⚠️⚠️⚠️
Nsfw Scene
🔞🔞🔞
Mulut kecilnya terbuka sedikit mengeluarkan desahan yang terdengar sangat indah dan erotis di telinga Taehyung. Entah sudah berapa lama berlalu, tapi yang jelas Jungkook tidak memberontak sama sekali selama Taehyung menyentuh tiap bagian tubuh sensitifnya, sampai mencumbu, menggigit dan menyesap.
Jungkook benar-benar pasrah. Sesekali merengek jika Taehyung menggodanya. Seperti ketika dia nyaris mencapai klimaks, Taehyung akan sengaja berhenti menyentuhnya sehingga dia tak jadi mencapai klimaks.
Percak merah entah itu bekas sesapan atau gigitan Taehyung terlihat menghiasi nyaris di tiap sudut tubuh Jungkook. Maha Karya seorang Kim Taehyung. Baginya Jungkook sekarang terlihat sangat cantik.
Apalagi wajah kacaunya, sedikit memerah di bagian hidung, pipi, telinga, dan bibir. Cantik sekali.
Pria yang lebih tua memang sempat menangis karena Taehyung tak kunjung memasukinya. Di bawah sana rasanya sudah sangat basah dan gatal.
"Taehyung~ hiks...please??"
Yang lebih muda menghentikan kegiatan 'mari membuat tanda baru di paha Jungkook'. Atensinya beralih pada Jungkook dengan kembali mengukungnya.
"Now..."
Taehyung menciumi wajah Jungkook, menyingkirkan rambut yang menghalangi wajah cantik itu.
"Apanya yang sekarang?''
Satu tangan Jungkook bergerak meraih penis Taehyung kemudian menggesekkan ujungnya ke arah analnya yang sudah sangat basah.
"Put it in, please?"
Tatapan memohon itu seketika membuat Taehyung semakin keras. Perlahan namun pasti, dia mendorong penisnya masuk kedalam.
"Ahh!! It hurts!! Wait! Tae—Taehyung!! Ahhh!! Wait!!"
Jungkook mencengkram bahu Taehyung kuat. Sialan, sakit sekali tapi sudah kepalang ingin di masuki.
"Sshhh....calm down. Sakitnya sebentar. Tahan sedikit ya?"
Bisik Taehyung tepat didepan bibir Jungkook kemudian melumatnya untuk mengalihkan fokus Jungkook dari rasa sakit.
Lagi, perlahan-lahan Taehyung mendorong penisnya kedalam. Jungkook mengerang sedikit di sela-sela lumatan mereka, tanpa sengaja pun mencakar punggung Taehyung. Sampai akhirnya Taehyung sudah sepenuhnya di dalam Jungkook.
"AHH! FUCK!!" Umpat Jungkook.
Entah bagaimana suasananya sedikit berubah. Entah hanya ilusi, halusinasi, atau mungkin tidak keduanya, Taehyung bisa melihat dan merasakan feromonnya dan feromon Jungkook menyatu. Terlihat seperti serbuk peri berwana merah dan biru yang berterbangan mengelilingi mereka menjadi satu.
Taehyung mulai bergerak kembali dengan tempo pelan sampai Jungkook mulai terbiasa dengan ukurannya.
Demi Dewa, rasanya penuh sekali. Benar-benar pengalaman pertama dirinya di masuki. Tak banyak rasa yang bisa ia jelaskan selain nikmat.
Taehyung tiba-tiba menarik seluruh penisnya keluar kemudian menghentaknya kuat kedalam sampai masuk sepenuhnya. Jungkook tersentak dengan mulut terbuka dan desahan yang tercekat. Ujung penis Taehyung berhasil menyentuh titik manisnya.
Rasanya sedikit geli namun menyenangkan dan nikmat. Taehyung mengulanginya tiga kali, memukul telak titik nikmat Jungkook dengan jeda singkat sampai Alphanya meneteskan air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enigma X Alpha [ Vkook ]
FanfictionJeon Jungkook, Seorang Alpha berkepala tiga yang bertemu kembali dengan anak kecil yang dulu sering main bersamanya. Terpaut jarak usia sepuluh tahun, anak kecil itu tumbuh menjadi Pria tampan usia dua puluh tahun. Kim Taehyung. Seorang Enigma Alpha...