°
°
°
°
°
°
°
HAPPY READINGDi sebuah kamar kamar bernuansa baby blue itu terlihat seorang pria mungil masih sengukan kerana habis dirawat dan kepalanya diperban oleh doctor peribadi milik keluarga Anderson. Berada di pelukan sang daddy, sang mommy duduk khawatir di sebelah dua orang yang saling berpelukan itu berharap anak nya segera pulih. Dan akhirnya suara lembut dari bibir mungil itu terdengar.
"Daddy.. mommy.. abang.. maaf ya kerna hiks.. Gara acara makan kalian terganggu. Jangan marah Gara hiks..
Mendengar itu mereka gelelapan kerana Gara kembali nangis setelah hampir setengah jam menangis tidak berhenti kerana takut dirawat oleh doctor, padahal tidak ada jarum atau sebagainya tetapi Gara memang tidak suka yang namanya jarum.
"Hey.. sayang dengarin mommy ya sayang.. ngak ada yang marah kok sama kamu.. kami malah khawatir sayang..
" Benar kata mommy mu.. daddy khawatir sama kamu.. kenapa bisa 'wanita' itu berani membuat bungsu kesayangan Anderson terluka..
"Iya dek.. abang akan hukum dia.. tapi.. apakah kalian kenal? kamu dan cia?
Gara mendengar itu berpura-pura gementar.. seolah-olah Alicia memang melakukan sesuatu yang buruk sehingga psikik nya terganggu. Jika Gara tidak mau memberitahu pun mereka sendiri akan mencari tahu..
Menghembuskan nafas berat, Gara melihat wajah mereka satu-satu seolah mencari kekuatan untuk menceritakan semuanya.
"Be-begini daddy.. mommy.. abang.. Gara memang kenal dia, tapi Gara ngak tahu kok nama dia Cia? ya?.. seperti yang kalian tahu, dihari Gara berpindah ke sini untuk bekerja, Gara telah mendapatkan kerja di sebuah perusahaan raksasa..
mendengar itu, Bellard menyela.
"Apakah perusahaan besar itu milik Anderson? atau J.A Company?
Gara melototkan mata mendengar ucapan sang daddy.
" Kok daddy tahu sih? daddy cenayang ya bisa tahu Gara kerja di perusahaan J.A Company?
"Lohh.. hehe..daddy ngak tahu sayang...kan tadi daddy nanya kan..
Gara mengaru pipi gembul nya yang tidak gatal sambil mencengir lucu.
"Iya daddy Gara kerja di sana sebagai Sekretaris CEO dari J.A Company iaitu Johnson Alexius. Baru sehari kerja, Gara udah di labrak..
Gara menceritakan semuanya dengan memonyongkan bibir nya kesal.
" Itu Cia itu tiba-tiba dateng jambak rambut Gara sambil bilang 'dasar jalang kau mengoda tunangan ku' begitu dad, padahal Gara lagi fokus kerja bersama Sean assisten bos. Setelah itu, Gara sedang bekerja di ruangan bos Johnson itu, eh malah Cia kembali nuduh aku sedang berselingkuh sama bos Johnson itu.. hump..
Mereka semua mengeram marah mendengar pelakuan Alicia yang semena-mena, macam-macam pemikiran yang terlintas di fikiran mereka.
"Ta-tapi kan daddy... hiks.. Kak John itu kasar banget orang nya, Gara ngak mau kerja sama dia lagi, pokoknya dia serem.. masa dia makan bibir Gara setelah itu dia seperti orang kesakitan bunyi nya sampe 'Ahh..ahhh yesshhh baby move harderrrhh.'..kasian kan.. muka nya ganteng tapi berpenyakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME TRAVEL UKE BINAL ( REVISI )
FantasyMari ikuti perjalanan menjelajahi dunia bersama si uke cantik, imut, manis, seksi, polos, licik dan manipulatif benama jimie. Yang bukan lapak gay sila angkat kaki. Amaran‼️ banyak adegan 1821+ jika ngak suka sila cari cerita lain.