20

120 13 4
                                    

happy reading




prilly masih mengeluarkan tatapan tajam nya pada barron yg menatap nya dengan geram.

jangan mengatai ku prilly,"tekan barron mengepal kan tangan nya,kata kata pengecut yg keluar dari mulut prilly membuat sisi lain dalam diri nya bangkit.

"aku cuma mau kamu menyelesaikan dendam kamu dengan cara langsung, meskipun salah satu dari kalian akan ada yg mati aku gak peduli yg penting masalah nya selesai dan aku mau kamu secepat nya mengembalikan nama baik suami aku setelah itu aku siap apapun yg mau kamu lakuin,"ujar prilly.

barron yg merasa tertantang dengan ucapan prilly pun mengangguk setuju,oke aku bakal lakuin yg kamu mau tapi ingat jangan pernah menyesali nya setelah ini,"ucap barron, prilly gak peduli itu ancaman atau bukan yg pasti saat ini rencana nya untuk membersihkan nama ali itu berhasil.

prilly keluar dan langsung memasuki mobil warna hitam yg terparkir agak jauh dari rumah barron.

gimana?,"tanya marco

prilly mengangguk dan tersenyum,berhasil kita hanya perlu menunggu kabar baik nya,"ucap prilly.

lo yakin kalo barron bakal lakuin itu?,"tanya marco agak ragu.

aku tau barron org nya bagaimana jadi aku yakin dia bakal lakuin itu,"ucap prilly dengan tenang.

dan sesuai dengan apa yg di katakan minggu setelah nya barron langsung membuat naren jatuh karna berita palsu yg pria itu buat sendiri,barron mengirim vidio asli, percakapan serta klarifikasi dari nya bahwa naren lah yg telah berkhianat dengan kepolisian bukan ali.

vidio itu di saksikan langsung oleh zinon dan jendral yg membuat naren seketika di pecat dengan tidak terhormat dan di penjara selama 6 tahun.

gue bakal bales kalian semua,"ancam naren saat melewati zinon yg berdiri dengan wajah datar nya.

jenderal melihat ke arah zinon dengan raut serius,ada yg tau ali dengan marco sekarang dimana?,"

zinon diam tidak menjawab,ali tidak ingin beradaan nya di ketahui oleh pihak polisi yg membuat malapetaka buat istri nya.

saya belum mengetahui nya jendral,"ucap zinon berusaha tenang.karna kalau sampai dia ketauan berbohong dia juga akan enyah dari kepolisian dan tim nya akan bner bner habis.

cari keberadaan mereka berdua dan suruh bertemu dengan saya,"

baik jendral,"

zinon keluar dari kantor polisi dan memasuki mobil nya,zinon mengambil handphone nya dan menghubungi ali untuk memberitahu kan perintah jendral pada nya.

kasih waktu gua untuk berfikir,"ali mematikan sambungan nya dan melihat ke arah yg lain yg menatap nya penasaran.

semua sudah membaik dan gue sama marco di minta untuk menghadap jendral,"jelas ali.

kamu tau kan apa yg akan terjadi kalo kamu melakukan itu,"ucap prilly,ali mengerti kalo bukan karna prilly mungkin saat ini ia masih menjadi buronan.

prilly bangkit dan berlalu ke kamar nya begitu saja,

"lo kembali ke sana,lo juga akan siap kehilangan istri dan anak lo,"ucap erlan ikut berlalu dari ruang tamu yg suasana nya sedang panas.

jangan mengambil keputusan karna terpaksa,prilly gak akan suka itu,"ucap cyra.

********

keputusan apapun yg lo ambil,gue cuma mau jangan sampai ada penyesalan dalam diri lo kedepan nya,"zinon meletakkan gelas dan sebotol wine di meja depan mereka.

gue udah blg gitu ke dia,"marco menuangkan wine ke 3 gelas itu yg langsung di tegus oleh masing² pemilik.

gue masuk polisi hanya satu tujuan,kalian tau itu kan,"ucapan pria itu jelas di mengerti oleh marco dan zinon.

barron,jadi apa keputusan yg akan lo ambil?,"tanya zinon.

belum ada,gue bakal ambil keputusan setelah permasalahan ini semua selesai,"ujar ali

oke,ada rencana?,"tanya zinon

marco memberikan handphone milik nya pada zinon,di situ ada semua tentang barron,termasuk lokasi dia yg selama ini kita tidak dapat menemukan nya,"jelas marco dengan senyum licik nya.

zinon melihat semua isi dalam handphone marcon, baiklah gue bakal kasih ini ke jendral,"ucap zinon.

thanks bro,"marco mukul lengan zinon lumayan kencang yg langsung di pelototin oleh zinon.

hehe,"marco menyengir tanpa raut rasa bersalah nya.

*******

gimana kalo sampai dia tau?,"prilly khawatir dengan rencana ali.

percaya sama aku,semua pasti akan baik baik aja,aku mau hidup kita tenang oke,"ali bergegas keluar bersama marco tapi sebelum itu ali menitipkan prilly pada erlan dan cyra dan memberitahu mereka untuk waspada.

thanks ya,gue pergi dulu,"ali keluar bersama marco memasuki mobil zinon.

sampai di kediaman barron,marco mengirim lokasi dan beberapa hal penting lain nya ke kantor polisi,beres,"ucap marco puas dengan kinerja nya.

ke tiga pria itu duduk dan memantai dari jauh,bahkan beberapa kali mereka sampai ketiduran hingga akhirnya mereka mendapatkan kabar kalau semua nya sudah siap,kita turun,"mereka turun dan memasuki kediaman barron yg di jaga oleh pengawal.

baku hantam di sertai tembakan sempat terdengar beberapa kali.

di sisi lain barron merasa geram,nama yg terlintas di otak nya cuma 1 ya itu prilly,wanita itu benar² mengkhianati nya, aarrghhhh gue bakal bunuh lo jalang,"barron keluar melewati jalan rahasia yg tidak di ketahui oleh siapapun.

barron melarikan diri,"ujar marco yg baru saja turun dari lantai atas dengan nafas tersengal sengal.

sial,"ya sudah bantu yg lain buat bawa anak buah keparat itu,"ali benar² geram karna lagi lagi barron berhasil lolos dari nya.

ali,barron ke tempat prilly,"marco menunjuk handphone nya yg berisi pesan dari cyra yg memberi tahun kalau barron berada di sana dengan senjata di tangan nya.

sialan,"ali mengambil pistol milik salah satu prajurit dan berlari menuju mobil zinon lalu mengemudi nya sendiri menuju kediaman prilly,ke khawatiran membuat ali gidak perduli apapun, kekhawatiran akan ke adaan sang istri dan dendam yg membara yg ia rasa pada barron membuat ali kehilangan akan sehat nya,ia tidak akan peduli dengan apapun toh setelah ini dia bakal keluar dari kepolisian jadi kalau pun dia membunuh barron dengan tangan nya itu tidak masalah.

"lepasin gue brengsek,"prilly berusaha melepaskan rambut nya dari tangan barron,tapi seolah kesurupan barron benar² menyeret prilly tanpa belas kasihan.

brak

barron jatuh tersungkur saat sebuah bangku melayang ke arah nya.

cyra bawa prilly keluar,"titah erlan

dengan kepala yg berdarah barron bangkit dan menyerang erlan,namun tidak semudah itu menumbangkan seorang pemuda yg sudah terlatih sejak kecil.

berkali kali barron tumbang dan itu membuat senyum remeh terbit di wajah tampan erlan.

ternyata lo bukan apa apa tanpa anak buah lo, pantes prilly bilang lo itu hanya seorang pengecut,"ejek erlan dengan tawa remeh nya yg berhasil membuat barron membara seketika.

DORR

DORR



see you next part gaiss 🥰

🔒 LOCKED WAY🔑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang