16

104 16 1
                                    

happy reading



mereka ber 4 turun dari mobil.selama perjalanan ali tidak pernah melepaskan prilly bahkan sejengkal pun.

ayok masuk,prilly seperti nya kelelahan,"ucap cyra datar.

ali mengangguk dan membawa prilly masuk,sampai di ruangan tamu yg tidak terlalu besar,ali menduduk kan prilly di kursi.

dapur nya di mana?,"tanya ali pada cyra dan erlan.

di sana,"tunjuk erlan

ali segera menuju dapur dan mengambil segelas air putih untuk sang istri.

minum dulu sayang,"prilly menerima air minum yg di berikan ali dan meneguk nya.

sekarang tenang ya dan atur nafas kamu,"ucap ali lembut.ali masih dengan posisi berlutut dan menatap wajah istri nya sayu.

cyra,ini di mana?,"tanya prilly mengubris ali.

kita ada di tempat yg aman,ini jauh dari perkotaan,aku harap kamu betah ya,"cyra mendekati prilly yg membuat ali harus menyingkir dan berdiri di samping erlan.

prilly meneteskan air mata nya,aku takut,"cicit nya terisak,cyra memeluk prilly dan menenangkan sang adik.

gpp ada aku sama erlan yg selalu jagain kamu,erlan bahkan udah siapin semua nya buat kamu di sini jadi jangan takut ya,"jelas cyra melepaskan pelukan nya dan mengelus lembut pipi chubby prilly.

makasih, makasih juga erlan,"ucap prilly tersenyum,prilly benar² beruntung memiliki cyra dan erlan yg tulus menjaga nya.

ali hanya diam mematung,hati nya sesak melihat istri nya tidak melirik nya sedikit pun,ali menyesali perbuatannya yg membuat ke adaan prilly menjadi seperti sekarang ini.

kamu istirahat dulu ya,aku antar ke kamar,"cyra membawa prilly ke kamar,rumah ini hanya satu lantai dan memiliki 3 kamar serta ruang tamu dan dapur tapi memiliki halaman yg luas jadi cyra yakin kalau prilly akan menyukai nya.

erlan bangkit dan hendak menuju ke kamar yg ada di sebelah kiri.

kenapa kalian nolongin gue?,"

erlan menghentikan langkah nya dan balik badan melihat ali.

kondisi terpaksa karna lo sedang bersama prilly dan yah lo juga sedang dalam masalah kan?gara² teman pengkhianat lo itu,"ujar erlan

thanks,"ucap ali tulus.

erlan tidak merespon dan langsung berlalu meninggalkan ali sendiri.

"kamu istirahat,jangan banyak mikir ya,"cyra melihat dari tadi prilly hanya melamun seolah memikirkan sesuatu.

apa kejadian semalam karna ali juga ra?,"tanya prilly.

gimana kalau sampai ali bawa mereka lagi ke sini?,"suara prilly mulai bergetar.

aku gak mau masuk penjara lagi cyra,aku gak bisa ngebayangin hal mengerikan itu aku sedang mengandung aku gak mau mengalami nya lagi,"isak tangis prilly mulai terdengar lagi yg membuat cyra mau tidak mau harus menenang kan prilly dan menunda istirahat nya.

ali hanya berdiri menyandar kan punggung nya di pintu kamar tempat prilly berada,ali mendengar, mendengar semua perkataan istri nya yg membuat dada nya sesak,ali tidak tau kalau istri nya memiliki trauma yg besar untuk masuk tahanan lagi dan dengan brengsek nya dia malah melibat kan istri nya dalam masalah besar ini.

aku akan melindungi mu, apapun yg terjadi,"batin ali

ali tersentak kaget saat tiba tiba pintu di buka dan cyra keluar dengan tatapan datar ke arah nya.

lo denger yg di katakan prilly tadi?,"

ali mengangguk pelan,gue minta maaf,"ucap ali

siapapun bisa minta maaf Zar tapi kalo lo bisa kasih bukti menurut gue itu akan lebih baik,"ujar cyra

bukti?ali seolah teringat sesuatu dan langsung merogoh saku jaket nya mengambil handphone nya.

ini,ini bukti kalau bukan gue yg bawa polisi ke tempat itu,"ali menujuk pesan yg di kirim oleh nomor misterius itu.

bisa aja lo nunjukin ini ke yg lain kan,"ujar cyra

malam itu tim gue berniat untuk melabrak markas aleos tapi di tengah jalan gue dapat pesan ini dan gue langsung memutar arah dan gak ada siapapun yg tau soal ini tapi..,"ali menjeda ucapan nya.

tapi apa?,"

naren,naren yg melakukan ini gua yakin dia bersekongkol dengan barron dan menjebak gue, soal nya gue sempat denger kalo zinon menyuruh gue untuk menyerah kan diri,"jelas ali.

pantesan lo juga di serang awak polisi,"erlan tiba tiba muncul.

prilly udah tidur?,"tanya erlan yg di balas anggukan oleh cyra.

dia sempat nangis lagi tadi karna takut,"jelas cyra

trus?,"

dia udah tenang sekarang dan bisa istirahat,"

baguslah,ya udah kita bahas ini di ruang tamu gue gak mau prilly ke ganggu,"ucap erlan.

sampai di ruang tamu mereka duduk diam tanpa ada yg membuka suara,ke 3 manusia itu sibuk dengan pikiran mereka masing².

sekarang gue juga jadi buronan dan mau gak mau kita harus cari jalan keluar nya,"ucap ali

erlan tersenyum miring,jalan keluar cuma berlaku buat lo sendiri tapi tidak untuk kita ber 3,"ujar erlan

iya bner,lo cuma di tuduh sedang kita ber 3 ada bukti jadi sorry kita gak bisa bantu lo,"jelas cyra

gue gak bisa pisah lagi sama prilly, please tolong gue,"ali memohon dengan menatap ke dua nya.

lo yakin?,"tanya erlan

ali mengangguk mantap,apapun akan gue lakuin asal kan gue bisa bersama dengan istri dan anak gue,"ujar ali

kalo gitu lo keluar dari kepolisian dan ikut dengan kita,"ujar erlan

mendengar perkataan erlan yg se enak nya berhasil memancing emosi dalam diri ali.

jaga ucapan lo ya,gua gak akan pernah mau keluar dari kepolisian,"ujar ali tegas

kalo gitu jauhin prilly,"

ali terduduk kembali,kepala nya pusing ali sudah bersumpah kalau dia tidak akan keluar dari kepolisian,kalau ia keluar itu harus dalam kondisi nama yg baik bukan seperti saat ini.

kalo lo bawa prilly sama lo,itu sama aja lo biarin prilly mendekam lagi di penjara,"sambung cyra.

kita gak maksa,lo harus pilih antara mau bersama prilly selamanya atau tetap bertahan di kepolisian,"ucap erlan santai.

kasih gue waktu untuk berfikir,"ali bangkit dari duduk nya.

oke,dalam satu minggu lo bisa nginap di sini,"

thanks,"ali segera memasuki kamar dan mencoba untuk berfikir.

kedua nya penting dalam hidup nya,tapi kalau ali keukah memaksa prilly ikut dengan nya yg ada itu akan menjadi bomerang.

di sisi lain prilly termenung di kamar nya,ia mendengar semua ucapan mereka di ruang tamu tadi,dalam pikiri nya muncul pertanyaan apakah ali benar² mencintai nya atau tidak?

aku berharap kamu pilih aku li,"




jangan lupa vote and komen and see you next part gaiss

🔒 LOCKED WAY🔑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang