DUNIA KETIGA 🥀

7.2K 367 35
                                    

°
°
°
°
°
°
°
HAPPY READING

"Sudah aman kan siri...mereka smua udah pergi kan?..

Sudah tuan, tenang aja aman kok.

" Tapi mereka kok ngak ngasi tahu gue ya mau berangkat? apa gue beneran kesayangan Anderson..

Heh curut.. elo aja yang kebo.. mereka berkali-kali ketuk pintu MAU BANGUNIN elo.. tapi elo nya yang kayak orang mati suri..mereka semua sudah chat anda untuk mengelakkan anda ngambek.. dan jangan lupa blakcard mereka tinggal 20 buah untuk tuan.

"Gilak.. lu bisa jugak ya bahasa gaul siri hehe.. royal bener deh keluarga gue..tahu aja mereka gue mata duitan.. terserah..

Jadi tuan kapan anda ingin jalankan rencana untuk Alicianjinh itu, sebelum itu jelasin dulu pada saya.

" Baiklah, begini kan kemarin gue nanya lu bisa kagak berubah jadi manusia, di sini gue mau lu berubah menjadi Johnson..

Anjir ngapain coba..

" diam dulu napa gue belom habis ngomong.. Gue mau lu berubah menjadi Johnson.. dan.. emm dan.. gu-gue ma-mau..

Mau apa tuan, tenang saja bilang aja saya akan mengabulkan semua permintaan tuan.

jawab siri dengan sombong.

"Gue mau lu berubah dan berpura-pura menjadi Johnson dan ngewe sama gue di hadapan Alicia.. mm..

Ehem.. i-itu.. ba-bagaimana ya.. aduh..

" Bisa kan siri.. lu ada jantina kan? emang jantina lu apa..

saya ini robot pintar tuan, ngak punya jantina tetapi saya bisa kok berubah-rubah menjadi pelbagai bentuk, tetapi.. dengan syarat.

" Apa syarat nya siri.. gue mah ngak peduli asal gue bisa bikin si jalang itu sakit fisik dan mental nya saat melihat buah hati nya lagi ngewe sama gue padahal engak wakakakak..

Anda sungguh kejam tuan, syaratnya jika tuan selesai tugas di dunia novel saya akan ikut tuan bermaksud ikatan kita sebagai majikan dan babu tidak akan terpisah.

"Gue okay-okay aja kok. Tanpa lu juga aku ngak bakalan rasain semua ini. Jadi gue ngak mahu jauh-jauh dari lu Siri...gue udah sayang banget sama lu.. Lu kan Sahabat gue..

Sa-sahabat ya?..

" emang kenapa lu ngak mau.. atau lu mau jadi suami gue.. gue ngak peduli asalkan bentuk lu itu bisa berubah jadi tipe gue. Lu tahu kan tipe gue kek gimane?

Saya tahu kok, tahu banget malah. Spek duda, kekar berotot, kontol gede, tampan dan kaya raya kan?

"Hehe tuh tahu, jadi gue ngak mahu hidup susah menjadi gembel jadi persiapkan semua nya setelah novel ini habis kita akan jalanin kehidupan bersama.

Ba-baik.. ehem.

Siri sangat gugup mendengar jawapan tak terduga milik Gara,

" Jadi yuk gue mau ganti pakaian dulu, dan lu rentas cctv dari segala arah untuk mengelakkan para bodyguard yang berjaga tahu kita di sana, ataupun bikin mereka pingsan sementara..

Baik tuan, saya laksanakan.

Baik tuan, saya laksanakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TIME TRAVEL UKE BINAL ( REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang