12

161 16 5
                                    


happy reading







BUGH

BUGH

DI MANA BOS KALIAN ANJ*NG,"ali benar² melampiaskan emosi nya dan mereka yg berhasil di tangkap,berkali kali pria itu memukul menendang tapi tidak ada satu pun dari mereka yg membuka mulut tentang keberadaan barron.

apa yg di janjikan bajingan itu pada kalian hah?kenapa kalian tidak membuka mulut,"tanya marco dan masih sama mereka hanya diam menunduk dan bahkan ada yg tersenyum mengejek mereka.

aarrghhhh bugh bugh bugh bugh

ali,ali udah udah UDAH GUE BILANG UDAH,"bentak zanon menarik badan ali dengan kasar.

kalian,bawa mereka ke tahanan,"perintah zanon.

kita ke rungan sekarang,"zanon terlabih dahulu pergi keluar menuju ruangan mereka.

ali ayo,"marco menarik ali untuk mengikuti nya,naren pria itu hanya berjalan dengan santai.

zanon menatap tajam ke tiga pria yg duduk di depan nya.

lalu mata nya terfokus pada pria yg duduk di tengah dengan kondisi kacau.

lo terjebak dalam misi lo sendiri iya?,"ali mendongak tapi tidak menjawab apa apa selain menatap lurus.

dari awal lo sadar kalo ini misi,gua dan yg lain selalu ingatin lo setiap hari bahkan buat jangan lupa sama misi,"

ini bukan kemauan dia sebenarnya,"ucap ali

zanon mengangguk mengerti,tapi tetap aja dia terlibat dan dia melakukan kejahatan ali dan lo tau senjata yg di pakai untuk membunuh keluarga lo itu dari ayah nya prilly dan satu lagi teroris yg lo incar. dia pacar prilly barron Clayton,"jelas zanon.

pacar?dari mana lo tau?,"tanya ali penasaran.

emg prilly gak cerita apa apa soal itu?,"naren tersenyum remeh

ali mengubris nya dan tetap fokus pada zanon,mereka sudah di jodohkan sejak kecil.keluarga mereka sangat dekat satu sama lain jadi gak heran kalau sampai barron membunuh keluarga lo,"ali diam mematung seolah sedang memikirkan sesuatu.

tunggu dulu,lo bilang kalo prilly yg bunuh keluarga nya sendiri kan?tapi semenjak gue nikah dan tinggal sama dia.gue sama sekali tidak menemukan sisi kriminal dari nya.bahkan gue dan dia hidup seperti suami istri pada umumnya,"jelas ali menjelaskan apa yg dia alami selama 5 bulan itu.

see lo terbuai karna itu,"sambung naren.

plak

aawwhh sakit goblok,"teriak naren saat marco memukul menampar mulut nya.

udah,kita harus bagi tugas sekarang,ali sama Marco cari markas teroris yg di pimpin oleh barron,gue sama naren akan terus mengintrogasi anak buah nya sampai mereka buka mulut,"putus zanon.

oke,ya udah gue cabut dulu,"ali keluar dari kantor saat hendak memasuki mobil nya seseorang mencegah nya.

biar gue yg nyetir.kondisi lo belum baik,"marco mengambil ali kunci dan langsung memasuki mobil.

ali hanya diam dan patuh tanpa niat untuk menjawab sepatah kata pun karna pikiran dan perasaan nya memang belum tenang setelah menemukan tespack di bawah meja kantor nya.ali bisa menyimpulkan kalau benda itu memang milik istri nya mengingat tidak ada yg masuk keruangan nya selain sang istri.



gimana kondisi nya?,"cyra panik bukan main saat melihat prilly yg semakin lemah bahkan hampir pingsan.

kandungan nya masih muda,itu yg membuat dia mengalami kram untung tidak sampai terjadi pendarahan tapi kondisi nya dan bayi nya sangat lemah,"

tapi tidak bahaya kan?,"tanya erlan tak kalah panik.

tidak,saya sudah memberikan vitamin untuk nya,"merasa tugas nya sudah selesai dokter itu meminta izin untuk pergi.

barron yg hanya bersandar di dinding namun mata tajam nya melihat setiap gerak gerik orang di hadapan nya terutama erlan.

ron,gue masuk ya,"cyra meminta izin untuk memasuki kamar pemuda itu yg saat ini di tepati oleh prilly.

barron mengangguk kan kepala nya namun saat erlan hendak masuk tangan nya mencegah dan memberi isyarat pada pemuda itu untuk mengikuti nya.

erlan mengurung kan niat untuk masuk dan memutuskan untuk mengikuti barron.

sampai di sebuah pintu berbahan kayu jati barron berhenti,gua harap harap lo bisa berhenti setelah melihat ini,"barron membuka pintu itu dan mempersilahkan erlan masuk.

hal pertema yg erlan lihat adalah banyak nya bingkai foto yg terpajang di setiap dinding,namum hal yg membuat erlan tersenyang bukan lah bingkai foto nya melainkan foto di dalam bingkai tersebut,foto tersebut seperti momen antara prilly dan barron bahkan dari kecil mereka sudah bersama sama.

gue sama prilly sudah di jodohkan dari kecil bahkan sempat berlangsung pernikah saat gue dan prilly berumur 10 tahun.gua gak tau itu sah atau tidak tapi yg pasti gak ada yg bisa misahin gue sama prilly,"tegas barron seolah mengetahui tentang perasaan erlan yg memang menyukai prilly.

jadi ini alasan cyra larang gue,"batin erlan,kemudian pria itu tersenyum dan mengangguk kan kepala nya.

gue yg menjaga dia jadi wajar kalo gue khawatir jangan di anggap serius,"ucap erlan berusaha setenang mungkin.

baiklah,sorry.ya udah kita ke sana sekarang,"barron dan erlan keluar dari sana dan menuju ke kamar pria itu.

masih belum sadar?,"tanya barron duduk di sisi kanan prilly yg masih belum sadar nya diri dengan selang infus di tangan nya.

belum.dokter kasih obat bius biar prilly bisa istirahat,"barron mengangguk kan kepala mengerti.

bagaimana dengan bisnis ilegal itu sekarang?,"tanya barron.

cyra mengangkat bahu nya,gue udah gak peduli karna prilly juga sudah tidak melanjutkan nya lagi,mimpi prilly adalah untuk hidup tenang bersama suami nya tanpa bayang² masa lalu dan hal gelap jadi waktu itu cuma gue sama erlan yg tangani di bidang gelap dan prilly yg fokus mengembangkan perusahaan,"jelas cyra.

apa prilly mencintai suami nya itu?,"tanya barron

gue rasa sekarang gak lagi,karna yg prilly tunggu itu lo bukan orang lain apalagi suami nya,"jawaban cyra membuat barron lebih tenang.

gue gak sabar nungguin dia sadar,"cyra tersenyum mendengar ucapan pria tampan itu.

ya udah gue keluar dulu,kasih tau gue kalo prilly udah sadar,"cyra bangkin dari duduk nya dan akan melangkah keluar.

kamar kalian udah di sediain di luar ada pelayan yg akan mengantar kan kalian ke kamar masing²,"

thanks ron,"barron mengangguk kan kepala nya.

setelah erlan dan cyra pergi, tinggal barron dan prilly di kamar itu,tatapan pria itu turun ke arah perut prilly yg masih datar tanpa ragu tangan nya terangkat dan mengusap nya.

aku berharap darah daging ku yg akan menumpang di sini,"desis nya terlihat rawut penyesalan di wajah nya.

aku terlambat,"


erlan sama aku aja yok😂

🔒 LOCKED WAY🔑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang