DUNIA PERTAMA ⛄️

18.5K 630 5
                                    

Empat pasang kaki melangkah dengan gagah nya ke arah kamar Lio

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Empat pasang kaki melangkah dengan gagah nya ke arah kamar Lio. Dengan hati-hati Samuel membuka pintu kamar tersebut.

ceklekk..

mereka melihat seseorang pemuda dengan posisi membelakangkan mereka dengan pakaian yang seksi. Dari belakang aja udah bikin horny. Siapa pemuda itu yang berani memasuki kamar baby mereka?

dengan kaki yang tegas samuel menarik kasar tangan pemuda itu untuk melihat wajah nya. Seketika atmosfera di situ membeku, sesak di dada kerinduan membuncah.

"Bba..byy?" dengan gugup

"Abang sam!!!!!!!!" Lio langsung melompat dengan gaya koala ke arah sam. Dengan laju samuel menangkap sosok itu sambil mencium seluruh wajah nya.

Cup.. cup.. cup..

"Baby.. kamu kemana aja sayang? abang daddy sama abang dar mencari kamu kemana-mna tapi kamu menghilang? kamu marah sama kita? jangan pergi lagi sayang abang ngak sanggup" tanya samuel dengan sayu.. dirinya ibarat tanpa nyawa kerana kepergian Lio selama ini. Itu sebabnya mereka menyibukkan diri di kantor agar tidak memikirkan hati mereka yang sakit. Tetapi dalam masa yang sama mereka tetap meneruskan pencarian mereka.

Sekarang mereka tidak akan melepaskan berlian mereka. Selamanya!

"Baby... abang ngak dipeluk?" rajuk darius kerana sedari tadi dirinya ibarat nyamuk. Dia kan mau cium Lio juga.

Dengan selamba Lio melompat turun dari gendongan dari berlari ke arah Darius sambil mencium bibir abang keduanya itu. Darius mematung seketika. why?

"Baby? kamu??..."

"Kenapa?.. daddy bilang ngak papa kok.. kata daddy kalau mau orang itu ngak rindu kita lagi harus selalu cium bibir nya jadi Lio cium dong abang" jawab Lio dengan polos.
Licik emang

mantap tuan teruskan acting nya. Go go go lionte!!

Kedua abang nya menyeringai samar. Pintar sekali daddy nya. Iya! Lio adalah milik mereka!

"Benar kata daddy itu sayang, nanti tiap pagi hari-hari kamu harus cium sama kita ya sayang.. sini cium abang dulu" jawab Samuel licik

Lio pergi ke samuel dan..

mengalungkan tangan nya di leher samuel dan mencium bibirnya lembut. Samuel pun membalas nya dengan lembut dengan penuh nafsu. Samuel melahap bibir Lio dan tangan nya tidak tinggal diam turun berada di kedua bongkahan pantat sintal milik Lio sesekali meremasnya agar Lio mendesah dan memberi kesempatan untuk lidah samuel masuk.

Emmmphh... ab..anggghh..

Cup..

Arghh... mmphhh..

Stop! Darius tidak sabar dia menarik Lio untuk mencumbunya. Menarik tengkuk Lio untuk memperdalamkan ciuman mereka. Bermain lidah dengan penuh nafsu. Dengan samuel yang mencium belakang leher Lio.

Tuan jangan lupa misinya.

Lio membuka matanya dan menarik bibir nya dari darius. Mata sayu untuk memandang kecewa kerana bibir kenyal dan manis itu hilang.

Lio melihat kebawah mereka berdua ada dua benda sedang mengembung besar menanda kan mereka. Sange!

Dengan laju Lio berlari keluar dari kamar, sebelum keluar dari pintu Lio berkata "bye bye abangg Lio mau sarapan dulu.. bilang sama yang dibawah jangan baperan nanti malam Lio tidurin ya" sambil melelet kan lidah keluar

"wlekkkkk..heehhe" dengan nada mengejek.

Mereka menggeram sambil memegang burung di balik celana dan membatin.

dasar burung murahan~

sabar ya joni.. nanti kita bikin dia ngak bisa berjalan~

—————————————————————————————
Di taman belakang

Lio tertawa terbahak-bahak.

"kamu lihat kan siri.. aduhh kenapa ya misi nya begini aku kan jadi horny" bibir mengerucut kedepan. gemesnyaa

Udah dong cemberutnya tuan, ini jangan lupa hadiah nya.

Data diri:
Nama: Adelio Xaverius
Umur : 16 tahun
Kecantikan: 90%
Ketampanan: 90%
Daya tarik: 97%
Kepintaran: 80%
Kelicikkan: 90%
Kekenyalan: 90%
Kesehatan: 70%

Skill & Hadiah: Multitalenta + skill penggoda + haruman badan vanilla +hole ketat squirting + Mulut bau mint+rambut kekal harum
Point : Unlimited

"begitu dong siri.. hehe makasih" Lio tersenyum manis hingga mata menyipit, pipi chubby nya kemerahan.

Ya.. yaa.. sa..sama..sama tuan itu sudah tugas siri buat kesenangan tuan jawab sistem gugup kerana terpesona dengan kegemoyan Tuan nya.

"Oh ya siri aku lupa.. Alur nya udah berjalan kah?"

belum tuan, kerana kedatangan tuan di sini alurnya bakal mula lagi seminggu lagi. Di sini sebelum alurnya mula alangkah baik nya tuan mula menghancurkan alurnya? jawab sistem dengan menyeringai

"benar siri.. nanti kabarin aku ya.. aku udah ngak sabar ketemu mereka.."




"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TIME TRAVEL UKE BINAL ( REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang