happy reading
pagi ini prilly harus masak dengan bahan yg tersedia,belum ada yg bangun dan prilly pun tidak ingin membangunkan karna ia tau mereka pasti lelah.
kandungan prilly sudah mulai membesar karna usia nya sudah 5 bulan dan itu menjadi kesulitan tersendiri untuk prilly,mau bergerak atau pun tidur ia selalu mengalami kesusahan,maka dari itu prilly sangat berharap kalau ali bersedia menemani nya.
prilly berusaha menggapai bumbu dapur yg terletak di dalam rak dapur yg lumayan tinggi untuk badan nya yg mungil.
siapa sih yg tarok bumbu dapur di atas,"omel prilly kesal.
prilly melihat kiri kanan mencari sesuatu untuk membantu nya bisa menggapai bumbu tersebut
prilly membawa kursi meja makan dan memanjat nya supaya bisa mengambil bumbu itu.
prillyy,"bentak ali yg membuat prilly kaget hingga membuat nya terjatuh beruntung ali menahan nya hingga tidak membuat nya jatuh ke lantai.
prilly berdiri dengan gemetar karna takut.
ngapain sih manjat² hah?kamu itu lagi hamil bisa gak jaga diri kamu sendiri,"ujar ali dengan nada tinggi,bukan apa apa karna panik dan sedang banyak pikiran membuat ali marah di tambah lagi ini sangat jauh dari rumah sakit,ali tidak bisa membayangkan nya kalau sampai prilly beneran jatuh tadi.
ngapain marah² kamu gak ada hak ya buat marahin aku,emg nya kamu siapa hah,"jawab prilly dengan mata yg berkaca kaca.
ali tertegun merasa bersalah lalu membawa prilly ke ke dalam pelukan nya,maafin aku sayang maaf maaf aku cuma kalut tadi maafin aku ya,jangan ngomong kek gitu lagi aku itu suami kamu bukan orang lain,"ucap ali mencium puncuk kepala prilly berkali kali.
prilly mendorong ali kuat hingga pelukan nya terlepas.
gak ada suami yg tega menyakiti istri nya ali,gak ada suami yg tega meninggal kan istri nya saat sedang mengandung buah hati nya,gak ada juga tuh suami yg tega mengkhianati istri nya,aku tau kamu akan pilih pekerjaan kamu kan?ketimbang aku jadi aku mau mulai sekarang kamu pergi dari sini jangan bikin aku terlalu berharap,"dengan air mata yg berderai prilly berhasil mengeluarkan unek² nya.
lagi² ali tertampar kenyataan karna yg di katakam prilly adalah benar,ia akan memilih profesi nya dari pada istri nya.
maafin aku pril,"gumam ali.
aku gak butuh maaf dari kamu,aku cuma mau suami aku ada saat akan melahirkan,aku cuma mau suami aku selalu ada buat aku hiks hiks aku menyesal ali aku menyesal karna menikah sama kamu hiks hiks,"prilly menangis tubuh nya luruh ke lantai harapan nya pupus saat mendengar kata maaf keluar dari mulut ali hati nya hancur,suami nya benar² akan meninggal kan nya sendirian dalam kondisi hamil.
prilly astaga,"erlan dan cyra menghampiri prilly yg menangis terisak sedangkan ali hanyaa berdiri dan melihat hinggap membuat emosi erlan memuncak.
ikut gue,"erlan menarik kerah baju ali untuk mengikuti nya.
apaan sih,lepasin gak,"ali menapis tangan erlan hingga cengkraman nya terlepas.
dari awal gue tau kalau lo gak tulus mencintai prilly,"erlan menujuk muka ali dengan penuh emosi.
jangan sok tau,lo gak tau apa apa soal perasaan gue,"sentak ali
dari awal lo cuma nyakitin prilly anj*ng selama hidup gue gak pernah liat dia nangis histeris tapi karna lo,lo liat dia sekarang dia hancur karna ulah suami yg sangat dia cintai,"mata erlan berkaca kaca tangisan prilly masih terngiang di otak nya dan itu membuat dada nya ikut sesak.
ali diam terpaku,kalo begitu gue serahin prilly buat lo,gue bukan suami yg baik,gue juga gak bisa keluar dari pekerjaan gue,mulai sekarang gue serahin prilly buat lo,"ucap ali berusaha tenang meski hati nya sesak setengah mati.
bukan ini yg erlan mau,erlan cuma mau prilly bahagia bukan malah seperti ini.
lo memang laki laki brengsek,"erlan melayang kan tangan nya dan hendak menyentuh wajah ali tapi teriakan prilly membuat ke dua pria itu menoleh ke arah.
prilly mendekati ali dan memeluk tubuh ali erat,hiks hiks yg tadi kamu katakan bohong kan li?kamu gak akan ninggalin aku sendiri kan hiks jawab ali JAWAB,"ali diam mematung menatap prilly yg menangis histeris di depan nya.
maaf pril tapi aku gak bisa ninggalin pekerjaan aku dan memilih kamu aku gak bisa,"ucapan ali bagaikan ribuan tombak yg menghujam diri nya,hancur sudah hidup nya semua nya hancur sekarang,ali yg menjadi semangat nya selama ini lebih memilih meninggalkan nya.
gak gak,aku mau sama kamu ali tolong mengerti lah hiks hiks anak kita mau liat ayah nya pas dia lahir,ali aku mohon jangan tinggalin aku,aku mohon sama kamu,kalo kamu mau aku sujud oke aku sujud nih di kaki kamu tapi aku mohon jangan tinggalin aku hiks hiks,"prilly berlutut di depan ali dan memohon supaya ali tidak meninggalkan nya.
prilly bangun jangan gila kamu,"erlan dengan marah membangun kan prilly namun di tapis oleh prilly,wanita itu tetap pada pendirian nya untuk tetap berlutut sampai ali mau bersama nya.
bangun pril,tolong jangan begini aku aku gak suka,maaf tapi aku tetap gak bisa percuma kamu melakukan ini semua,"ucap ali membangun kan prilly dan memberikan nya pada erlan.
ALII,"
marco,"ali menghampiri marco,kenapa lo bisa di sini?,"tanya ali.
nanti gua bahas,yg jelas ini adalah masalah dan gue mau lo jangan jauh² dari prilly,"ucap marco
tapi gue harus balik dan jelasin semuanya sama zinon co,gue gak bisa diam diri terus,"ujar ali
gak bisa bodoh,sekarang naren lebih gila dia bahkan bisa menghasut jendral karna masalah lo yg kemaren dan bikin zinon gak bisa berkutik,"jelas marco
kita masuk,gue jelasin di dalam,"mau tidak mau mereka masuk dan prilly tetap berada di samping erlan,jujur ali cemburu tapi ini bukan saat yg tepat.
jadi coba lo jelasin,kenapa lo bisa di sini?,"tanya ali yg lain hanya diam dan mendengarkan
yg jelas lo gak lupa siapa gue kan?tuh hp nya masih aktif jadi mudah buat gue lacak lo dan yg perlu lo tau adalah sekarang gue di pecat karna gue ngebela lo dan lo sekarang jadi buronan dan yg gue heran ni ya,kenapa naren bisa punya bukti kejahatan lo?emg lo pernah ngelakuin hal ilegal?,"tanya marco
gue di fitnah co,gua gak ngelakuin apapun bahkan gue gak tau kalo ini akan terjadi,"
jangan lupa vote and komen and see you next part gaiss
KAMU SEDANG MEMBACA
🔒 LOCKED WAY🔑
Randomsengaja gak bikin deskripsi😂🙏 cuss langsung baca aja dan jangan lupa kasih vote dan komen kalian tankyou INI REAL CERITA DARI OTAK GUE,MOHON MAAF BILA ADA KESAMAAN DAN JANGAN MENCOBA MEM PLAGIAT ATAU MENGOPAS NYA OKE