happy reading gaiss
prilly masih terisak sesampai nya di rumah sakit,zinon dan marco bingung bagaimana cara menenang kan istri dari sahabat nya ini.
setelah 1 jam menunggu akhirnya dokter keluar.
bagaimana keadaan suami saya dok?,"tanya prilly masih sesegukan.
dokter itu melihat ke 3 manusia di depan nya dengan iba,sebelum nya saya minta maaf tapi peluru yg masuk ke tubuh pasien sangat dalam dan membuat organ salam pasien luka sangat parah,dan saya juga sudah berusaha tapi dengan berat hati saya harus mengatakan kalau pasien tidak bisa di selamatkan,"penjelasan dokter membuat prilly terdiam kaku dengan air mata yg semakin deras meluncur dari mata nya.
zinon dan marco tidak bisa berkata kata mereka di tinggal oleh 2 sahabat sekaligus meski dalam hal yg berbeda tapi mereka tidak menyangka kalo hal ini akan terjadi.
terimakasih dok,tolong siap kan semua nya,"ucap zinon dengan suara berat nya,zinon mengambil posisi duduk untung menenang kan perasaan nya.
lalu pandangan keduanya beralih pada prilly yg berusaha menahan tangis nya,perut buncit wanita itu membuat mereka menatap nya iba,lo tega ninggalin istri dan anak lo li,"batin marco yg mata nya sudah memerah.
pril,ikut kita ya,"ucap zinon
prilly mendongak,menatap ragu ke arah zinon dan marco.
aku masih mau sama ali,aku gak mau masuk penjara,"tangis prilly pecah.
pril, prilly tenang ya,lo gak akan akan lama kok di sana ya, kepolisian cuma perlukan beberapa keterangan mengenai bisnis yg di lakukan tuan bellowns dan lo gak akan terlibat di dalam nya,"jelas marco
aku terlibat di dalam nya marco,aku tau kalian bohong supaya aku mau ke kantor polisi kan,"prilly menggeleng kan kepala nya.
mau gak mau,lo tetap harus kesana,lo udh gak punya siapapun yg bisa lindungi lo,jalan satu satu nya lo harus ke kantor polisi dan jelaskan semua nya,"tegas zinon dengan seara yg meninggi.
buat apa gue jelasin semuanya,ujung² nya juga gue bakal masuk penjara kan,"sinis prilly.
benar² keras kepala,"batin zinon emosi nya akan memuncak tapi dia berusaha menahan nya karna ini di rumah sakit dan ia tidak ingin merusak citra nya dan yg dia hadapi juga wanita hamil.
udah² biar prilly sama gue,"ucap marco hendak meraih tangan prilly.
nama lo masih belum baik marco,"tekan zinon mengingat kan.
tapi...,"
baiklah,aku akan ikut ke kantor polisi tapi biarkan aku ketemu sama ali untuk yg keterakhir kali nya,"ucap prilly yg di jawab anggukan oleh kedua pria itu.
prilly membuka pintu ruang rawat suami nya di sana ali terbaring kaku dengan wajah pucat,prilly tak kuasa menahan air mata nya,tangan nya terangkat mengusap rambut ali dan sekilah prilly mengecup pipi pria tercinta nya yg sekarang sudah menghadap ke sang pencipta.
bukan ini yg aku inginkan,"gumam prilly dengan suara bergetar menahan tangis.
aku ingin setelah masalah ini kita bisa membangun keluarga pada umum nya,aku mau hidup bahagia sama kamu hiks hiks,"pecah sudah tangisan yg dari tadi di tahan.
aku skrg gak punya siapa siapa lagi ali, sebentar lagi aku melahirkan hiks siapa yg akan menemani ku,aku mohon aku butuh kamu sayang tolong bangun hiks hiks,"isak tangis prilly terdengar sampai keluar,marco dan zinon yg tadi nya berdepat hanya bisa diam,mereka merasa kasihan dengan jalan hidup wanita malang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔒 LOCKED WAY🔑
Randomsengaja gak bikin deskripsi😂🙏 cuss langsung baca aja dan jangan lupa kasih vote dan komen kalian tankyou INI REAL CERITA DARI OTAK GUE,MOHON MAAF BILA ADA KESAMAAN DAN JANGAN MENCOBA MEM PLAGIAT ATAU MENGOPAS NYA OKE