15

121 14 5
                                    

happy reading gaiss



"prilly berjalan dan tangan nya di gandeng oleh pemuda tampan,mereka masih sama² memakai seragam.

tiba tiba langkah prilly terhenti saat melihat keramaian dengan dekorasi yg mewah di gedung itu.

kenapa berhenti?,"tanya barron melihat sang kekasih dengan heran.

aku mau kalo kita menikah nanti di gedung ini yah,"ucap prilly menatap barron dengan senyum manis nya.

astaga sayang,masih lama kali ah,kita aja tahun depan baru mau masuk SMA,"barron merasa gemas dengan prilly yg pikiran sudah terlalu jauh.

ya pokoknya aku mau kita menikah di sini titik,"tegas prilly dan mau tidak mau akhirnya barron meng iyakan nya.

iya iya nanti aku kasih tau sama orang tua kita ya,"

makasih sayang,huhu aku gak sabar,"barron menggeleng kan kepala nya tidak habis fikir dengan perkataan prilly yg sangat gebet untuk menikah padahal saat ini mereka masih kelas 3 smp dan akan segera lulus.

flashback off

mata prilly berkaca kaca,tanpa sadar air mata nya menetes dan melihat ke arah barron yg menatap nya dengan sendu.

prilly menggeleng kan kepal nya pelan dan melepaskan pegangan tangan nya pada barron.

maaf maaf maafin aku hiks aku gak bisa,"ucap prilly mulai terisak.

kenapa?ini impian kamu pril ini semua impian kita sayang,"ucap barron mendekati prilly yg semakin mundur menjahui nya.

aku udah menikah barron,kita gak mungkin menikah aku masih menjadi  istri orang lain,"jelas prilly

kamu tidak mencintainya pril jadi tidak akan ada masalah,aku mau menerima anak itu kita akan hidup bersama dan kita akan membesar kan nya bersama sama,"ucap barron memegang kedua tangan prilly erat.

dan lagi lagi prilly menolak.aku gak bisa aron aku udah mencintai orang lain hiks a aku mencintai suami ku,"ucap prilly

perlahan barron melepas genggaman nya dan itu membuat prilly semakin terisak karna merasa bersalah,pria di depan nya sudah melakukan semua hal untuk nya bahkan barron menjadi kriminal seperti ini karna nya juga.

prilly memeluk arron erat dan meminta maaf dengan tulus.

hiks hiks maafin aku,"prilly masih menangis di dada bidang arron.

prillyyy,"

sebuah teriakan membuat kedua nya menoleh.

ali,"gumam prilly melihat ali yg berdiri tak jauh dari tempat mereka berdiri.

ali astaga aron tolong suruh anak buah kamu buat menjauh dari suami aku,aku mohon,"prilly panik saat melihat prilly di kepung oleh anak buah barron.

barron memegang lengan prilly erat mencegah nya untuk mendekati ali,maaf pril tapi kali ini aku maksa ayok kita masuk ke dalam,"barron menyeret prilly masuk ke dalam tanda peduli dengan rontakan prilly yg bukan apa apa bagi nya.

bawa dia juga,"perintah barron barron dan ali pun ikut di seret ke dalam.

di sana sudah ada pengulu dan sebuah meja dan 3 kursi.

barron memaksa prilly untuk duduk di kursi di samping nya.

lakukan sekarang,"perintahnya,penghulu tersebut sudah berkeringat dingin karna banyak nya pria yg berbaju hitam di sekeliling yg menatap nya dengan sangar.

pak jangan pak,saya mohon hiks saya mempunyai suami dan saya sedang mengandung,"cegah prilly masih berontak dan berusaha melepaskan diri nya dari barron.

CEPAT LAKUKAN,"bentak barron

tap tapii..,"

SAYA TIDAK MAU MENDENGAR ALASAN CEPAT NIKAH KAN KAMI BERDUA ATAUU,"barron memberi isyarat pada anak buah nya.

dan yah mau tidak mau penghulu itu menikah kan prilly dan barron karna ujung FN 57 yg menempel pada pelipis nya yg membuat nya berkeringat dingin.

STOP JANGAN PERNAH ANDA MENIKAH KAN ISTRI SAYA DENGAN IBLIS SEPERTI DIA ATAU ANDA AKAN TAU AKIBAT NYA,"teriak ali mengancam penghulu tersebut.

SAYA APARAT KEPOLISIAN ANDA AKAN TERKENA PASAL KARNA SUDAH MENIKAH KAN PEREMPUAN BER SUAMI,"teriak ali.

SAYA YG AKAN MENJAMIN KESELAMATAN ANDA,"semua mata mengarah pada pria yg baru saja memasuki gedung itu.

naren?,"

iya pria itu adalah naren,naren dengan santai menghampiri ali yg di sergap oleh anak buah barron.

iya ini gue,maaf ya gue bawa lo ke sini,"ucap naren tertawa sinis

apa maksud lo?,"ali menatai naren bingung.

gue mau lo keluar dari tim gue gak suka lo ada di tim sialan,"ujar naren mulai emosi.

lo terlalu di puja bangsad padahal yg kerja keras gua yg di suruh ke sana kemari gue tapi kenapa lo yg selalu jadi anak emas hah,"naren menatap ali penuh kebencian.

apa maksud lo naren?kita satu tim kita terlihat sama di mata jendral,tidak ada yg di istimewa kan dalam tim,"jelas ali

menurut lo memang begitu tapi gak untuk gue,gue selalu di jadikan kacung dalam tim apa lo sadar itu hah,"sentak naren, sorry nih tapi dengan barron,gue lebih di hargai dan di anggap,"jelas naren

pak silahkan lanjutkan,saya dari kepolisian saya akan menjamin keselamatan anda,"ucap naren

penghulu itu mengangguk dan menjabat kembali tangan barron.

SAYA NIKAH KAN...

dan lagi lagi ucapan Penghulu terputus karna suara pistol dan sirene polisi di luar gedung tersebut yg membuat semua nya menjadi panik.

TEMPAT SUDAH DI KEPUNG, SEGERA LAH MENYERAH,"ujar zinon menggunakan toa.

DORR

DORR

tembakan tak dapat di hindarkan karna anak buah barron yg memulai nya bahkan ali pun harus menunduk dan perlahan mendekati prilly yg bersembunyi di bawah meja.

ALI TOLONG SERAHKAN DIRI MU SEKARANG KAMI DARI PIHAK POLISI TIDAK AKAN MENYAKITI KAMU KALAU KAMU TIDAK BERONTAK,"ali kaget bukan main saat mendengar perkataan zinon.

apa apaan ini?,"gumam nya dan dari luar jendela ali bisa melihat bahwa naren lah yg berdiri di samping zinon.

ezar lewat sini,"erlan menumbangkan satu persatu anak buah barron dan menyuruh ali untuk membawa prilly untuk mengikuti nya.

barron yg masih melancarkan serangan nya tidak bisa berbuat apa apa dan hanya membiarkan mereka pergi.

setelah ali dan prilly pergi,barron menuju ke arah tersebut dan memasuli lorong yg memang terhindar dari peluru dan barron melihat ada lorong yg mengarah ke belakang hutan yg jauh dari keramaian.

good,"barron langsung berlari dan berhasil keluar dari gedung itu.

BERHENTI,"teriak barron mengarah kan FN57 nya ke arah mereka ber 4.

lebih baik kalian ikut sama gue,ingat dia polisi kalian bisa saja terkena jebakan dia,"ujar barron.

kita gak sebodoh itu barron,kita tau apa yg kita lakukan,"

DORR

DORR

AARRGHHHH




jangan lupa vote komen nya gaiss

see you next part

🔒 LOCKED WAY🔑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang