DUNIA KEDUA 🍂

9.6K 499 16
                                    

Mendengar nama nya di panggil pun memandang ke arah datang nya suara tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Mendengar nama nya di panggil pun memandang ke arah datang nya suara tersebut. Leo melihat itu pun tersenyum sumringah dan meminta izin ayah nya pergi kepada kekasih nya.

Berlari kecil ke arah Gio setelah itu memeluk erat badan tegap dan atelis miliknya dan di balas tidak kalah erat oleh sang kaisar. Para bangsawan dan peserta di sana memandang pemandangan tersebut banyak memasang wajah terkejut dan melongo. Ada apa hubungan antara sang kaisar dengan pemuda cantik yang baru- baru menjadi bualan tersebut.

Salah satu dari nona-nona bangsawan tersebut ada yang tidak puas hati pun memajukan diri bertanya kepada mereka.

"Maaf kan hamba yang mulia, izinkan hamba bertanya. Apakah hubungan anda bersama pria di pelukan anda itu?" tanya nona tersebut dengan nada sinis nya.

Gio yang mendengar itu pun diam dan memandang remeh para wanita penjilat itu, dia mengenali wanita itu adalah anak kepada Duke di kekaisaran ini tetapi dirinya malas menjawab. Leo yang masih dipelukkan Gio pun mencubit perlahan perut Gio.

"Aduhh sayang kok mas dicubit sih.." Tanya Gio dengan merengek. padahal ngak ada rasa sakit nya sengaja mau modus ama ayank.

Mereka yang melihat itu pun sekali lagi syok berat, benarkah ini KAISAR TIRAN ITU garis keras ya TIRAN. Tidak memandang bulu dan kejam terhadap musuh nya.

"Mas ih.. jawab dong.. kasian nona nya nanya tu.. atau aku pergi ya" jawab leo pura-pura mengancam. Gio yang mendengar itu pun gelelapan dan bengang kerana wanita rendahan itu menganggu aktiviti bersama kekasihnya. Dengan ogah ogahan pun Gio menjawab.

"Iya LEONARD ANDINE adalah kekasih saya. Kekasih Giovandra bernandent. MILIKU! dan bakal menjadi PERMAISURI di kekaisaran ini" jawab Gio dengan suara keras supaya mereka semua mendengar dan tidak menggangu miliknya.

Mereka semua mendengar jelas kenyataan yang diberikan sang kaisar terutama para barisan nona-nona bangsawan. Sehingga muncul sebuah suara yang dilembut-lembutkan terdengar di telinga mereka.

"Maaf yang mulia.. Aku adalah Anna andine kakak kepada Leonard, maaf mencelah.. bisakah aku bertanya?"

'Lihat siri pakaian nya, itu baju atau alas meja siri OMG norak banget. Ini pesta perburuan atau pesta minum teh sih' tanya leo ngakak

 Ini pesta perburuan atau pesta minum teh sih' tanya leo ngakak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TIME TRAVEL UKE BINAL ( REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang