happy reading
sinar matahari mulai menyinari
bumi,bulan yg terlihat jelas pun sudah menjadi samar,rasa panas dari sinar sang mentari membuat tidur prilly terganggu,mata indah nya perlahan mengerjap,dengan males prilly bangun dan duduk berusaha mengumpul kan nyawa nya kembali.cklek
ayo bangun pril,lo harus ikut transaksi hari ini,"ucap cyra.
transaksi apa lagi?,"tanya prilly
transaksi senjata dong,jadi ada sekelompok orang dari luar mau membeli beberapa senjata milik kita,so kita harus melakukan transaksi di tempat terpencil,"jelas cyra.
ya udah deh,kamu keluar dulu,aku mau siap²,"prilly bangkit dari kasur nya memasuki kamar mandi.
cyra turun ke bawah dengan baju formal nya,tangan nya mengunci senjata api lalu menyelip kan nya di pinggang nya.
gimana?,"tanya erlan
gmna apa nya?,"tanya cyra melewati erlan dan menghampiri jake.
kamu sudah kirim orang ke gudang?,"tanya cyra pada jake.
sudah nona,semua sedang di persiapkan,"
bagus kalau begitu,"ucap cyra lalu melihat ke arah erlan yg berdiri di belakang nya.
lo nanya apa tadi?,"
pril..
ayo,aku udah siap,"kedatangan prilly mampu membungkam mulut erlan.
cyra melihat prilly dengan teliti,jas kamu mana?,"tanya cyra karna melihat prilly yg hanya memakai blouse dangan rok jeans di atas lutut nya.
aah aku lupa,bentar ya tunggu,"ucap prilly berlari dengan cepat karna ia hanya memakai sneaker jadi mempermudah nya untuk bergerak cepat.
setelah mengambil jas nya prilly segera turun dan memasuki mobil.
udah siap,"ucap nya setelah memasang seatblet nya,lalu menoleh ke samping yg mendapati erlan.
cyra mana?,"
cyra bersama jake,mereka harus ke gudang dulu,"ucap erlan datar
trus kita?,"
kita langsung menuju lokasi,"
setelah percakapan singkat itu,hanya hening tidak ada yg membuka suara,erlan yg fokus menyetir dan prilly yg asik memainkan ponsel nya.
aku harap untuk kali ini kamu harus waspada pril,karna yg kita hadapi ini bukan lah orang biasa,"ujar erlan yg membuat prilly melihat ke arah nya dengan ekspresi bertanya.
mereka sekelompok teroris, transaksi kita kali ini dengan orang yg licik dan kejam,jadi aku gak bisa menjamin kalau ini akan berjalan lancar,"sambung erlan yg menambah kebingungan prilly.
kalau gitu kenapa kita harus melakukan nya?kan bisa kita terima pembeli yg lain gak usah mereka,"ucap prilly.
gak bisa,mereka udah membeli senjata dari kita sebelum ayah kamu meninggal jadi kita harus melanjutkan nya dan sekarang mereka udah tau kalau ayah kamu meninggal jadi kita hanya perlu waspada,kita tidak tau apasaja yg mereka rencanakan,"jelas erlan.
huff baiklah,aku siap,"ucap prilly menyimpan handphone nya dan berusaha menetral kan jantung nya saat mobil mereka mulai memasuki jalan hutan.
sampai ke dalam hutan,prilly bisa melihat ada sekitar 4 mobil dan orang yg lumayan banyak,erlan berhenti tak jauh dari mobil para teroris itu,pengawal nya turun terlebih dahulu dengan membawa senjata begitu pun dengan cyra dan erlan yg turun dan berjalan berdampingan,prilly hanya melihat dari dalam mobil saat cyra dan erlan yg berinteraksi dengan seorang pria yg putih,tinggi namun muka nya tidak terlalu bisa di lihat oleh prilly karna tertutupi topi dan juga slayer.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔒 LOCKED WAY🔑
Randomsengaja gak bikin deskripsi😂🙏 cuss langsung baca aja dan jangan lupa kasih vote dan komen kalian tankyou INI REAL CERITA DARI OTAK GUE,MOHON MAAF BILA ADA KESAMAAN DAN JANGAN MENCOBA MEM PLAGIAT ATAU MENGOPAS NYA OKE