Acara peluk-pelukan antara dua beranak itu menghabiskan beberapa waktu, tetapi Alindro masih lagi betah di sana. Cuma sekarang mereka berdua berada dikamar leo. Dengan kondisi yang agak ambigu tetapi masih ada batas antara ayah dan anak.Leo yang berbaring bersandarkan dada bidang milik ayah nya, Alindro sedari tadi tidak ingin melepaskan pelukan nya dari leo dan sering kali mengecup sayang surai milik anak nya. Anak nya mirip sekali dengan almarhum isteri tercinta nya iaitu Esmerilda Andine. Wanita tercantik dan ratu di bangsa Elf. Isteri nya memilih meninggalkan tahta dan bangsa nya demi bernikah bersama Alindro. Tepat setelah kelahiran leo, Esme hilang bak ditelan bumi bersama kaum-kaum sebangsa esme. Alindro yang tidak ingin terbuai dengan kesedihan pun membesar kan leo dengan kasih sayang. Leonard adalah nama pemberian Esme sebelum isterinya melahirkan. Sehingga tabib peribadi milik keluarga Andine memberitahu bahwa leo memiliki Sihir terkuat mewarisi sihir milik esme dan memiliki rahim. Kerana merasa leo adalah special Alindro tidak ingin mengambil resiko jika orang luar mengetahui nya dan memanfaatkan anak nya. Alindro mengurung Leo di dalam mansion. Dan setelah kehadiran dua orang baru di kediaman nya Alindro memilih mengasingkan leo di castle milik esme dahulu hadiah pertama perkahwinan mereka.
Terlalu larut dalam kenangan milik nya dan Esme tidak sadar sudah puluhan kali leo memanggil nya tapi tidak dijawab hingga dirinya merasa cubitan di sekitar puting nya pun menjerit.
"Aww.. awww kenapa leo kok cubit ayah sih.. perih ni" tanya alindro kesal sambil mengusap perlahan bekas cubitan anak nya. Leo hanya menyengir lucu
"Habis na ayah tu.. Leo panggil udah kayak orang budeg aja ngak di jawab" jawab leo sambil bibir nya mengerucut muncung
"Ulululu.. gemes nya anak ayah nihh.. maaf ya sayang, ayah cuma terkenang sama ibu kamu.. melihat wajah kamu yang versi lelaki membuatkan ayah merinduinya" jawab ayah leo dengan sendu. Leo yang penasaran dengan ibunya pun bertanya
"Ayah.. ibu itu seperti apa? apakah cantik?" tanya leo dengan berbinar
Alindor terkekeh perlahan dan menjawab
"Ibu kamu itu seperti mu, Cantik.. baik.. bisa di bilang duplicate diri mu.. tapi kamu sih cantik dan tampan.." jawab alindro dengan tersenyum lembut.
"Iya kah? jadi kalau aku mahu lihat ibu aku hanya pandang ke cermin ya ayah?" tanya leo polos
"HAHAHAH.. iya sayang bisa juga begitu, pinter anak ayah. maaf ya sayang apa yang ayah lakuin ke kamu itu bersebab bukan kerana ayah benci tapi ayah terlampau mencintaimu dan menyayangi mu jadi ayah tidak mahu kamu kenapa-napa. Jadi tinggal di sini lebih baik dan selamat dari orang luar. Beri ayah masa untuk mencari bukti semua nya hingga selesai setelah itu kita akan bersama seperti dulu ya sayang?" jawab alindro sambil mengusap kepala leo dengan sayang.
"Jadi ayah tahu bahwa bibi Lili dan Anna menggunakan sihir hitam kepada ayah?" tanya leo antusias
"Hemm.. sejak ayah memeluk kamu tadi, ayah sudah merasa perbedaan dalam dalam diri ayah, perasaan suka dan cinta ayah pada bibi lili tiba-tiba menghilang dan sesuatu yang seperti mengawal diri ayah untuk bertindak di luar keinginan ayah juga hilang"
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME TRAVEL UKE BINAL ( REVISI )
FantasyMari ikuti perjalanan menjelajahi dunia bersama si uke cantik, imut, manis, seksi, polos, licik dan manipulatif benama jimie. Yang bukan lapak gay sila angkat kaki. Amaran‼️ banyak adegan 1821+ jika ngak suka sila cari cerita lain.