21

139 15 3
                                    

maaf ya gaiss kalo jadi gak nyambung gini,gak tau kenapa ni otak jadi buntu,semoga di part selanjutnya aku bisa kasih yg terbaik yah


happy reading





erlan lupa dengan satu hal,barron itu licik dia bisa menipu siapapun,barron bangkit dengan senyum puas nya,mata nya melihat erlan yg tumbang sambil memegangi perut nya yg terkena peluru,barron tersenyum melihat darah yg keluar dari mulut erlan.

jangan terlalu sombong,menang bukan dengan tenaga tapi dengan otak,"ucap barron dan langsung keluar mengejar prilly dan cyra.

tepat setelah barron pergi,mobil yg di Kendarai ali tiba.ali turun dan langsung memasuki rumah yg sudah dalam keadaan berantakan dan pintu yg terbuka lebar.

ali berhenti saat mendengar sesuatu yg aneh,karna penasaran ali melihat ke arah belakang pantri dan alangkah kaget nya saat melihat erlan yg tumbang bersimbah darah.

erlan astaga,"ali menekan perut erlan untuk menghentikan pendarahan namun sayang nya itu tidak berhasil.

me r reka ke a arah utara,"ucap erlan terbata bata.

ali tau yg di maksud erlan,gue mau lo tetap bertahan sebentar lagi akan datang bantuan oke,"ucap ali dan langsung berlari menuju ke arah utara.

********

dorr

berhenti gue bilang,"bentak barron melepaskan tembakan nya ke atas yg membuat langkah cyra dan prilly berhenti.

prilly dan cyra berbalik dan melihat barron yg melihat mereka dengan senyuman iblis nya.

cyra melindungi prilly dengan tubuh nya, menyingkir lah cyra,"ucap barron.

cyra menggeleng kan kepala nya,sampai mati pun gue bakal ngelindungi prilly,"ujar cyra dengan nafas yg terengah engah akibat berlari.

itu mau lo?baiklah,"barron bersiap akan menembak cyra namun prilly mengambil posisi di depan cyra.

kamu mau bunuh aku kan?bunuh aku aja jangan sakiti cyra,"ujar prilly membentang kan tangan nya di depan tubuh cyra.

pril apa yg lo lakuin,"bentak cyra berusaha menyingkirkan prilly dari hadapan nya.

emg lo yg gue inginkan bodoh tapi jalang sialan itu selalu ngehalangin gue,"prilly terkejut,ini bukan barron yg dia kenal,apa yg terjadi sama pria itu sebenar nya.

dendam lo sama gue bangsat,"kedatangan ali membuat semua nya berpaling dan melihat ke arah pria itu yg menghampiri mereka dengan nafas yg terengah engah dan baju yg berlumuran darah.

lo gak sabar mau nyusul orang tua jahanam itu ya,"ejek barron tertawa sinis.

tutup mulut lo bar,gue tau lo dulu gak begini tapi sekarangg,"ali menjeda ucapan nya dan menatap barron dengan mata yg berkaca kaca.

tau apa lo tentang gue yg dulu dan yg sekarang hah,"sentak barron.

cyra dan prilly mengernyit bingung,mereka tidak mengerti arah pembicaraan ke dua pria itu.

gue tau,gue tau semuanya tentang lo,gue selalu mantau lo dari jauh,"jelas ali.

tapi lo egois bangsat,lo gak kasih tau apapun tentang gue ke mereka,"teriak barron tanpa sadar air mata nya menetes seolah ada sesuatu yg menyakitkan yg selama ini ia simpan.

maaf,gue minta maaf,gue bukan abg yg baik,gue bukan saudara yg baik,gue egois,tapi asal lo tau gue sayang sama lo gue selalu mantau keadaan lo bahkan saat lo bersama prilly tapi setelah kejadian itu gue kehilangan lo bar,sampai akhirnya gue dengar kabar kalau yg menyerang  pesawat papa sama mama itu adalah lo,anak nya sendiri,putra nya sendiri yg tega membunuh orang tua kandung nya demi seorang iblis yg hanya berpura pura menjadi malaikat buat lo,"ali mengatakan semua yg dia sembunyi kan selama ini,barron harus tau kalau perbuatan nya sudah terlampaui batas,dia bisa saja di hukum mati akibat perbuatannya itu.

oh ya?trus apa lo bisa jelasin soal mereka yg membunuh orang tua prilly dan menuduh nya hingga dia di penjara di usia remaja,apa lo bisa jelasin soal itu?,"barron tersenyum sinis saat melihat saudara kandung nya yg hanya diam tanpa bisa membantah.

mereka layak mendapat hukuman atas apa yg mereka perbuat,gue berharap semua nya mati sialan tapi lo,lo hidup dan lo merebut semua nya dari gue bajingannn,"sakit hati yg barron rasakan bukan karna orang tua nya saja tapi seluruh keluarga vandra membuang nya padahal dia juga darah daging mereka tapi kenapa mereka tega.

ali melangkah mendekati barron,amarah nya hilang melihat adik nya menangis,bukan ini yang ali inginkan,ia ingin mengambil adik nya kembali dan menjadi kan untuk lebih baik lagi bukan seperti ini.

gue minta maaf,gue minta maaf atas nama papa,mama tapi asal lo tau,papa selama ini selalu mencari lo tapi papa tidak bisa menemukan lo karna keluarga bellowns selalu menghalangi nya sebab itu papa rela menjadi penjahat demi menemukan lo kembali tapi ternyata papa salah,cara yg papa lakukan justru menyakiti putra nya,"ali ingin menuntas kan semua nya.ali ingin barron kembali menjadi pribadi yg baik.

barron menghapus air mata nya dan bangkit,percuma gue hidup,gue gak mau habisin hidup gue di dalam jeraji,"ujar barron,ali sontak menggeleng kan kepala nya kuat.

gak,gue akan bantu lo,gue janji tolong jangan lakukan itu,"ali mendekati barron dan ingin mengambil pistol itu dari tangan barron.

ali sudah pernah mengalami sakit nya kehilangan keluarga dan saat ini ia masih memiliki barron sang adik,ali tidak bisa membiarkan hal buruk terjadi pada barron.

mata ali terbelalak saat menyadari sesuatu,

BARRONNN,"teriak nya mendekati sang adik dan mendorong nya dengan dann

jlep

sebuah pluru dengan ringan nya memasuki kulit ali tepat nya di era jantung,semua mata terbelalak kaget dengan apa yg barusaja ali lakukan,prilly yg melihat itu langsung mendekati ali dengan air mata yg sudah tidak dapat di bendung,ia sudah tidak peduli dengan polisi yg sudah mengepung saat ini suami nya lebih penting bahkan dari nyawa nya sekaligus.

hiks hiks ali aku mohon bertahan ya sayang,"prilly semakin terisak saat melihat ali yg tidak dapat mengeluarkan suara nya di karenakan darah yg terus keluar dari mulut nya.

barron diam dengan tatapan kosong,tangan nya sudah di borgol tapi pria itu tidak berontak karna pikiran nya masih mencerna dengan apa yg terjadi,ali menyelamatkan nya,"hal itu membuat barron terenyuh, penyesalan hinggap dalam hati nya saat ini.

tak lama ambulan datang dan prilly langsung di jauhkan secara paksa daei ali meskipun prilly sudah berkali kali berteriak kalau dia ingin bersama ali suami nya tapi tidak ada yg mengubris perkataan nya.

lepasin,aku mohon biarkan aku dengan nya,aku tidak akan kabur hiks aku mohon,"pinta prilly memohon dan lagi lagi tidak ada satu pun dari mereka yg mengubris nya.

lepasin dia,biar dia ikut dengan saya,"

tapi dan,"

polisi yg memegang tangan prilly langsung melepaskan tangan nya saat melihat tatapan tajam dari sang komandan,zinon.



see you next part gaiss


🔒 LOCKED WAY🔑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang