9

116 12 5
                                    

happy reading





prilly tersenyum dan memeluk tubuh tegap ali.

dia itu orang kepercayaan papa. dia tinggal di paviliun itu,di sama tempat tinggal para pengawal juga,"jelas prilly menunjuk ke arah paviliun.

ali mengangguk kan kepala,oh iya sayang kok rumah kamar banyak pengawal nya sih?trus aku juga gak tau orang tua kamu emg mereka di mana?,"tanya ali mulai menyelidiki.

dan lagi² prilly tersenyum,orang tua kita sama²udah gak ada dan mereka udah gak bisa jagain aku lagi jadi sebagai ganti nya orang tua aku nitipin aku ke mereka termasuk sama cyra dan erlan,"jelas prilly dengan tenang.

aneh dia bisa setenang ini,"batin ali menatap prilly yg tersenyum.

tiba tiba ali merasakan sepasang tangan melingkari pinggang nya,makasih ya kamu udah mau nerima aku sebagai istri kamu,maaf kalau aku belum jadi perempuan yg sempurna,pokok nya apapun yg terjadi nanti nya kamu harus tau kalau aku benar² tulus mencintai kamu tanpa tujuan atau niat apapun,"ucap prilly.

maksudnya?,"tanya ali perasaan nya tidak tenang entah apa yg membuat nya menjadi gusar seperti ini.

cup

prilly membungkam mulut ali dengan mengecup bibir sang suami,ali memegangi pinggang prilly,kecupan yg awal nya hanya sebuah kecupan berubah menjadi sebuah lumatan dan malam ini menjadi saksi bisu sepasang suami istri yg sedang melakukan kejawiban entah itu karna cinta atau bukan hanya mereka yg tahu.

*****

untuk pertama kali nya prilly bangun pukul 5 subuh,prilly tersenyum melihat wajah ganteng suami nya yg sedang terlelap dengan memeluk tubuh nya.

setelah puas memandangi wajah sang suami akhirnya prilly memutus kan untuk mandi lalu masak.

maid yg masih pada mager mengeluarkan bahan² buat nasi goreng seketika melek dan berbaris saat melihat prilly memasuki dapur.

boleh aku bantu?,"tanya prilly karna jujur walaupun dia pemilik rumah tapi prilly di ajarkan untuk sopan terhadap orang lain.

maid itu memandang satu sama lain,biar kami yg siapkan nona,nona bisa duduk saja,"ucap salah satu maid.

aku hanya mau membantu karna ini hari pertama suami ku sarapan di sini jadi aku tidak ingin kalian membuat kesalahin,"ucap prilly masih dengan senyum nya.

baiklah nona,anda bisa melihat bahan bahan nya saja,"ucap salah satu maid.

biar aku yg masak kalian cukup bantu aku untuk menyiapkan bahan oke,"ucap prilly tegas dan tidak ada bantahan.

akhirnya para maid yg awal nya berdiri mulai menyiapkan bahan dan membantu prilly untuk membuat kan nasi goreng pagi ini.

hingga jam sudah menunjukkan pukul 5:30 dan cyra sudah turun dengan pakain rapi nya begitupun dengan erlan yg sudah datang.

kedua nya heran saat melihat prilly yg memekai celemek dan sedang menata hidangan di meja makan.

pril,kamu ngapain?,"tanya cyra

kenapa kalian membiarkan nona prilly memasuki dapur hah?,"bentak cyra menatap para maid yg menunduk ketakutan saat melihat kemarahan cyra.

cyra ini bukan salah mereka,aku sendiri yg mau,karna mereka belum tau apa yg bisa dan enggak di makan sama ali,jadi aku sendiri yg masak,"jelas prilly lembut.

harus segitu nya ya?,"tanya erlan sinis

ya harus dong,aku gak mau suami aku gak nyaman di sini,"ujar prilly.

sayang!!,"ali turun dan sudah siap dengan kemeja dan jas yg terselampir di dengan nya.

prilly dengan sigap melepac celemek nya dan menghampiri ali dan

cup

pagi sayang,"sapa prilly setelah mengecup bibir ali.

pagi juga sayang,maaf ya hari ini aku harus ke kantor,banyak banget kerjaan nya jadi aku gak bisa libur,maaf ya sayang,"ucap ali dengan wajah menyesal nya.

iya gpp kok sayang tapi kamu sarapan dulu ya,aku udah nyiapin nasi goreng buat kamu,"ucap prilly membawa ali ke meja makan.

ali duduk berhadapan langsung dengan erlan yg di samping nya ada cyra sedangkan di depan cyra ada prilly yg duduk tepat di samping ali.

sebelum nya maaf ya kalau misal nya gak enak,"ucap prilly menuangkan nasi goreng nya ke dalam piring ali lalu ke piring nya sendiri.

prilly tidak makan dan masih menunggu reaksi dari yg lain saat mencicipi masakan nya.

enak pril,lo belajar masak di mana?,"tanya cyra memakan nasi goreng nya dengan lahap.

di tahanan,"jawab prilly singkat

cyra dan erlan menghentikan makan nya dan saling menatap satu sama lain, kemudian tatapan mereka melihat ke arah ali yg menatap prilly kaget.

sayang?,"

seolah tersadar,prilly langsung meralat kembali perkataan nya, maksud aku,aku kan tinggal di luar negeri dan aku pernah itu les masuk buat para tahanan iyah,"ucap prilly berusaha sesantai mungkin.

owh,ya udah aku udah selesai,aku duluan ya,"pamit ali mengambil jas nya dan berlalu begitu saja.

gue keluar dulu,"erlan ikut keluar,tinggal lah prilly dan cyra yg sedang menyantap sarapan.

pril,kamu yakin kalau ali mencintai kamu?,"tanya cyra

prilly menghentikan makan nya dan menatap datar wanita di depan nya,jangan bahas itu lagi karna jawaban nya tetap sama cyra,bisa gak sih kalian berhenti curiga sama suami aku,"ujar prilly dengan nada tinggi.

bukan gitu pril,tapii..,"

stop cyra,stop dengan kecurigaan mu itu,aku sendiri sudah menyelidiki nya dan suami ku tidak ada sangkut paut nya dengan mereka okey,"tegas prilly.

di saat suasana meja makan sedang memanas,erlan menarik bahu ali hingga membuat pria itu mundur beberapa langkah ke belakang.

apa apaan sih?,"ujar ali menatap erlan tajam.

gue cuma mau ingatin buat jangan pernah melakukan apapun di rumah ini atau lo tau sendiri akibat nya,"ancam erlan yg mengundang amarah pada diri ali.

secara tidak langsung lo nuduh gue mau ngelakuin hal buruk,begitu?,"tanya ali

lo sendiri yg bilang?,"sahut erlan.

gue tau tujuan lo dan gue akan secepatnya nya membongkar identitas lo di depan prilly,"ujar erlan berlalu prilly meninggal kan ali yg diam kaku.

setelah kepergian erlan,ali bergegas menuju markas menggunakan mobil nya,karna cuaca sedang hujan jadi ali memutuskan untuk membawa mobil dan menuju markas bukan ke kantor, berbohong?,tentu tidak karna setelah selesai dari markas ali akan benar² menuju ke kantor nya.

wehh selamat bro,lo berhasil masuk ke sarang musuh,"ucap marco menghampiri ali yg baru saja tiba.

apa lo udah tanyain soal kelompok teroris itu?,"


tau dong siapa yg di maksud😊

see you next part gaiss

🔒 LOCKED WAY🔑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang