13

84 9 3
                                    

assalamualaikum gaiss,gimana kabar kalian?
ada yg bosan sama cerita nya?

maaf kalo aku jarang up karna banyak kegiatan di dunia real aku😂

jangan lupa kasih vote dan komen

happy reading gaiss






prilly mulai mengerjap kan mata nya,dan berusaha untuk menjernihkan penglihatan nya dan hal pertama yg prilly lihat adalah dinding putih dan sebuh tangan yg menimpa perut nya membuat prilly menoleh ke samping.

barron,"desis nya pelan namun mampu membangun kan pria tampan itu.

udah bangun sayang,"barron mengambil segelas air putih dan meminum kan nya pada prilly setelah itu pria itu kembali meletakkan nya.

udah baikan?,"tanya barron lembut.

prilly menatap pria itu dengan mata berkaca kaca,suami ku sendiri khianati aku hiks hiks,"barron membawa gadis itu dalam pelukan nya.

ssttt jangan nangis lagi,aku janji akan membalas perbuatan nya,"prilly langsung melepas kan pelukan nya dan menggeleng kan kepalanya kuat.

jangan,jangan lakukan apapun,"pinta prilly yg membuat barron menaikkan sebelah alis nya.

aku men..,"

udah sadar pril,"cyra masuk dan memeluk prilly erat.

aku gpp cyra,makasih ya dan maaf karna selama ini aku udah membantah perkataan kalian dan membuat kalian dalam bahaya gara gara aku,"cyra menggeleng kan kepala nya,jangan di pikirin yg penting kita semua gpp sekarang,"

tapi kita semua jadi buronan?,"ucap prilly menunduk.

gpp,kita bakal lindungi kamu apapun yg terjadi,"cyra mengusap air mata di pipi prilly.

apa ada yg tau tempat ini bar?,"barron menoleh ke arah cyra dan menggeleng kan kepalanya.

pekerja gue cuma tau markas tapi tidak dengan tempat ini.tempat ini privasi buat gue,"cyra mengangguk kan kepalanya merasa lega.

cuma satu orang yg tau tempat ini,"sambung barron yg membuat ke 3 manusia itu menatap nya penuh tanda tanya.

siapa?,"

barron terkekeh dan menepuk bahu erlan pelan,kalian tidak perlu tau,"setelah mengatakan itu barron berlalu keluar meninggalkan erlan dan cyra bersama prilly.

mereka saling menatap satu sama lain,kalian yakin di sini aman?,"prilly merasa cemas.

untuk sementara kita di sini dulu,sampai kita menemukan tempat sembunyi yg lebih aman,"prilly menggenggam tangan cyra erat.

aku gak mau masuk ke penjara lagi cyra hiks hiks,"cyra membawa prilly dalam pelukan nya dan berusaha menenang kan adik nya.

itu gak akan terjadi,ada gue sama erlan di sini yg bener² akan ngejaga lo,"

trus barron?,"

setelah sekian lama, kita baru dua kali ketemu dia jadi kita gak bisa menjamin dia tulus atau ada tujuan lain,"jelas erlan.

prilly melihat ke arah cyra seolah meminta pendapat dan cyra pun mengangguk kan kepala nya sebagai tanda iya.

untuk sementar kita di sini dulu sampai ke adaan mulai membaik,"ucap cyra.

di sisi lain barron menuju ke kamar nya yg lain,tangan kekar nya menggenggam handphone nya,sampai di kamar barron menelfon seseorang.

bagaimana?apa ada yg buka mulut?,"tanya barron serius.

........,"

bagus,awasi terus,jangan sampai ada yg buka mulut dan alihkan kasus ini ke kasus yg lain,"ujar barron lalu mematikan panggilan nya sebelah pihak.

pria berwajah bule itu menatap ke luar jendela dengan tatapan kosong, pikiran nya berkelena jauh ke masa lalu saat dia meluncur kan serangan dan membuat pesawat pribadi milik keluarga vandra hancur, perasaan nya kacau saat itu hati nya tidak tenang karna itu adalah pertama kali bagi nya melakukan kejahatan dan membunuh orang.

aku melakukan nya untuk kamu sayang,"gumam barron,tanpa sadar tangan nya mengepal kuat.

"masih belum ada info?,"ali menghampiri naren yg baru saja keluar dari ruang interogasi.

gak,gua yakin kita bunuh pun mereka gak akan buka mulut,"ali menghela nafas gusar,pupus sudah harapan nya untuk mengetahui keberadaan istri dan anak nya.

lo masih mikirin prilly?,"pertanyaan naren membuat ali menatap pria itu.

gue gak larang tapi ingat kalau pun prilly ketemu dia tetap harus di tahan,"ucap naren memperingati.

ali mengangguk kan kepala nya dan memberikan senyum tipis di wajah nya,gua tau,"ucap ali dan berlalu pergi melewati naren yg masih berdiri menatap punggung ali kasihan.

cklek

zinon mengalihkan pandangan nya ke arah pintu,

baru datang lo?,"zinon basa basi karna melihat bawahan sekaligus sahabat nya itu sedang tidak dalam kondisi yg baik.

ali mengangguk dan duduk di meja nya yg tak jauh dari zinon,ali menatap berkas di meja nya dan membaca nya dengan kening mengerut.

marco udah selidiki kalau sebenarnya aleos tidak ada sangkut paut nya dengan prilly dan seperti nya mereka kelompok yg berbeda,"jelas zinon

jadi?,"

kita harus selesai kan misi aleos sampai tuntas,"ujar zinon

ali menggeleng tidak setuju,kita tidak bisa menutup kasus teroris semudah ini zin,kita tinggal sedikit lagi,gua yakin kita bisa dapat info dari kacung nya barron,"bantah ali

gue udah kirim izin sama komandan dan komandan setuju kalau kita menangani kasus aleos,"

trus bagaimana dengan barron?,"tanya ali

di tunda,kita harus mendingin kan suasana supaya mereka terkecoh,"jelas zinon tersenyum melihat wajah tegang ali.

ali menghembuskan nafas lega,gue pikir bakal di tutup,"tutur nya.

hahaha gue tau fokus lo sekarang bukan sama barron kan,"tebak zinon yg tepat sasaran.

tolong jangan sampai ada yg tau,gua gak mau bikin semua nya jadi kacau,"ucap ali.

iya gue tau kok,tenang aja,"


ali membuka handphone nya dan menatap wallpaper yg terpasang wajah cantik istrinya yg tersenyum dengan bahagia,jujur ali merasa kan rindu yg teramat, kenapa penyesalan harus datang di akhir,mungkin ali akan sangat bahagia kalau sampai dia bisa mengulang waktu seperti yg terjadi di tv² namun sayang nya itu hanya lah fiksi dan tidak akan bisa terjadi pada nya.

ali,gue keluar sebentar,fokus lah dalam bekerja,kita pasti bakal cari prilly,"zinon memakai jaket nya dan berlalu keluar.

ali tersenyum dan kembali fokus untuk membaca berkas soal aleos.kening ali mengerut saat menemukan sesuatu yg janggal,ali dengan cepat menghubungi marco

"marco,tolong cari tau tentang warren cepat dan kirim data nya sama yg lain juga,"ucap ali saat marco menjawab panggilan nya.

.......,"

oke, thanks,"ali langsung mematikan sambungan nya dan bergegas pergi.

mau kemana?,"tanya naren melihat ali yg seperti buru².

sebentar lagi marco kirim data nya,lo proses secepatnya nya oke,"ucap ali buru² menuju mobil nya.

ting

naren mengambil handphone nya saat sebuah email masuk dan membuka nya.naren tersenyum miring saat membaca email tersebut.


oke, baiklah ini seru,"gumam naren




menurut kalian siapa yg mencurigakan
?????

🔒 LOCKED WAY🔑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang