Setelah sistem memberitahu leo bahwa ayah dan kedua nenek lampir itu dalam perjalanan ke castle nya. Leo dengan segera bersiap dengan pakaian sopan. Yak kali dia pakai pakaian tadi mau gila para prajurit milik ayah nya ditebas.
Memakai seluar slack hitam panjang tidak terlalu ketat tapi masih memperlihatkan lekuk kaki dan bokong seksi milik leo, serta baju putih berbahan renda yang bertali di leher terlihat sedikit tulang selangka milik leo.Tidak lama selepas itu terdengar dobrakkan pintu dari luar kamar leo menandakan seseorang memaksa masuk ke pintu castle leo takpa izin. Leo yang sedari awal mengetahui nya hanya berpura-pura terkejut dan berteriak.
"Arghhhhhh s-siapa itu?"
terdengar suara derapan kaki berjalan menuju ke pintu kamar milik leo, terdengar pintu leo terbuka dengan menampil kan sosok lelaki dewasa paru baya yang masih kelihatan seperti remaja dan dua orang yang leo yakini adalah sundal bolong berupa manusia siapa lagi kalau bukan protagonist dan ibu licik nya.
Seketika suasana menjadi sunyi tanpa ada suara. Ayah leo yang berasa suasana agak canggung berdehem keras.
"Ehemm.. maafkan ayahanda Leonard, bisa ayah berbicara dengan Leo sebentar" tanya ayah leo dengan lembut walau bagaimanapun leo adalah anak kandung nya hasil dirinya bersama isteri pertama nya.
"Bi-bisa ayahanda, ta-tapi tidak bisa kah kita berbicara esok saja? kerana waktu juga sudah malam, Leo mau istirihat" jawab leo dengan gugup.
"LANCANGG KAMU!!! BERANI NYA KAMU MENYURUH AYAH MU PERGI!!" bukan ayah leo yang menjawab tapi si ketek bau neraka itu tak lain tak bukan ibu tirinya, Liliane Andine.
Mendengar itu, Ayah leo tidak mahu keributan kerana dirinya juga berana tidak enak kerana menganggu anak nya tapi kerana mendengar dari anak dan isteri barunya bahwa leo memakai sihir hitam membuat dirinya marah sehingga mau menyaksikan sendiri dengan mata kepala nya. Kerana itu dia mengiya kan ajakkn isteri nya untuk pergi ke kediaman leo.
"Leo.. kamu tidak seharusnya berbicara begitu kepada ayahanda, kami mendapat laporan bahwa kamu memakai sihir hitam. Jadi kami di sini ingin membuktikan bahwa sihir terlarang itu benar-benar tidak ada pada diri mu" jawab Anna dengan lembut tetapi matanya tersorot kebencian dan kecemburuan yang mendalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME TRAVEL UKE BINAL ( REVISI )
FantasiaMari ikuti perjalanan menjelajahi dunia bersama si uke cantik, imut, manis, seksi, polos, licik dan manipulatif benama jimie. Yang bukan lapak gay sila angkat kaki. Amaran‼️ banyak adegan 1821+ jika ngak suka sila cari cerita lain.