11

114 10 0
                                    

karna hari ini aku libur,jadi aku duoble Up ya.tolong vote dan komen nya dong,jangan jadi pembaca gelap ya tolong hargai author nya biar semangat Up nya😊


happy reading gaiss





gue udah bilang buat jangan kasih hati lo buat prilly,"cyra menghampiri erlan yg berdiri sambil melihat pepohonan yg asri.

jangan sok tau,"ketus erlan

cyra tersenyum dan menghadap ke arah erlan,kenapa lo pergi pas liat prilly sama barron?,"tanya cyra.

gue ke pergi gak ada hubungannya sama itu,gue cuma mau cari angin segar di jakarta kita jarang menikmati yg seperti ini,"elak erlan

iya deh gue percaya,ya udah gue ke sana dulu,"cyra berlalu meninggalkan erlan.

erlan menghela nafas kasar nya,cinta berlabuh memang gak tau tempat,"erlan tersenyum samar.

tiba tiba suara deru mobil membuat erlan mengerut kan kening nya,mata nya menyipit menajam kan penglihatan nya.

oh sh!t

SEMUA SIAP SIAP PERGI DARI SINI,"prilly dan barron bangkit dari duduk nya dan melihat ke arah erlan yg menghampiri mereka semua dengan panik.

ada apa erlan?,"tanya prilly panik.

3 mobil mengarah ke sini kita harus segera pergi,"ucap erlan menarik tangan prilly untuk memasuki mobil.

DOR

DOR

DOR

3 peluru berhasil menumbangkan para bodyguard yg membuat mereka semakin panik.

brengsek ezar,"umpat erlan yg membuat prillh menatap nya tajam.

jangan asal tuduh kita gak tau mereka siapa,"bantah prilly.

DORR

PRANGG

aarrghhhh

erlan melindungi prilly dari pecaha kaca mobil yg berhambur ke dalam akibat tembakan.

turun prilly,"erlan menarik tangan prilly turun dari mobil dan membawa ke belakang gudang yg sudah terbengkalai,sementara cyra,barron dan beberapa anak buah yg tersisa sedang beradu tembak dengan aparat kepolisian.

bar di mana prilly?,"tanya cyra bersembunyi dengan nafas terengah engah.

erlan membawa nya ke belakang gudang,"jawab barron.

kalo terjadi sesuatu sama gue,tolong jaga prilly dia udah gue anggap seperti adek gue sendiri,jangan sampai dia kenapa² dan jangan biarkan dia di ambil suami nya,"ujar cyra

suami?,"tanya barron

iya,polisi yg menyarang kita mereka adalah suruhan suami nya prilly, ezarali vandra anah sulung di keluarga vandra,"jelas cyra yg membuat barron menegang,ternyata pembantaian yg dia lakukan tidak membuat seluruh keluarga vandra musnah.

tiba tiba suara tembakan berhenti dan menjadi senyap,cyra dan barron masih bersembunyi di belakang mobil.

itu dia,dia yg menjebak prilly dalam pernikahan,"barron melihat ke arah yg di tunjuk cyra di sana terlihat seorang pria dengan wajah arab nya yg berbincang dengan rekan nya.

di mana mereka?,"tanya zanon.

posisi alat pelacak berada di belakang gudang di sana,"tunjuk salah satu polisi.

apa ada yg terluka?,"tanya naren

tidak,"

bagus, geledah semua area,"perintah zanon dan mereka semua pun bergerak ke arah lain tapi tidak ke arah tanda merah di belakang gudang itu.

🔒 LOCKED WAY🔑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang