Lio terbelalak kaget melihat tiga human pahatan dewa yunani sedang berdiri di depan pintu apartment milik kenan sambil mematung kerana melihat pemandangan yang bikin libido sesiapa pun bakal naik.
Setelah acara kaget-kaget pun salah satu pemuda itu pun berkata"Kenan nya ada? ini makanan kalian kan? tadi di bawah ada gopood hantar pesanan kalian. Sekalian kita bawa naik ke atas" dia adalah arkatama yang di panggil arka.
"Oh iya masuk dulu aja, maaf ya bikin kalian berdiri lama. Kenan nya lagi mandi kalian masuk aja nanti aku nyusul bikinin kalian air minum ya" jawab lio dengan lembut sambil tersenyum manis.
Pemandangn itu membuat jantung mereka tidak aman. Lantas mereka segera masuk dan lio kembali ke dapur membawa makanan yang dipesan tadi sementara menunggu kenan untuk makan.
Diruang tamu tiada suara yang terdengar yang ada detakan jantung masing-masing masih berdegub kencang akibat situasi tadi.
"Gue jadi ngak bisa kontrol kalau begini ar" Andreas berkata dengan datar tapi kalau dilihat dengan mata nya memperlihatkan kilatan obsesi.
"Sabar dre, lo tahu kan sekarang lio sama siapa sekarang? tapi gue juga ngak yakin bisa tahan tapi untuk saat ini masih bisa" jawab arka dengan menyeringai
"Gue ngak peduli, dia milikku" jawab andreas dengan penuh obsesi dan cinta.
"MILIK KITA" ares menekan kan ucapan nya dengan dingin dan datar.
mendengar itu, arka dan andre berdecak tanda protes tetapi mereka setuju apa yang di kata kan oleh Ares.
ADELIO XAVERIUS MILIK MEREKA BERSAMA!
Kalian ingat tidak sejak peristiwa mereka dikejar anjing? di situ mereka semua telah mengclaim Lio milik mereka. Awalnya Kenan marah besar kerana dia ingin memonopoly Lio untuk dirinya. Tetapi dirinya tidak boleh egois jadi kenan pasrah dan terima dia terpaksa berbagi lio dengan mereka.
Jadi setelah kejadian tadi membuat iblis di dalam mereka meledak apalagi dengan pemandangan cantik dan seksi lio membuat darah mereka berdesir menguatkan mereka untuk menjerat Lio ke dalam sangkar mereka. Jika mereka tidak memiliki Lio, Mati adalah jalan terbaik! Gila pawang nya semua redflag.
Kenan pergi ke ruangtamu melihat teman-teman nya diam sedari tadi menegur.
"Kenapa dengan kalian muka kayak tahan boker" tanya kenan sinis.
Mereka tidak menjawab tetapi pandangan mereka serentak beralih kepada kenan. Mengingatkan tujuan mereka dipanggil kenan ke sini membuat suasana yang sunyi itu terbuyar dengan suara merdu lembut dari seseorang.
"Ehemm.. kalian lagi sibuk ya? kita makan dulu yuk di dapur.. aku ada beli lebih makanan nya" ajak lio dengan senyum manisnya.
Mereka terus berjalan mengikuti lio ke dapur dan makan. Setelah selesai lio kembali ke kamar katanya mau tidur sebentar dan kenan dkk kembali ke ruang kerja milik kenan untuk menyambung perbincangan mereka.
Diruang kerja milik kenan mereka memandang dengan muka serius.
"Jadi?..." tanya ares datar
"Semalam lio diusir dari rumah.. kerna jalang milik tua bangka itu" jawab kenan dengan rahang mengeras menggeram apabila mengingati lio menangis sendu semalam.
" KITA TAHU" jawab mereka bertiga serempak.
Kenan sudah tidak heran sih, dia lebih kenal teman-temannya. mereka juga sama seperti kenan sudah terobsesi dengan pemuda rapuh itu.
"Gue ngak tahu apa masalah keluarga bodoh nya itu, gue tahu mereka cuma sandiwara tapi ini bikin mentalnya lio rusak tahu ngak! kesal gue.. Padahal tinggal bunuh induk nya dulu baru bunuh tu jalang kan selesai. Ini sampe aduh pusing gue deh" Kenan mengomel dengan wajah datar.
"Ngak bisa bicara gitu bro, kita ngak tahu apa yang diketahui oleh keluarga nya lio sampe harus begitu, pasti ada sesuatu yang besar hingga mereka terpksa memilih jalur begitu" jawab arka dengan wajah seriusnya.
"Benar apa yang dikata arka, gue juga tahu kenapa daddy nya lio begitu" jawab ares pula dengan dingin
mereka serempak memandang ke arah Ares menunggu kelanjutan dari ares tentang itu..
"Jalang itu adalah wanita simpanan Tuan besar Xaverius. Malah tuan bangka itu bucin sama si jalang itu. Tuan adrian daddy nya lio sebenarnya di ancam oleh Tuan besar bangka itu akan membunuh lio jika tidak menerima Jalang kecil itu di dalam keluarga Tuan Adrian. Mereka menyiapkan pembunuh bayaran di sekitar mansion itu. Jika Tuan adrian tidak mendengar ucapan jalang itu maka. Bommm!! Lio bakalan pergi ke alam lain" Suara ares dingin dan rahang nya mengeras apabila menceritakan itu semua. Bagaimana dirinya tahu? itu kerana mata-mata nya adalah orang terdekat disekitar Tuan besar Xaverius.
"Kan gue udah bilang tadi bodoh! bunuh induk nya dulu baru si jalang itu tapi setelah lo bilang gini gue baru tahu selera kakek-kakek itu layak nya pelacur kelas rendahan" kenan memicit kening nya kerana bengang
selepas itu dia terkekeh."Jadi bagaimana?" tanya arka tiba-tiba.
"Gue sih terserah lio nantinya, gue bakalan jelasin ke dia apa inti bicara kita nanti dan gue akan pastikan mereka smua MATI kerana sedari awal mengnggu milik kita" jawab kenan dengan mata tajam dan suara dinginya.
Lio yang sedari tadi mendengar semuanya di pintu pun kaget dan termenung setelah itu dia kembali ke dalam kamar.
Selamat tuan, anda berhasil mengetahui rahsia terbesar Aninda Aisya dan hadiah adalah anda akan diberi pilihan memilih dunia kedua yang ingin anda masuki nanti" suara ceria sistem bergema di fikiran lio tiba-tiba.
"Thanks siri.. yess!!!! aku ngak tahu bakal secepatnya ini selesain misi utamanya.Bagus kan siri? tanpa aku urus pun mereka akan bergerak sendiri. jadi tinggal misi sampingan ya misi? apa itu?" tanya lio.
Iya benar tuan, sampingan misi adalah menikah dengan kenan dan memilki akhir yang bahgia bersama mereka, melenyapkan jiwa asing itu agar tidak kembali berinkarnasi kembali.
Baik misi, aku bobok dulu deh esok mau pergi ke mall sama kenan lusa aku udah masuk ke sekolah kan? okay goodnight siri" lio terus terlelap
Good night tuan.
Ada lagi beberapa chapter ya untuk dunia pertama selesai, Kita bakalan pindah ke dunia kedua secepatnya. Kalian ada usulan ngak dunia seterusnya apa? boleh share di komen.. Aku bakal respon ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME TRAVEL UKE BINAL ( REVISI )
FantasiMari ikuti perjalanan menjelajahi dunia bersama si uke cantik, imut, manis, seksi, polos, licik dan manipulatif benama jimie. Yang bukan lapak gay sila angkat kaki. Amaran‼️ banyak adegan 1821+ jika ngak suka sila cari cerita lain.