happy reading
kamu ambil keputusan tanpa tanya sama aku ataupun erlan pril,"ucap cyra kaget saat mendengar cerita dari prilly kalau ezar melamar nya dan mereka akan segera melangsung kan pernikahan.
apa itu harus?aku cuma mau bahagia dan sesuai perjanjian cyra kalau aku sudah menikah aku tidak mau berurusan dengan semua ini lagi,aku serahin ini semua sama kamu,"ucap prilly.
brak
prilly tersentak saat erlan melempar beberapa berkas ke hadapan nya.
lo bukan orang bodoh jadi lo tau itu semua,"ucap erlan duduk di sofa dekat cyra.
prilly tidak ingin bertanya,prilly membuka berkas itu dan membuka nya satu persatu,air mata nya menetes tangan nya gemetar,prilly meletakkan kembali berkas itu dan menatap erlan tajam.
maksudnya apa hah?kamu mau coba hancurin hubungan aku sama ezar dengan cara ini,"perkataan prilly membuat cyra dan erlan kaget,ini semua di luar ekspektasi mereka.
kamu gak percaya sama kami pril?itu bukan tipuan pril, ezarali vandra adalah seorang intel,aku juga gak tau apa tujuan dia dekatin kamu tapi aku sama erlan yakin kalau dia punya tujuan tertentu dan kamu tau kan dia itu memiliki nama belakang vandra kamu masih ingat nama itu bukan?,"ujar cyra mencoba menjelas kan pada prilly.
tapi vandra bukan hanya mereka cyra,kamu sendiri yg bilang kalau keluarga ilham vandra itu sudah mati,"ucap prilly keukeh.
pril..,"
oke,lo bisa menikah dengan pria itu tapi gue mohon sebelum pernikahan kalian berlangsung lo harus cari tau sendiri siapa sebenarnya dia,"ucap erlan tegas lalu pergi meninggalkan kedua gadis yg masih berdiri diam mematung.
aku gak mau kamu sakit hati pril,jadi aku harap kamu lebih pinter lagi,"ucap cyra berlalu meninggalkan prilly sendirian.
malam hari nya prilly tidak bisa tidur, perkataan cyra dan erlan masih terngiang di otak nya,tangan mungil nya membolak balik kan kertas putih berisi biodata pria yg di cintai nya,pria yg selama itu selalu menghibur nya dan selalu ada di sisi nya hingga tanpa sadar hati nya sudah berlabuh pada pria baik tersebut.
apa yg harus aku lakukan,"gumam nya bingung.namun tiba tiba prilly mengambil handphone milik nya dan mengetik sesuatu, prilly kembali meletakkan handphone setelah mengirim pesan pada calon suami nya.
tingg...
prilly tersenyum saat mendapatkan balasan dari ezar.
semoga yg mereka katakan salah,"
******
pagi sayang,"sapa prilly menghampiri ali yg baru saja sampai di depan rumah nya.
pagi,tumben kamu minta ke rumah aku,buat apa?,"tanya ali
emg gak boleh?kan sebentar lagi kita menikah,"ucap prilly
boleh ya udah ayok,"prilly mengangguk dan memasang helm ke kepala nya dan menaiki motor ali.
sampai di rumah minimalis bernuasa putih,prilly turun dan menatap rumah megah itu dengan mata berbinar.
di rumah aku gak ada siapa² tapi,ayo masuk,"ajak ali namun perkataan ali mampu membuat prilly diam mematung, perasaan nya mulai tidak enak.
ali dan prilly memasuki rumah tersebut,kosong,sunyi namun bersih itu yg pertama kali prilly lihat.
ini rumah aku tapi aku jarang pulang karna sendirian juga sampai di rumah jadi males,"jelas ali.
prilly melihat sekeliling seolah sedang mencari sesuatu,ah kalau aku boleh tau orang tua kamu ke mana?,"tanya prilly.
ali menetap prilly dalam dan itu membuat prilly merasa tidak enak.
maaf kalau bertanya seperti itu,"ucap prilly cepat.
ali tersenyum,enggak papa,orang tua aku sudah meninggal dari aku masih remaja jadi aku hidup sendiri,"penjelasan ali membuat perasaan prilly semakin gusar.
oh iya ayo aku tunjukin foto keluarga aku,"ali menggandeng tangan prilly dan membawa nya ke sebuah ruangn yg di mana di sana terdapat banyak foto keluarga.
prilly berdiri sambil menatap sebuah foto keluarga yg terpajang di ruangan itu.
"itu foto keluarga aku,ada ayah,mama dan yg itu adik perempuan ku satu satu nya,"jelas ali berdiri disamping prilly.
kamu lucu waktu masih kecil,"kata prilly terkekeh
apa beda nya sama yg sekarang?,"tanya ali
hem?prilly melihat ali dari atas hingga bawah mencari perbedaan pria itu sewaktu kecil dan sekarang.
sama sama ganteng cuma beda nya kalau dulu kamu tuh masih anak²,"ucap prilly membuat kening ali mengerut bingung.
kalau sekarang?,"
pacar aku haha,"ali ikut tertawa saat mendengar godaan yang di lontar kan oleh sang kekasih
jangan menggoda ku sayang,"ucap ali memeluk pinggang prilly.
ternyata dugaan cyra sama erlan salah,ezar bukan anak dari keluarga itu,"batin prilly tersenyum menatap wajah tampan kekasih nya.
udah kan, sekarang kamu mau tau apa lagi tentang aku?,"tanya ali,padalah dalam hati ali bersyukur naren dan marco berhasil menyabotase semua nya.
maaf yah kalau aku kurang percaya sama kamu,"ucap prilly menyesal
gpp,wajar dong kamu kan calon istri aku jadi kamu wajib tau semua tentang aku,"ucap ali lembut hingga membuat prilly semakin terbuai dengan prilaku pria itu.
seharian menghabiskan waktu bersama tanpa terasa matahari sudah berganti tugas dengan sang bulan,sampai di depan rumah nya prilly turun setelah berpamitan pada ali prilly masuk dengan memasang wajah datar.
prill,gimana?,"tanya cyra, sedangkan erlan hanya duduk santai namun berbeda dengan perasaan nya yg kalut.
kalian salah,ezar bukan keluar vandra yg kita kenal,dia berasal dari keluarga pengusaha bukan kepolisian atau apa lah seperti yg kalian tuduh itu,dan yah satu lagi,minggu depan aku sama ezar akan menikah, terserah kalian mau setuju atau gak,"ujar prilly tegas dan berlalu menuju kamar nya meninggalkan cyra dan erlan yg saling memandang satu sama lain.
bangsatt,gue yakin ada sesuatu yang di rencanakan sama lelaki itu,"ujar erlan.
gue juga berfikir gitu,tapi prilly gak akan percaya sama kita,kita harus membuat dia melihat nya secara langsung sebelum pernikahan mereka berlangsung,"ucap cyra.
di sisi lain ali sedang berkumpul dengan para tim nya,gue salut pekerjaan kalian bersih dan cepat, thanks ya gaiss,"ucap ali melihat naren.marco dan zanon.
kita ini tim,sudah seharus nya kita kerja sama apa lagi ini menyangkut target kita,"jelas zanon
tapi semoga sasaran kita tepat,gue gak mau rugi ya di sini,"ujar ali.
untung kali,kan lumayan lo bias uh ah sama tu cewek,"ujar marco ngasal.
otak lo ya, pokoknya gini setelah pernikahan gue berlangsung gue mau langsung tanya soal masa lalu tuh cewek,"
jangan langsung njir yg ada dia bisa curiga,lo pantau aja terutama dua orang yg tinggal sama dia itu,"jelas zanon.
huff baiklah demi misi,"
demi orang tua lo juga,"sambung naren.
see you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
🔒 LOCKED WAY🔑
Randomsengaja gak bikin deskripsi😂🙏 cuss langsung baca aja dan jangan lupa kasih vote dan komen kalian tankyou INI REAL CERITA DARI OTAK GUE,MOHON MAAF BILA ADA KESAMAAN DAN JANGAN MENCOBA MEM PLAGIAT ATAU MENGOPAS NYA OKE