DUNIA KETIGA 🥀

8.3K 393 25
                                    

°
°
°
°
°
°
°
°
HAPPY READING



Jimie yang melihat monitor dihadapanya pun mengusap kasar airmata nya. Dirinya gembira dan sedih bersamaan.

Are you okay tuan?

"I dont know siri.. aku tu baper di novel kali ini.. mungkin kerna aku pertama kali ya hamil punya anak kembar juga.."

Sudahlah tuan. ini cuma fiksi jangan baper. Ingat misi kita menjelajah dunia novel dan mengubah plot-plot dan anda bisa kembali ke dunia asli anda.

" Kamu benar siri.. tapi kan au ah gelap..

jangan ngambek atuh neng.. a'a ngak suka deh liat nya.

"neng pala lo peyang.. gue berburung gini di bilang neng anjir..

Yaudah siri mau bilang berlebihan nanti tuan ngambekan jadi kerna siri ini cantik bohay dan baik jadi ngalah deh ngak papa.

mendengar ucapan narsis sistem membuat jimie pusing. mau dibuang ke jambatan ngak bisa kerana berbentuk hologram jadi pendam aja dulu.

"udah kan ngebacotnya? terus gue ke nopel apa setelah ini..

Oh ya siri lupa... kali ini novel nya biarin siri ya yang pilih.. siri kepengen banget tuan jadi protagonis kali ini. bosan tuan milih nya figuran sama antagonis sebel deh siri..

" ya udah kalo gitu novel apa siri ku sayangggggg....

Baiklah tuan, novel anda setelah ini bertajuk 'sekretaris bukan pilihan bos ku' mantap kan title nya. gimana tuan keren kan?

jimie yang mendengar itu menjadi cengo apa apaan title nya.

" Si anjirrrr kenapa lo ngak sekalian bikin title nya panjang kek rel kereta api aja anjirrr.. paduh puyengg deh gue.. udah lah ngak papa.. terus jalan cerita nya gimana bisa jelasin?..

Baiklah saya akan menjelaskan tuan jangan berisik ya.

Tajuk novel kali ini bertemakan male pregnant. Terdiri daripada tiga jenis seperti Alpha, beta dan omega. Seperti umum kita semua tahu Alpha adalah pihak atas yang bisa menghamili pihak bawah yang kita tahu sebagai omega. Di dunia ini omega sangat langka kerana kebanyakkan dipenuhi oleh Alpha dan beta. Beta juga kita bisa kenali mereka adalah pihak biasa yang tidak bisa dibuahi oleh pihak Alpha dan tidak bisa membuahi pihak omega. Jadi beta di sini bisa dibilang tidak berguna untuk kedua pihak tadi. Di novel ini yang bertajuk 'sekretaris bukan pilihan bos ku' di mulai dengan seorang protagonis iaitu seorang pemuda yang sangat cantik, aura yang memikat yang ditutupi oleh pakaian cupu dan dekil nya yang berasal dari desa terpencil datang ke kota untuk mencari kerja setelah menjadi piatu kerana kehilangan kedua orang tua nya. Beliau bernama Anggara kurniawan iaitu protagonis dalam cerita ini sebagai omega.
Anggara pergi melamar sebagai sekretaris di perusahaan terbesar milik protagonis lelaki iaitu male lead yang dikenali sebagai Johnson Alexis pria yang dikenali di dunia bisnes maupun dunia bawah. Kekayaan nya tidak bisa diragukan dan dia juga diketahui sebagai Alpha dominan perwatakan yang tinggi berotot dan gagah, wajah yang sangat rupawan sangat dikagumi oleh pihak omega maupun beta. Tetapi, masih belum ada yang mampu mengisi kekosongan hati pria kejam ini. Di sinilah pertemuan pertemuan Anggara dengan John di perusahaan setelah anggara diterima bekerja tetapi Johnson tidak pernah melirik nya, sebaliknya Anggara mulai jatuh cinta pandang pertama kepada johnson. Tidak anggara ketahui Johnson sudah mempunyai tunangan iaitu Antagonis dalam cerita ini iaitu Alicia anderson seorang beta. Mereka di tunangkan kerana bisnes keluarga tetapi Alicia sedari awal memang terobsesi kepada Johnson dan menyingkirkan mana-mana pihak yang cuba mendekat kepada John termasuk protagonis kita ini, Alicia mengetahui bahwa anggara sebagai sekretaris Johnson yang berstatus omega menyukai tunangan nya dengan sembunyi-sembunyi. Awalnya Alicia biasa-biasa saja tapi setelah melihat Anggara mulai mencuri perhatian tunangan nya dia cuba....

"udah anjirrr kepanjangan setan.. gue jadi ngantuk denger nya.. pasti ending nya protagonis nya koid kan? udah tahu gue mah..

Benar tuan, dan harus tahu ada rahsia besar Alicia berkaitan dengan protagonis. Dan misi-misi yang akan tuan jalanin nanti akan membuka sedikit demi sedikit puzzle yang tidak diketahui di dalam novel.

"Baik.. ini kelihatan menantang gue mau jalanin peran bodoh milik protagonis ini..

Kok bodoh si tuan?

" Ya iyalah.. lo ngak lihat apa? si anggara itu udah cantik ngak ketolong tapi ngak mau glow up. padahal dengan perwatakan dan sedikit berhias di mampu membuat para alpha pingsan. tapi mau bagai mana lagi udah bego burik lagi.. kesel gue.. udah ah anter gue ke nopel itu se.ka.rang...

Ba-baik tuan..

pemindahan dimulai dengan angka 5

5
4
3
2
1

.....

TIME TRAVEL UKE BINAL ( REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang