19

131 13 1
                                    


happy reading



zinon menggeledah meja kerja naren berharap ia bisa menemukan sesuatu untuk mengungkap kebusukan pria itu.

gue gak bisa nemuin apa²,"ucap nya pada seseorang lewat earphone.

gais gue nemuin yg asli,"

semuanya diam mendengar ucapan marco,"

setelah mendengar kalau marco berhasil menemukam vidio asli nya,mereka segera keluar dari tempat masing² dan langsung menuju ke rumah zinon.

mereka ber tiga melihat vidio itu dengan seksama sampai akhirnya mereka menatap ke arah ali dengan tajam sedangkan yg di tatap hanya berusaha santai.

oke fine,gue emg bertemu dengan barron tapi di situ gue hanya bahas prilly kan?tidak lebih dan vidio yg di kasil naren ke jendral itu semua palsu gue gak pernah bekerja sama dengan barron,"jelas ali

gue paham,tapi ini gak akan bisa membersihkan nama lo,satu² nya cara adalah kita harus mengungkapkan kebusukan naren,"jelas zinon

gue setuju,kita fokus ke naren dulu baru setelah itu kita mikirin tentang masalah lo,"sambung marco

ali mengacak rambut nya frustrasi,gue mohon sama kalian bantu gue, walaupun setelah itu gue akan keluar setidak nya bukan dengan cara begini,gue mau nama gue kembali baik,"ucap ali

bukan lo aja,gue bakal bantu kalian semua,lebih baik kalian kembali sebelum ada yg me mata matai kalian di sini dan gue minta sama kalian jangan lakukan apapun tanpa aba aba dari gue paham?,"

kedua nya mengangguk dan segera keluar dari rumah zinon, membutuhkan waktu yg sangat lama buat marco dan ali kembali ke tempat mereka tinggal.

jam 5 subuh mereka tiba dengan berjalan kaki karna tempat tinggal yg di pilih erlan emg susah di lalui oleh kendaraan jadi mereka harus berjalan kaki dengan jarak 2km.

gimana?ada kabar baik?,"tanya cyra.

marco menggeleng pelan,jalan satu satu nya dengan membuka kedok naren dan gue sama marco akan bebas,"jelas ali.

ini berhubungan dengan barron,kita harus ke kediaman barron,"ujar erlan.

lo bner,tapi lo tau di mana?,"tanya ali.

kita tau,tapi penjagaan nya sangat ketat gue gak bisa menjamin kita hidup kalo masuk ke sana?,"jelas cyra.

biar aku yg masuk,"

semua melihat ke arah pintu di sana prilly berdiri,barron gak akan membunuh aku,"ucap prilly yg sudah jelas di tolak mentah mentah oleh yg lain.

bahaya mending kamu duduk diam dan jangan coba² ikut campur,"ujar erlan tegas.

gak adil banget sih,aku mau ikut pokok nya titik aku bosen duduk diam terus dengan masalah yg masih ada di atas pundak aku,aku mau duduk diam tapi setelah masalah ini selesai,kalau kalian gak mau aku ikut aku akan pakai cara ku sendiri,"ujar prilly mulai emosi.

tapi..,"

prilly boleh ikut,"

cyra?,"ke tiga pria itu menatap cyra tak habis fikir.

apa?prilly boleh ikut pokok nya,udah itu aja,"cyra langsung masuk di ikuti oleh yg lain sedangkan prilly tersenyum puas dan menggandeng tangan cyra dengan girang.

kamu duduk,aku bikinin susu dulu,"ucap cyra dan langsung menuju pantri.

gue ambil minum dulu,"erlan ikut bangkit dan mengikuti cyra.

cyra,lo tau apa yg lo lakuin barusan hah?,"ucap erlan menekan suara nya agar tidak terdengar yg lain.

tau,sangat tau gue,"ucap cyra santai.

lo sadar gak sih?,"

gue sadar erlan dan berhenti tanyain itu,"

tapi prilly lagi hamil gue gak mau dia kenapa napa,ali juga gak setuju sama keputusan lo,"cyra melihat ali yg memang sedang membujuk prilly.

gue yg paling tau prilly gimana,akan lebih bahaya kalo kita gak ikuti ke inginan dia,"ucap cyra dan langsung pergi meninggalkan erlan.

nih,minum dulu,"prilly menerima susu bikinan cyra dan langsung meneguk nya habis.

sayang kamu denger gak sih aku ngomong apa,"ujar ali mulai kesal karna di cuekin oleh sang istri.

cyra langsung melotot ke arah ali dan memberi isyarat untuk pria itu diam.

gue yg mutusin buat prilly ikut jadi kalao kalian gak setujui ya udah kita jalan masing² aja,gimana?,"tanya cyra.

gue setuju prilly ikut,"ucao erlan cepat.

ali dan marco melihat erlan bingung tapi mereka menyadari kalau ada yg tidak beres di sini,

baiklah gue setuju,"ucap ali pasrah.

aaa makasih sayang,"

cup

prilly mencium bibir ali di depan semua nya tanpa rasa bersalah.

prilly astaga,"cyra menatap prilly dengan mata melotot nya.

hehe gpp dong aku kan cium suami aku sendiri,"ucap prilly

ali tersenyum dan merangkul sang istri gemes,iya,gak boleh iri ya sayang ya,"ali ikut meledek ke tiga jomblo di hadapan nya.

ke tiga nya menatap ali tajam,merasa kesal karna di ledekin.

*******

prilly memasuki kawasan rumah barron dengan berani tidak ada rasa takut dalam diri nya untuk menghadapi pria masa lalu nya itu,karna ke inginan nya untuk membersihkan nama baik suami dan hidup nya juga lebih damai jadi prilly memilih untuk diri nya sendiri yg akan mendekati pria itu.

nona prilly,"barron sontak menoleh ke luar jendela saat salah satu anak buah nya mengumam kan nama prilly.

barron tersenyum dan langsung turun ke bawah untuk menyambut wanita tercinta nya.

sayang,kamu kembali,"barron memeluk prilly erat.

aku kesini karna ada yg perlu aku bicarakan sama kamu,"ungkap prilly.

ada apa sayang?,"

kita bicara di dalam,"ajak barron membawa prilly masuk ke dalam rumah megah nya.


di sisi lain,ali merasa jantung nya hampir copot saat barron memeluk tubuh istri nya,geram,marah, cemburu, tentunya ali rasakan,siapa yg tidak marah kalau milik nya di sentuh oleh orang lain,apa lagi barron adalah masa lalu prilly dan juga musuh nya.

sabar kali,prilly tau apa yg harus dia lakuin,dia bisa jaga diri,"ucap cyra berusaha santai meski dalam hati nya dia juga merasa khawatir.

ada apa pril?apa ada hal yg serius?,"tanya barron.

prilly tersenyum sinis, bagaimana
bisa pria ini menanyakan hal itu setelah apa yg dia lakukan.

kamu tau kan apa yg terjadi sama ali,suami ku?,"tanya prilly.

barron seolah mengerti dan langsung merubah raut wajah nya menjadi datar.

aku mau tau apa alasan kamu menjebak ali,"

gak ada motif,aku hanya ingin,"ucap barron santai meski dalam hati nya sudah sangat panas saat prilly menyebut ali dengan kata suami ku.

aku tau kamu siapa barron,aku kesini cuma mau bilang sama kamu,tolong jangan menjadi pengecut yg berani hanya menjebak orang lain,cobalah untuk menjadi lebih gentle,kamu sudah membunuh banyak nyawa dan sudah banyak melakukan kejahatan lain nya begitu pun dengan aku,"jelas prilly.

apa tujuan mu kesini?,"



huhu barron ketar ketir gak tuh😂

🔒 LOCKED WAY🔑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang