18

116 10 0
                                    

happy reading



naren nunjukin bukti vidio dan rekaman pembicaraan lo dengan barron dan lucas makanya nya MKitu saat ini jendral marah besar karna merasa di khianati sama anak emas nya,"jelas marco

gue gak tau naren dapat itu dari mana tapi yg pasti gue harus ke sana dan jelasin semuanya,"

bodoh lo kesana dengan tangan kosong sama aja lo menggong gong seperti anjing gila dan gak ada yg dengar,"cyra membuka suara yg membuat marco meringis.

kasar banget,"gumam nya.

jadi solusi nya?,"

mau gak mau kita harus menjadi penjahat beneran untuk mendapatkan bukti bahwa ini semua ulah naren,"ujar marco

ali menghela nafas dan melihat ke arah prilly yg juga melihat ke arah nya namun ali cepat²membuang muka karna malu,drama tadi masih terngiang dan ujung² nya dia harus tetap tinggal bersama sang istri.

erlan menaik turun kan alis nya menatap ali mengejek karna saat ini prilly tengah memeluk nya.

aarrghhhh,"teriak ali kesal.

kenapa lo?,"tanya marco

ali tidak menggubris dan langsung menarik tangan erlan untuk menjauhi prilly lalu mengambil alih duduk di samping prilly.

apaan,tadi lo udah ngasih prilly ke gua jadi prilly punya gue,awas lo,"erlan berusaha mendorong ali untuk menjauhi prilly.

gak,gue gak jadi ngasih prilly ke lo,prilly istri gue,gua cinta sama dia gua sayang sama dia dan prilly milik gue jadi lo gak boleh dekat² sama istri gue lagi,"ujar ali memeluk prilly erat.

gimana sih gak konsisten banget jadi orang,"omel erlan

erlan lo bisa duduk gak,"seru cyra yg membuat erlan ciut dan duduk di samping cyra.

marco diam melongo, bagaimana bisa ke dua pria sangar di depan nya bisa bertingkah konyol seperti tadi.

lo kesini gak ada yg tau kan?,"tanya erlan menatap marco tajam.

gak,santai aja,"

gak usah ragu,dia hacker handal,dia tau gimana cara biar orang tidak bisa melacak nya,"jelas ali supaya cyra dan erlan bisa lebih percaya.

mereka mengangguk mengerti,
"kamu gak jadi pergi kan?,"

ali menunduk menatap prilly yg bersandar di dada nya,bersamaan dengan prilly yg mendongak hingga hidung mancung kedua nya saling bersentuhan.

gak,ada gak akan ninggalin kamu sendiri,"ucap ali

beneran? trus kalo suatu saat masalah kamu udah selesai kamu bakal ninggalin aku?,"tanya prilly ada rasa takut dalam nada bicaranya yg membuat dada ali sesak bagai terhimpit oleh sesuatu benda yg berat.

cyra menarik tangan erlan untuk menjauhi pasangan suami istri itu,marco yg di tinggal merasa bingung hendak kemana karna tidak ingin terlihat bodoh mau tidak mau Marco keluar.

aku mencintai kamu,maaf kalau tadi aku sempat ngomong gitu sama kamu,aku hanya kalut karna aku tidak menyangka naren mengkhianati aku,aku janji sama kamu setelah masalah ku selesai aku akan cari cara untuk menutup kasus kamu dan aku akan mengundur kan diri dari pekerjaan aku,"ucapan ali membuat prilly tersenyum bahagia.

aku harap perkataan mu ini benar dan tidak akan berubah,"ucap prilly

tidak akan sayang,aku janji,"ucap ali membawa tubuh mungil istri nya ke dalam pelukan nya dan mendekap nya dengan erat.

lo gak sakit hati?,"

erlan melirik cyra sekilas,lalu mata nya kembali fokus melihat sepasang suami istri yg sedang melepas rindu.

hati gue lebih sakit kalo ngeliat dia nangis kaya tadi,jujur gue ingin misahin mereka berdua tapi bukan karna gue egois tapi karna gue berfikiri kalo ezar gak akan bisa bikin prilly bahagia tapi melihat prilly yg yg sangat mencintai ezar itu membuat gue yakin kalo gue memang harus membantu untuk mempertahan kan hubungan mereka berdua, bagaimana pun cara nya,"jelas erlan

cyra mengangguk,gue kagum sama pemikiran lo,thanks karna udah sayang sama prilly,"ucap cyra.

seperti lo yg anggap prilly sebagai adik,gue juga mau ngelakuin hal yg sama,"

*******

di sisi lain zinon duduk termenung dalam ruangan nya,jam sudah menunjukkan pukul 1 malam tapi zinon masih betah di kursi nya,pikiran nya bercabang,jujur dalam hati nya yg paling dalam zinon tidak percaya dengan rekaman dan vidio yg naren tunjukin.

gue yakin ini udah seseorang,"gumam nya.saat marco membantah dengan keras bahwa bukti itu di rekayasa zinon tau kalau yg di katakam oleh marco benar tapi zinon tidak boleh gegabah seperti yg di lakukan marco,setidak nya salah satu dari mereka masih ada di kantor yg mencari tau semua nya.

cklek

zinon tersentak saat tiba tiba pintu ruangan terbuka.

naren?,"

naren menghidukan lampu ruangan yg membuat ruangan yg awal nya remang menjadi terang.

gue tau lo masih ragu sama bukti yg gue punya,"ucap naren secara tiba²

gue gak berfikir begitu,"ujar zinon,naren tersenyum sinis,lo sama marco itu sama,lebih percaya sama ali dari pada gue, padahal udah jelas ali lebih milih perempuan itu dari pada tim kita,"ucap naren.

maksud lo apa sih?ali memang cinta sama prilly tapi dia gak sebodoh itu sampai melanggar aturan kepolisian,"jelas zinon

dan bukti nya dia melanggar sekarang,mereka semua termasuk marco sekarang aku bersekokol untuk melawan kita,apa lo masih mau membela mereka?,"tanya zinon memprovokasi.

lo gak lupa kan apa yg di lakukan oleh ayah ali?,"

zinon diam terpaku untuk beberapa saat,ayah dia selaku petinggi di kepolisian bisa membunuh dan menuduh seorang remaja yg tidak bersalah hingga di tahan selama bertahun tahun,"sambung naren.

kalau lo percaya ayah nya bisa melakukan hal licik,kenapa lo harus ragu kalau ali juga bisa melakukan yg yg lebih licik?,"ujar naren,secara perlahan mulai berhasil mencuci otak zinon.

pikirkan omongan gue baik baik,"setelah mengucap kan itu naren mengambil map di atas meja nya dan berlalu untuk pulang.

ke esokan hari nya,marco di bikin emosi dengan pernyataan zinon yg seperti ragu untuk membantu mereka,zin,gue tau lo jujur dan setia sama pekerjaan lo tapi lo harus ingat gue sama ali juga gak pernah main² apa lagi melenceng dari pekerjaan,ini semua terjadi karna tuduhan tolong sebelum ambil keputusan lo selidiki dulu,"ujar marco merasa frustrasi dengan ke adaan.

biar gue yg ngomong,"tiba tiba ali muncul dan mengambil alih pembicaraan nya dengan zinon.

ali menjelaskan semuanya yg dia alami hingga semua tuduhan itu bisa terjadi pada nya dan akhirnya zinon kembali percaya dan siap untuk membantu mereka kembali.

thanks ya,zinon memang butuh penjelasan dari lo,"ucap marco.

gue tau dia gimana,ayo keluar yg lain udah nunggu kita di meja makan,"ali merangkul marco menuju meja makan,jujur dalam hati ali merasa bersalah karna kesalahannya marco pun ikut merasakan kesusahan.





vote and komen gaisss and see you next part 😘

🔒 LOCKED WAY🔑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang