1

174 14 0
                                    

happy reading gaiss






Erlan memasuki rumah mewah itu dengan di dampingi kedua bawahan nya dengan menyeret seseorang yg prilly tidak tau siapa karna muka nya di tutupi kain warna hitam.

ada apa erlan?,"tanya cyra

prilly hanya diam dan melihat karna dia belum terlalu mengerti dengan apa yg terjadi.

penyusup, anggota kepolisian, beruntung ada bara yg berhasil memindah kan lokasi dan membuat transaksi palsu,"jelas erlan.

oke,bawa ke ruang bawah tanah,aku sama prilly akan turun sebentar lagi,"ucap cyra

erlan berjalan terlebih dahulu dan turun ke ruang bawah tanah di ikuti oleh ke dua bawahan nya yg menyeret mata² tersebut.

rantai kaki dengan tangan nya,nona sebentar lagi akam turun,"suruh erlan.

tak lama setelah penyusup itu di ikat,prilly dan cyra turun,ini bukan kali pertama prilly memasuki tempat neraka ini.

apa harus melakukan ini?,"tanya prilly ragu.

dalam bisnis kita harus pinter mengambil keputusan dan kuat mental nona,tidak ada orang luar yg bisa kita percayai,dan kalau ada yg melakukan kesalah kita harus menghukum nya kalau tidak dia akan terus mengulangi kesalahan yg sama,"jelas erlan yg membuat prilly melongo karna baru kali ini prilly mendengar erlan ngomong panjang lebar.

benar prilly, contoh nya penyusup ini,apa pilihan kamu setelah menemukan penyusup rumah kamu?,"tanya cyra.

prilly berfikir keras untuk menjawab karna kalau salah dia pasti akan di cap bodoh oleh crush nya.

di bunuh,mungkin,"jawab prilly ragu yg membuat cyra dan erlan tersenyum.

benar,kalau kita melepaskan nya dia akan menyerang kita balik jadi jalan satu satu adalahh

srett

oh my good,"prilly membekab mulut nya kaget, bagai mana bisa cyra begitu enteng menggores pisau ke leher penyusup itu hingga darah nya muncrat ke mana².

ambil yg bisa di jual yg tidak perlu kalian hanya perlu membakar nya,"ucap cyra tegas.

baik nona,"

"cyra menghapus noda darah dengan sapu tangan dan tersenyum menghampiri prilly yg berdiri kaku.

gimana prilly?siap?,"tanya cyra

aku gak tau?,"cicit prilly pelan.

haha gak apa apa,Erlan nanti akan mengajari mu,"ucap cyra memberiakan pisau nya pada erlan dan berjalan keluar terlebih dahulu meninggalkan prilly dan erlan.

mau coba?,"erlan dengan jail memberikan pisau itu pada prilly yg di balas tatapan tajam oleh prilly.

tatapan nona sudah cocok,tinggal membiasakan diri aja,"ucap erlan.

kamu mau mengajari ku bukan?,"tanya prilly mendekat ke arah erlan.

mengajari apa?,"tanya erlan bingung.

membunuh orang kayak cyra tadi,pokok nya lain kali kalau ada pembunuh biar aku saja yg membunuh nya ya,"ucap prilly dengan nada manja pada erlan yg membuat pria itu gemes namun dia tetap menjaga wibawa nya karna ia adalah leader nya di sini.

sekarang aku akan mengajar kan nona tidak perlu menunggu lain kali ayo,"erlan menggenggam tangan prilly tanpa sadar dan membawa nya menuju ruangan yg sudah di tutupi oleh plastik putih bening.

ini tempat pengambilan organ,kita bisa untung banyak kalau ada penyusup seperti tadi kita tidak perlu membeli orang dari agen,"jelas erlan memasang baju putih polos pada prilly lalu memakai kan juga ke tubuh nya agar baju mereka tidak terkena noda darah.

🔒 LOCKED WAY🔑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang