10

112 15 7
                                    

happy reading



"aku mohon kamu haru ikut,sekali ini aja setelah itu aku gak akan membawa mu ke dalam pekerjaan ini lagi,"cyra memohon pada prilly supaya mau ikut transaksi,karna semenjak 5 bulan menikah prilly benar² tidak bergabung dalam pekerjaan ilegal selain tugas kantor,prilly benar² tidak mau berurusan dengan hal mengerikan itu lagi sudah cukup masa remaja nya menjadi korban dan sekarang prilly ingin hidup dengan aman,damai dengan suami nya.

"ayolah pril,sekali ini saja,"bujuk cyra.

prilly menatap cyra bingung,baiklah tapi cukup kali ini ya,dan setelah ini aku berencana untuk pindah rumah dengan ali,"ucapan prilly membuat erlan dan cyra kaget.

apaan?,ini rumah kamu pril gak sepantas nya kamu pindah dari sini dan bikin almarhum orang tua kamu sedih,"ujar cyra gak setuju.

justru kalau aku di sini aku semakin bikin mereka sedih cyra,aku gak mau terlibat lagi dalam urusan bisnis itu aku mau hidup tenang cyra tolong,"ucap prilly dengan nada lembut.

apa dia yg maksa?,"prilly melihat ke arah erlan pria itu masih belum bisa menerima ali di rumah ini.

ini mutlak ke inginan aku sendiri,"ucap prilly.

oke,baiklah tapi kamu harus ikut transaksi ini dan aku juga mau kenalin kamu sama orang yg spesial,"ucap cyra tersenyum misterius.

siapa?,"

ada deh,ikut aja nanti kamu pasti bakal senang,"

aku harus izin ali dulu?,"ucap prilly.

gak perlu,bahaya kalau kamu kasih tau ali,"cegas cyra cepat.

gak bisa dong,aku harus kasih tau ali,dia suami aku,lagian ini udah lima bulan,masa kalian masih belum percaya sama suami aku,"ujar prilly kesal.

terlalu beresiko kalau lo kasih tau dia,"ujar erlan.

itu karna kamu masih buruk sangka sama suami ku,pokok nya kalau kalian mau aku ikut,aku harus kasih tau ali,"ucap prilly tegas dan mau gak mau harus di setujui oleh cyra karna barron tidak akan mau melakukan transaksi kalau tidak ada prilly.

lo mau ke mana?,"tanya erlan saat melihat prilly bangkit dari kursi nya.

mau ke kantor ali,kenapa?,"

gue yg antar,"prilly hanya diam mematung melihat erlan keluar untuk menyiapkan mobil.

udah sana gpp,nanti sekalian aja ke lokasi,aku tunggu di sana,"cyra meyakinkan prilly.

ya udah deh,"prilly keluar dan memasuki mobil dengan males.

erlan melajukan mobil nya tanda mengatakan apapun,dalam mobil hanya hening karna erlan yg fokus dan prilly yg sibuk dengan pikiran nya dengan pandangan yg mengarah ke luar jendela mobil.

setelah menumpuh perjalanan yg lumayan lama akhirnya mereka sampai di kantor ali.

kamu tunggu di sini,"erlan melihat prilly yg keluar dari mobil dan melangkah memasuki kantor.

prilly menaiki lift dan menekan tombol angka 20

ting

pintu lift terbuka dan prilly langsung menuju ruangan suami nya.

cklek

nanti gue hubungi lagi,"ali menutup telfon nya dan tersenyum ke arah sang istri yg menghampiri nya.

udah sampai sayang,"ali membawa prilly duduk di pangkuan nya.

udah,telfon sama siapa tadi,"prilly melingkari tangan nya di leher ali dan menatap pria itu.

rekan kerja,"Jawab ali singkat karna fokus menghirup aroma tubuh prilly yg sekarang menjadi candu untuk nya.entah kenapa tapi ali pun tidak tau.

kamu katanya mau ngomong tadi,mau ngomong apa?,"tanya ali.

prilly tersenyum,aku mau izin pergi sama cyra dan erlan juga mungkin aku pulang malam nanti,boleh?,"bukan nya menjawab tapi wajah ali berubah menjadi datar perasaan nya mulai tidak enak,apa ini saat nya?,"batin ali menatap prilly lekat.

emg mau kemana?kok sampai pulang malam?,"tanya ali

aku mau ketemu sama rekan bisnis papa,ada hal yg perlu di bicarakan jadi aku gak bisa nentuin waktu nya,"jelas prilly tidak sepenuhnya berbohong.

di mana?nanti biar aku nyusul kamu kalo kerjaan aku udah siap?,"ucap ali.

enggak perlu sayang kan ada cyra sama aku,aku cuma mau minta izin kamu, boleh apa enggak?,"tanya prilly.

boleh,tapi hati hati dan jangan dekat² sama erlan,"ujar ali tegas.

masih aja cemburu sama erlan ih,"prilly mengusap pipi ali lembut dan mengecup nya sekilas.

kok di pipi sih,di sini dong,"ucap ali menunjuk bibir nya.

cup

prilly langsung mengecup bibir ali yg di balas langsung oleh sang suami namun saat prilly akan melepaskan ciuman mereka ali justru semakin melumat dan memeluk pinggang prilly erat.

setelah berciuman selama 5 menit akhirnya ali melepaskan nya dan terkekeh saat melihat prilly dengan wajah bete nya.

maaf sayang habis nya bikin candu sih,"ali mengucap bibir prilly dan merapikan penampilan prilly yg sedikit berantakan karna ulah nya.

ya udah aku pergi dulu,"prilly segera keluar dari ruangan ali dan menuju mobil yg di mana erlan sudah menunggu.

udah?,"tanya erlan melihat gadis itu heran.

udah,"

erlan melihat tanda merah di leher gadis itu yg membuat erlan mengeram menahan emosi nya,erlan segera melajukan mobil nya menuju jalan raya dan menuju ke lokasi.

ali yg melihat dari atas tersenyum miring dan mengeluarkan handphone dari saku celana nya san menghubungi seseorang.

alat pelacak nya udah gue masukin,kalian bergerak lebih dulu gue bakal nyusul,"ali langsung mematikan sambungan nya dan turun ke ke lobi untuk mengambil mobil nya dan bergegas pergi meninggalkan kantor.


sampai di tempat di waktu ini erlan turun terlebih dahulu di ikuti oleh prilly,ini untuk pertama kali nya prilly mendekati sekelompok teroris yg membeli senjata dari nya.

prilly melihat seorang pria yg menutupi setengah wajah nya dengan slayer hitam,pria itu fokus memeriksa senjata yg di beli nya.

prilly mengerut kan kening nya seperti mengenali orang itu.

barron,"seorang pria lain nya memanggil pria itu yg membuat mata prilly terbelalak.

barron?,"gumam prilly dengan mata berkaca kaca.

merasa nama nya di sebut pria itu menoleh ke arah prilly.

oh hei sayang,"

prilly menangis dan memeluk tubuh kekar itu erat sambil terisak.

kamu kemana aja hiks aku nungguin kamu selama ini,"ujar prilly menangis sesenggukan.

barron terkekeh dan mengusap rambut prilly lembut tanpa ragu barron mengecup kening prilly.

aku ada,aku selalu menunggu momen itu,"barron berujar dengan lembut ketika bersama kekasih nya,prilly.

prilly,barron lah yg membalas dendam mu pada keluarga vandra,"jelas cyra tiba tiba.

prilly melepas kan pelukan nya dan menatap pria itu,beneran?,"tanya prilly

iya,aku yg melakukan nya,"




see you next part gaiss

🔒 LOCKED WAY🔑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang