assalamualaikum semuanya
sesuai janji kalo aku bakal Up juga di hari minggu
semoga kalian suka ya
happy reading gaisss
prilly menghampiri barron yg sedang berdiri di pinggir kolam,pria itu tidak menyadari kehadiran prilly karna sedang asik memberikan makan ikan.
masih belum berubah,"
barron sontak menoleh dan tersenyum saat melihat prilly yg berdiri di samping nya.
apa nya yg belum berubah hem,"tanya barron.
masih suka hewan dan aku di cuekin,"ujar prilly mengerut kan bibir nya manja,inilah prilly ketika bersama barron.
haha gak sayang,mana ada aku cuekin,"ujar barron menutup toples berisi makanan ikan namun prilly merebut nya dan mengambil alih kegiatan pria itu.
barron hanya menggeleng kan kepala nya,kamu betah di sini?,"tanya barron.
prilly menoleh kemudian mengangguk kan kepala nya,iya di sini sangat nyaman,"ucap prilly.
aku harap begitu,"prilly mengerut kan kening nya heran,ucapan barron terdengar ambigu.
maksudnya?,"tanya prilly.
barron menggeleng,hari ini cuaca nya gak bagus ayo masuk ke dalam ibu hamil gak boleh lama² di luar,"ucap barron.
ih ini masih siang aron,"rengek prilly kesal karna semua nya begitu posesif terhadap nya.
iya tau sayang tapi ini udah mau hujan ayo masuk,"karna paksaan daei barron mau tidak mau prilly masuk di tambah lagi karna grimis yg sudah mulai berjatuhan.
prilly,astaga aku capek nyariin tadi,"ujar cyra menghampiri prilly.
kalian dari mana?,"tanya cyra
belakang,kasih makan ikan tadi,"jelas prilly.
ya udah ayo ini waktunya kamu minum susu sama vitamin,"ucap cyra menarik tangan prilly namun prilly menahan nya.
bawa ke sini aja ra,aku mau di sini aja sama aron,"ucap prilly menatap cyra memohon,prilly tau apa tujuan cyra membawa nya ke kamar,ini sudah 1 bulan mereka tinggal di villa milik barron tapi erlan dan cyra tetap keukeh ingin pergi.
tapi kamu harus istirahat juga pril kasian kandungan kamu kalau kamu nya gak istirahat,"bujuk cyra
istirahat apa nya sih ra,aku baru ini keluar masa di suruh tidur mulu aku nya,"ujar prilly kesal.
barron yg mengetahui prilly kesal pun dengan cepat memanggil pelayan di villa dan menyuruh nya untuk menyiapkan susu dan vitamin untuk prilly.
udah kan,aku udah suruh mereka bawain ke sini,ayo duduk di sana,"barron dengan lembut membawa prilly menuju sofa.
kamu duduk dulu ya,aku mau ambil handphone aku di kamar,"barron mengecup kening prilly dan berjalan menuju kamar namun saat melewati cyra barron berbisik,jangan memaksa nya,gue tau dia di posisi seperti sekarang juga karna ulah kalian,"bisik barron dan berlalu menuju kamar nya.
barron menaikkan tangga dengan santai meskipun menyadari ada sepasang mata yg memandang nya tajam.
gue gak tau apa tujuan lo nahan kita ber 3 di sini tapi gue yakin kalo itu bukan lah hal yg baik,"ucap erlan menghentikan langkah barron.
pria itu menaikan sebelah alis nya kemudian tersenyum setelah mengerti maksud dari perkataan erlan.
"ini lo yg terlalu overtaking atau lo gak suka prilly sama gue?,"
KAMU SEDANG MEMBACA
🔒 LOCKED WAY🔑
Randomsengaja gak bikin deskripsi😂🙏 cuss langsung baca aja dan jangan lupa kasih vote dan komen kalian tankyou INI REAL CERITA DARI OTAK GUE,MOHON MAAF BILA ADA KESAMAAN DAN JANGAN MENCOBA MEM PLAGIAT ATAU MENGOPAS NYA OKE