Tuannnnn!!!! bangun!!! dasar kebosudah lebih setengah jam sistem membangun kan Lio, tapi biasa lah cosplay jadi mayat dia nya. Dengan geram sistem menjerit.
Tuann!! bangunn!! ada tante girang mau kawin sama kenan!!!
"Ahh?? mana-mana? ngak bisa di biarin" dengan muka bantal Lio berlari ke arah pintu.
Dughh!!
"Aduhhh sakit huaaaaaa siri!! kenapa kejutin Lio kayak gitu lihat ini dahinya lio kejedot pintu" nangis sambil berteriak kepada siri.
ya mangap tuan, habis nya saya bangunin hampir sejam ngak bangun-bangun kan saya mau kasi misi. Katanya, mau ketemu ayang bebep kenan tapi cosplay jadi mayat. jawab sistem julid
"ya tapi ngak kayak gitu juga kali.. biasa kan kalau Lio baca dalam novel-novel transmigrasi sistem nya siram pake air byurrrr gitu" jawab Lio cemberut
Sistem melongo ada ya orang kayak tuan nya. orang nya mau di kejut baik-baik tapi dia lebih milih basah basahan. Aneh
ya udah maaf sana pergi siap-siap mandi. nanti saya akan kasi misi untuk hancurin alurnya sebelum alurnya bermula lagi seminggu.
"ay ay syiriiii!!!" jawab lio manja
—————————————————————————————
Skip mandi
memakai crop top hitam memperlihatkan perut mulus dan pinggang ramping lio, dengan seluar hitam ketat memperlihatkan kaki jenjang yang indah. memakai accessories rantai dileher.
wajah yang indah dan rupawan diberi sedikit bedak tipis dan lipsbam menambah kan kesan sexy dibibir nya yang aslinya memang kissnable."Okay siri.. Aku udah rapi ni, apa misinya?" lio bertanya pada sistem dengan excited.
ehem.. misinya pura-pura dikejar anjing dan berlari ke tempat tawuran.
"Kamu serius siri? anjing? kamu tahu kan aku nya phobia sama anjing, tukar deh misinya" jawab lio dengan puppy eyes nya.
Dua rius malah tuan, ngak bisa seyy ini misi dari atasan. Jangan bimbang nanti siri jadi anjing nya deh tuan tenang aja.
"Baik lah siri mari kita selesaikan misi" jawab lio dengan semangat.
Lio turun menggunakan dengan lift pergi ke ruang tamu untuk meminta izin pada para bucinya.
Tingg.. pintu lift terbuka.
"Daddy!!!!!" teriak lio
yang di ruang tamu semuanya kaget dia teriakkan lio.
"Sayang!!! jangan teriak-teriak dong nanti tenggorokkan nya sakit" jawab adrian dengan suara berat nya.
Lio menunduk takut dan mencicit "ya maaf daddy ngak buat lagi deh" dengan mata berkaca-kaca bibir melengkung kebawah, pipi gembil nya memerah kerana tahan nangis. acting nya kambuh lagi nih
"sini sayang" Adrian menepuk-nepuk peha nya menyuruh lio di sana.
dengan posisi duduk di atas peha adrian dan masih lagi menunduk. Adrian memengang dagu lio mengangkat muka nya.
"Sudah jangan nangis daddy ngak marah kok, ini kamu mau kemana? rapi begini dan lagi........ kenapa pakaian mu seperti ini baby?!" sedikit meninggi kan suara nya. Dia tidak menyukai orang luar melihat milik nya.
kedua abang nya sedari tadi mengeram kerana melihat pakaian lio tetapi memilih diam biar daddy nya yang mengurus nya. Takut mereka dia cuekin ama lio kan nanti ngak dapat jatah.
Lio tersentak kaget.
"Daddy bentak lio? hiks.. hikss huwaaaa daddy marah lio.. huwaaa abang!!" lio berlari ke samuel dan memeluk nya erat.
Adrian gelelapan. Tidak sadar menaikan sedikit suara nya karna sikit posesif nya keluar.
Abang-abang nya memujuk Lio dengan tenang.
"syuuthhhh udah sayang, nanti daddy biar abang hukum ya? baby mau keluar kan? udah pergi aja ya"
takut mereka tu lebih baik ikuti keinginan lio daripada dicuekin.Dengan senguguk lio menjawab "be..beneran ya abang?"
"iya sayang udah gi sana, tapi nanti bodyguard nya ikut ya buat jagain kamu dari jauh tapi ni jangan lupa" samuel menunjukkan bibir nya. Dengan senang hati lio mencium nya
Cup!
"Abang dek? ngak?" tanya darius sambil memajukan wajah nya ke arah lio.
Cup!
"udah ya lio pergi dulu bye-bye abang ku sayang, Daddy lio hukum ngak mau bicara sampai esok" dengan bergegas lio berlari ke arah pintu untuk menyelesaikan misi.
Para abang lio membuat muka bangga ke pada adrian.
mamam tu dicuekin ~
rasainnnn~
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME TRAVEL UKE BINAL ( REVISI )
FantasiaMari ikuti perjalanan menjelajahi dunia bersama si uke cantik, imut, manis, seksi, polos, licik dan manipulatif benama jimie. Yang bukan lapak gay sila angkat kaki. Amaran‼️ banyak adegan 1821+ jika ngak suka sila cari cerita lain.