6

108 14 0
                                    

maaf ya gais baru bisa Up karna ada masalah pribadi jadi aku gak sempat buka wp




happy reading







cyra memasuki rumah dengan jake,namun langkah nya berhenti saat melihat erlan yg duduk di bar dengan raut wajah frustasi dengan dua botol vodka di depan nya.

kenapa lagi?prilly mana?,"tanya cyra

lo tau kalau prilly selama ini cuma pura pura?,"tanya erlan

pura²?,"tanya cyra tidak mengerti

hari ini gue berniat buat ngajarin dia menembak tapi dia bisa dan dia bilang kalau selama ini dia cuma pura pura bodoh,"ujar erlan terlihat jelas di setiap perkataan nya yg penuh emosi.

terus?lo marahin dia iya?,"tanya cyra.

gue gak sengaja bentak dia,"

bodoh, seharusnya lo kasih tau ke gue atau lo tanya semua tentang prilly ke gue,prilly emg bisa menembak karna di ajarin ayah nya tapi dia punya trauma setelah kejadian itu bodoh dan prilly emg gak tau apa apa soal bisnis karna dia hanya sekolah sampai kelas 1 SMA setelah itu dia masuk penjara anjing seharus nya lo tau itu,"ujar cyra emosi.

erlan hanya diam tidak menjawab,erlan bangkit dari kursi,pria itu sudah setengah mabuk,cyra bisa melihat itu.

gue bikin kesalahan lagi,"ucap erlan menertawai diri nya sendiri dengan sinis lalu pergi dari hadapan cyra.

di kamar prilly sedang termenung mengingat setiap ucapan erlan tadi yg mengatai diri nya,padahal prilly hanya tidak ingin mengingat hal² yg bisa membuat nya ingat akan kejadian itu terutama tentang ayah nya,marah tentu saja prilly memiliki perasaan marah hanya saja prilly lebih ingin berdamai dengan apapun yg terjadi, asalkan prilly bisa melakukan apapun yg dia inginkan untuk mengembalikan masa remaja nya yg telah dia habis kan di dalam penjara,prilly tidak ingin berurusan lagi dengan hal seperti itu termasuk menjalan kan bisnis gelap ayah nya prilly pun tidak mau.

tok tok tok

suara ketukan pintu dengan terpaksa prilly bangkit lalu membuka pintu,di depan sudah ada cyra yg berdiri sambil menatap nya.

aku gpp cyra,"ucap prilly cepat,dia sudah tau apa yg ada di pikiran wanita itu.

maaf pril tapi erlan sepertinya menyesali perkataan nya,"ucap cyra.

prilly tersenyum tipis,bilang sama erlan,dia enggak perlu menyesal,aku juga tidak marah,karna yg dia katakan memang benar,"ucap prilly

cyra boleh aku minta sesuatu?,"ucap prilly.

apa itu?,"tanya cyra mendekati prilly.

aku hidup sendiri dan aku gak mau melanjutkan bisnis ayah,"ucapan prilly langsung di tolak oleh cyra.

"enggak pril,kamu sudah setengah jalan,semua orang sudah mengenal mu,aku gak yakin hidup mu juga akan nyaman di luaran sana,"ujar cyra

prilly tersenyum lalu berbalik dan menatap cyra,dalan artian aku udah terjebak,begitu?,"tanya prilly.

maaf pril tapi ini konsekuensi yg harus kamu terima setelah menandatangani persetujuan itu,"ucap cyra.

prilly mengangguk kan kepala nya,baiklah kita lanjutkan,aku juga gak mau bikin ayah kecewa,tidak masalah kalau pada akhirnya aku akan masuk kembali ke dalam jerasi besi,"ucap prilly

jangan takut,kamu selalu ada untuk lindungi kamu,"cyra memeluk prilly lembut.

terimakasih,"prilly membalas pelukan cyra tak kalah erat.

setelah menenangkan prilly,cyra memberiakan beberapa berkas pada prilly,cyra tau kalau prilly sudah siap untuk semua yg akan dia hadapi ke depan nya,termasuk menjalankan bisnis dengan serius.

****

sudah 3 bulan,prilly fokus untuk melanjutkan bisnis ayah nya,soal keinginan dan perasaan nya,semua prilly kesampingkan demi kesuksesan bisnis yg dia lanjutkan dan sesuai keinginan nya bahwa semua nya berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan itu semua tak luput dari bantuan cyra dan erlan juga.

"ada jadwal apa lagi hari ini cyra?,"tanya prilly

enggak ada deh kek nya,cuma hal kecil,aku bisa tangani sendiri,kalau kamu mau liburan boleh,erlan ikut sama kamu,"ucap cyra.

gak perlu aku bisa sendiri,"ucap prilly bangkit dan menuju ke kamar nya.

selang beberapa menit prilly keluar dengan pakaian casual nya, prilly pergi begitu saja tanpa menoleh ke arah meja makan.

"prilly tersenyum ke arah pria yg sudah stand by di atas motor gede nya.

lama?,"tanya prilly menerima helm dari tangan pria itu.

gak kok,paling 1 jam lah,"ucap pria itu.

itu lama ezar,"ujar prilly menaiki motor ali.

gpp,demi kamu,"ucap ali,prilly tersenyum malu.

udah ah ayo jalan,"

"ali menatap tajam ke arah pintu rumah prilly,di sana tersapat erlan yg baru keluar dari dan menatap nya lekat.

mereka semakin dekat,"ucap erlan pada cyra.

yps,kenapa?lo cemburu?,"tanya cyra basa basi,padalah cyra tau betul perasaan erlan pada prilly tapi erlan terlalu gengsi untuk mengatakan nya.

gak ada alasan gue cemburu,"

haha iya juga sih,karna kalau prilly tau siapa ezar yg sebenarnya pasti prilly bakal menjauh,"ucap cyra.

****

di sisi lain mereka baru saja sampai di  puncak,prilly turun dan menatap sekeliling dengan heran.

kenapa ajak aku ke sini?,"tanya prilly

kenapa?lo gak suka?,"tanya ali.

suka,tapi tumben aku kamu ajak aku ke tempat yg agak private gini,"ucap prilly.

sebenar nya ada yg mau aku tunjukin sih,"ucap ali menatap ke arah prilly.

apa?,"

coba kamu lihat ke sana,"ali menunjuk ke arah belakang prilly,karna penasaran akhirnya prilly berbalik dan melihat ke arah bawah puncak.

Will you marry me???

prilly menoleh kembali ke arah ali,pria itu mengangkat satu alis nya seolah meminta jawaban dari prilly.

gak ada basa basi nya yah?,"tanya prilly terkekeh.

itu bukan seorang ezarali,"ucap ali

jadi gimana?,"sambung ali.

gimana apanya?,"

jawaban nya,"

"prilly menghela nafas nya lalu menatap ali dengan lekat,kamu belum terlalu kenal aku,kamu juga belum tau banyak tentang aku dan latar belakang aku,gimana kalau misal nya semua kehidupan aku itu buruk dan kelam?,"tanya prilly.

ali tersenyum kecil,pril,ini pertama kali nya aku merasakan cinta dan itu semua sama kamu jadi mau seburuk apapun masa lalu kamu atau gimana pun latar belakang kamu itu gak akan mengubah perasaan aku ke kamu,aku tetap mencintai kamu,"jelas ali,prilly berusaha mencari kejujuran di mata ali.

iya aku mau,"ucap prilly yg berhasil menerbitkan senyum di bibir ali.

terimakasih sayang,"ucap ali memeluk tubuh mungil prilly.

siapa sangka kalau kejadian itu di saksikan oleh 2 pasang mata yg menatap mereka berdua dengan senyum puas.






see you next part gaiss

🔒 LOCKED WAY🔑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang