Confest

932 46 0
                                    

Malam nya... teru udah nunggu di depan rumah atsumu. Doi pake baju hitam di balut kemeja merah serta celana panjang warna cream. Rambut nya di kasih pomade seperti biasa tampak rapih namun aura jamet dan brandal nya masih kecirian kok.

"Tsumu ayo! Udah belum?!!"

"Udah bentar"

Atsumu segera mengunci pintu rumah nya. Jangan tanya osamu kemana, itu bocah belum balik dari siang. Palingan juga di rumah suna.

Sama seperti teru, atsumu pakai t-shirt hitam dipadu jaket bomber cream. Tampak kece dengan celana jeans warna hitam serta topi warna hitam. Sepatu sneaker biru dongker. Oya, atsumu pake masker soalnya muka dia masih bengep gais abis nangis tadi sore hum.

"Ayo" atsumu naik ke boncengan motor kawasaki teru yang gede nya nauzubillah. Memastikan semua aman, terushima segera menjalankan motornya.

---

Sesampainya di tujuan, teru segera memarkirkan motornya. Parkiran udah lumayan banyak berarti temen-temennya udah pada dateng. Atsumu segera turun disusul oleh teru. Mereka berdua masuk sambil bergandengan tangan.

"Oi bro! Wii yang ditunggu dateng juga lu!" Ujar seorang pria sambil tos dengan teru.

"Sorry telat ye fut" futakuchi ketawa sambil bilang 'santai ajh', terus dia ngelirik atsumu. "Pacar lu?" Tanya nya.

"Temen kecil gw, tapi udah gw anggap adek si. Gak masalah kan?" kata teru.

"Gak kok, santai ajh. Makin banyak makin asik" kata futakuchi, "oya gw futa"

"Atsumu" mereka jabat tangan terus gak lama teru narik futa agak jauhan dari atsumu sambil bisik. "Pesenan gw gimana??"

"Beres udah"

Mata atsumu memicing curiga.

"Oke! Hehe" teru balik lagi ke tempat semula sambil gandeng atsumu. "Ayo masuk"

Kedua nya melenggang ke dalam. Begitu masuk kedalam halaman rumah futakuchi, semua mata langsung menuju kearah mereka. Gak, lebih tepat nya atsumu. Mereka baru liat soalnya.

"Pacar baru ter? Manis juga hahaha" tawa tanaka.

"Adik gw nih bro! Jangan macem-macem yah kalian semua" peringat teru.

"Adik lu bukannya cewek yah?" Kata hiru bingung.

"Adik sepupu" jawab teru.

"Bentar!" Kai ngedeket atsumu ampe wajah mereka hampir bertubrukan. "Gw kayak pernah liat lu deh"

"Eh?" Atsumu auto mundur canggung.

"Lu atsumu bukan si? Yang adik nya bang kuroo?! Apa osamu?? Eh tapi osamu rambut nya abu setau gw. Sedangkan yang ini kuning. Berarti iya ini atsumu!!" Kai ngejerit kencang banget ampe atsumu tutup kuping.

"Lu kenal bang kuroo? Wow! Keren!!" Kata teru.

"Gw satu sekolah soalnya hahaha" tawa kai. "Yaudah have fun ajh tsum, mereka gak galak kok. Kalo galak yah galakin balik lah" pundak atsumu di tepuk pelan.

"Ah oh.. o-oke"

"Kenalan dulu lah kita, gw kai"

"Atsumu"

Gak lama dari itu, temen-temen teru pada ngedeket semua. Ada yang sampe rangkul atsumu juga.

"Gw hiru"

"Tanaka"

"Tora"

"Kyotani"

"Komori"

My Boyfriend Is A Germaphobia || SakuAtsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang