4

112 14 0
                                    


happy reading




ke esokan hari nya setelah perdebatan antara prilly dan erlan,erlan selalu menghindar dari prilly, walaupun prilly merasa heran namun ia tidak ingin bertanya ataupun menyapa,selain gengsi prilly juga merasa kalau erlan dan cyra punya hubungan di belakang nya.

"aku pergi dulu,"pamit prilly setelah menyelesaikan sarapan nya.

mau kemana pril?aku ikut ya,"ucap cyra bangkit dari kursi.

gak usah,aku bisa sendiri,lagian aku pergi sama ezar,"ucap prilly melirik erlan sekilas lalu berlalu begitu saja.

jake,ikutin nona,"titah cyra kembali duduk di kursi nya.

dia marah sama gue,"ucap erlan

lo terlalu keras, seharusnya lo ngerti kalo prilly itu baru mendapatkan kebebasan nya kembali jadi biarkan dia bebas lambat laun juga dia pasti ngerti,"ucap cyra.

lo benar,gue harus minta maaf sama dia,"ucap erlan.

gampang sih,dari yg gue liat nona butuh teman dan kalo lo mau di maafin ya lo harus jadi sosok teman buat dia,"jelas cyra

"erlan melihat ke arah cyra dengan tatapan memohon.

apaan? tatapan lo begitu,"ujar cyra.

lo tolongin gue ya,"pinta erlan

usaha sendiri,lagian gampang kok,jangan kaku,rama,turunin tuh gengsi sama ego udah itu aja,gue mau pergi dulu,"ucap cyra berlalu menuju ke kamar nya dan bersiap siap untuk pergi.

mau kemana?,"

ikutin nona,"ucap cyra

gue ikut,"ujar erlan ikut memasuki mobil cyra.

"cyra turun dari mobil dan menghampiri jake yg ia suruh untuk mengikuti prilly tadi.

kenapa kamu di sini?apa yg saya suruh tadi hah,"bentak cyra.

maaf nona cyra tapi nona prilly mengetahui bahwa saya mengikuti nya jadi nona  mengancam kalau sampai saya mengikuti nya maka nona tidak akan pulang malam ini,"jelas jake.

arrghh kenapa jadi gini sih,"cyra mengacak rambut nya kesal.

kalian pulang aja,biar nona prilly jadi urusan ku,"ucap erlan.

lo yakin?dia ngancem loh,kalo ketauan bisa ribet,"ucap cyra tak yakin.

ini bukan kali pertama buat gue,jake sini kunci mobil nya,lo pulang sama cyra,"ujar erlan memasuki mobil ny dan berlalu meninggalkan tempat itu.

di sisi lain prilly sedang menunggu ali di sebuah cafe tempat mereka janjian.tak lama kemudian seorang pria dengan gaya casual nya datang menghampiri prilly.

hei sorry telat,"ucap ali duduk dengan nafas nya yg masih belum teratur dan itu membuat prilly melihat pria itu dengan seksama.

prilly merogoh tas nya dan mengambil beberapa lembar tissu dan menyodor kan nya ke hadapan ali,ali melihat prilly bingung.

lap dulu keringat kamu,"ucap prilly

thanks,"ali mengambil tissu itu dan menghapus keringat nya.

kamu bawa motor?,"tanya prilly

ali mengangguk kan kepala nya,iya kenap?,"tanya nya.

prilly menggeleng kan kepala nya,gpp kok,"jawab prilly sambil tersenyum.

lo sendirian?tumben si jutek itu gak ikut lo,"ucap ali saat tidak melihat siapapun di sisi prilly.

enggak,aku mau hidup bebas kayak biasa jadi hari ini aku mau sendiri,"ucap prilly.

🔒 LOCKED WAY🔑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang