DUNIA KETIGA 🥀

6.7K 443 29
                                    

°
°
°
°
°
°
°
HAPPY READING

Di kediaman Anderson terlihat para anggota sedang menunggu sesuatu, iaitu sepasang pasangan parubaya yang masih awet muda dan rupawan, dua pria spek dewa yunani iaitu waris dari pasangan tadi.

Tetapi, tidak dengan MC kita yang masih kebo seperti biasa walaupun siri sudah seperti bapak-bapak jualan rujak menjerit membangunkan pria mungil itu.

Tuan bangun woi! woiiii bangun woiii!

Bangun! sahur-sahur!!

Woi boti binal bangun woi!!

Ini tidur apa simulasi mati sih!! kalo ngak dibangunin nanti aku yang di marah, ngak bisa jadi aku harus lakukan sesuatu.

Tidak lama setelah itu terdengar jeritan dari bibir sang omega yang sedang kebo itu.

"Anjirrrrr banjir... mommy bantui gara!!! gara tenggelam!!!!...

Dengan muka bantal seperti orang linglung Gara berlari ke sana sini kerana di siram air oleh siri. Akhirnya terdengar suara kekehan siri melihat tuan nya seperti gembel.

Pffffttttt...anjjr ngakak.

mendengar itu, Gara tahu itu semua ulah sistem nya. Dengan muka memerah dan pipi mengembung Gara menjerit.

"SISTEM SIALAN!!!!! sini lo ajak gelud kita..ngak bisa bangunin gue baik-baik apa? huh. gue lagi enakkan ngewe sama seme spek spek dewa.. gangguin aja.. sebel deh.." Marah Gara sambil menggerutu kesal kerana acara tidur nya diganggu.

Tidak tahu aja siri yang mendengar itu mendesah sabar.

kok ngamuk, ni saya mau peringatin misi tuan. mereka udah bangun awal jam 5 kerana tidak sabar menunggu hasil test semalam. Jadi sebelum Alicia pulang ke rumah ini lebih baik tuan mengikuti acara berkumpul bersama mereka.

"Lo benar siri..pasti lagi seru kalo dia lihat gue di sini, lo rasa bagaimana ya reaksi dia hahaha.. gue harus mengambil hati mereka kerana ngak ada yang bisa menolak pesona Anggara aka jimie..

Ada kok yang menolak pesona tuan.

" siapa.. emang..

Johnson Alexius jawab siri dengan santai tanpa tahu isi kepala Gara seperti mau meledak kerana kesal dengan siri.

Dengan wajah datar Gara menjawab.

" Lo sedari tadi.. dari gue tidur hingga melek memang nyebelin ya kan.. malas deh gue ngomong sama lo gue mau mandi bye!..

Gara masuk ke kamar mandi dengan menghentak-hentak kaki nya. ngambek gais.

Setelah selesai mandi Gara bersiap.

memakai pakaian simple yang telah disediakan maid di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


memakai pakaian simple yang telah disediakan maid di sana. menyemprot perfume perisa vanilla dibadan nya. Walaupun aslinya Gara sudah wangi tetap aja mau yang lebih. Meneliti pakaiannya dari atas hingga ke bawah merasa sudah sempurna Gara memilih pergi ke bahagian ruangtamu tempat mereka sedang berkumpul sambil berbual kosong.

TIME TRAVEL UKE BINAL ( REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang