersama Seokjin begitu saja. Dia lupa kalau pernah membahas tentang bagaimana membuat Enigma 'Senang'.
Yah, Seokjin dan Jungkook kan sama-sama memiliki Mate seorang Enigma, jadi Jungkook bertanya pada Seokjin. Karena Jungkook pikir seorang Enigma memiliki selera yang berbeda dari seorang Alpha kepada Omega atau Alpha Submisive nya.
Maka Seokjin menjawab, kadang dia memakai pakaian seksi untuk menyambut Namjoon tiap pulang kerja. Hal tersebut dia lakukan juga untuk membujuk Namjoon jika mereka sedang bertengkar bisa cepat berbaikan.
Jungkook awalnya sih merasa aneh.
Tapi ada hari ketika sedang tidak bersama Taehyung, dia sekedar mencoba memakai mini skirt dan lace panties. Jungkook melihat dirinya di pantulan cermin ternyata tidak seburuk itu. Justru karena itu Jungkook sadar kalau pinggangnya lumayan kecil dan bokongnya cukup besar dan seksi. Kedua benda itu juga ia beli atas saran Seokjin sebagai permulaan.
"Udah ah! Males sama kamu!" Jungkook beranjak meninggalkan Taehyung. Dia masuk kembali ke kamar dengan wajah kesal.
Taehyung? Masih tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enigma X Alpha [ Vkook ]
FanfictionJeon Jungkook, Seorang Alpha berkepala tiga yang bertemu kembali dengan anak kecil yang dulu sering main bersamanya. Terpaut jarak usia sepuluh tahun, anak kecil itu tumbuh menjadi Pria tampan usia dua puluh tahun. Kim Taehyung. Seorang Enigma Alpha...