aprillya bellowns

273 15 0
                                    

part pertama semoga kalian suka ya dan jangan lupa vote dan komen setelah kalian membaca cerita ini.

happy reading





nama ku aprillya bellowns,atau biasa di panggil prilly,saat ini umur ku sudah 28 tahun dan aku baru terbebas dari jeraji besi,bukan karna aku berbuat kriminal tidak tapi karna sebuah tuduhan sehingga membuat aku harus di penjara di usia remaja ya itu 18 tahun.

outhor pov.

prilly memasuki sebuah mobil alphard bewarna hitam dan di sambut dengan baik oleh seorang wanita dan seorang pria yg ada di dalam mobil tersebut.

boleh aku minta data itu?,"tanya prilly pada perempuan di samping nya.

boleh nona tapi ada hal penting yg belum nona tau,"ucap wanita itu.

hal apa yg belum aku tau cyra?,"tanya prilly

seluruh keluarga vindra mati karna ledakan pesawat yg terjadi di tahun 2027 tepat nya tahun lalu akibat serangan teroris yg menarget kan pesawat pribadi mereka sebagai sasaran,"jelas wanita yg di panggil cyra itu.

heumh mereka menerima ganjaran nya,"ucap prilly mendesah lega.

nona sebelum kejadian itu terjadi,papa anda menyerah kan seluruh aset nya atas nama anda,ini berkas nya anda boleh tanda tangan kalau anda bersedia untuk melanjut kan nya,"cyra memberikan map kuning itu ke tangan prilly.

prilly membaca surat yg berada dalam map itu dan apa yg di lihat nya tentu membuat nya kaget setengah mati.

ini ilegal semua cyra,"pekik prilly

ada beberapa yg resmi nona,seperti pabrik dan tambang minyak,"jelas cyra

tapi aku gak lulus sekolah cyra,sulit buat aku mengelola hal seperti ini yg ada aku bisa masuk lagi dalam tahanan,"ujar prilly

cyra tersenyum mendengar ucapan dari nona nya ini,soal itu nona tidak perlu khawatir ada saya dan Erlan di sini yg membantu nona,"ucap cyra menunjuk ke arah pria yg duduk di kursi kemudi.

pria itu menoleh saat mendengar nama nya di sebut dan menatap prilly datar tanpa ekspresi.

ganteng banget,"batin prilly menatap erlan dengan tatapan berbinar nya.

jadi bagaimana nona?,"tanya cyra

prilly segara mendatangani berkas nya dan memberikan nya kembali pada cyra,aku mau cyra tapi kalian harus janji untuk selalu membantu aku,"ucap prilly antusias,cyra hanya menggelengkan kepala nya karna melihat tingkah nona nya yg seperti nya tertarik dengan sosok erlan fauzan.

"sampai di rumah,prilly turun dari mobil dan di sambut oleh para pengawal ayah nya,mata nya berkaca kaca melihat rumah bertingkat 4 di depan nya.rumah ini menjadi saksi bagai mana dia kehidupan orang tua dan dirinya yg diseret oleh oknum kepolisian karna tuduhan yg di buat oleh kepala kepolisian itu sendiri.

nona tidak apa?,"tanya cyra menyentuh bahu prilly lembut.

ah haha gpp kok,jangan formal cyra lagian kita cuma beda 2 tahun kok,"ucap prilly karna jujur dia merasa risih saat cyra berbicara formal pada nya.
"cyra ini adalah seorang anak yatim piatu yg di angkat menjadi orang kepercayaan sang ayah,hingga membuat prilly tidak asing dengan sosok di samping nya ini.

ayo kita masuk,"

prilly,kamu masih ingat kamar kamu kan?,"canda cyra,melihat prilly yg murung saat memasuki rumah membuat cyra mengerti apa yg di rasakan olehs gadis itu.

tau dong,aku mau liat² dulu udah lama rasa nya aku ninggalin rumah ini,"ucap prilly

mau di temenin?,"tawar cyra

🔒 LOCKED WAY🔑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang