5 tahun kemudian...
"BOLA MELAMBUNG TINGGI DAN BERHASIL DI TANGKAP OLEH MIYA ATSUMU. IA MENGOPER KEPADA SAKUSA YANG SUDAH SIAP MELEPASKAN SHOT TERBAIK NYA"
"PARA TIM SCHWEIDAN BERUSAHA MENGALANGI NAMUN MEREKA TAK CUKUP KUAT UNTUK MEMBLOCK SERANGAN SAKUSA KIYOOMI YANG MEMILIKI POWER KONTROL DIATAS RATA-RATA"
"SISI KANAN SCHWEIDAN TERLIHAT KOSONG DAN BOOM!! BOLA BERHASIL DI SELAMATKAN OLEH HOSHIUMI DENGAN SANGAT CEPAT HAMPIR SAJA MEREKA KECOLONGAN POINT LAGI"
"AH! TAPI SAYANG BOLA YANG DI SELAMATKAN HOSHIUMI BALIK LAGI KE TIM MSBY KALI INI MENUJU HINATA SHOYO!! HINATA YANG MENCOBA MELEPASKAN SHOT NAMUN BERHASIL DI TAHAN OLEH KAGEYAMA TOBIO"
"BOGE!! HINATA BOGE!!"
"Gggrrr kageyama!!"
"NAMPAK NYA HINATA BERHASIL DI PROVOKASI OLEH MANTAN TIM NYA DULU!! APA YANG HARUS DI LAKUKAN HINATA SEKARANG? TENTU SAJA MEMBALASNYA!! AYO HINATA!! TUNJUKKAN KEBOLEHANMU!!" Behh.. kayak nya mc nya penggemar hinata deh.
"NINJA SHOYO!!"
"A-apa si malu banget anjir lah" ujar hinata.
"GYAHAHAHA BOLEH JUGA HINATA!!" Tawa bokuto semangat.
"OMII!!! JANGAN BENGONG" Atsumu berteriak hampir ajh bola yang di pukul ushijima mengenai wajah sakusa kalo gak di selamatkan oleh thomas.
"Gak usah ngelamun jorok disini anjing!" Gas thomas.
Sakusa mendelik seketika. Tak terima di tuduh sembarangan. Sialan! Padahal dia lagi nyari anak nya tadi di pinggir tribun.
"Ayo woi fokus! 1 point lagi kita menang!!" Kata meian.
Dan pertandingan di lanjutkan kali ini kedua tim tampak sangat fokus karena ini menjadi penentuan sekaligus debut pertama kali nya hinata setelah masuk msby.
"SHO!!"
Reflek yang begitu cepat dari hinata shoyo yang tadi nya berada di belakang tiba-tiba udah di depan ajh.
Dan..
BOOM!!
PRITTTT!!!
Point untuk tim MSBY dengan skore 25 : 23 Schweidan.
---
"Sayang!!"
"Eww jauh-jauh banyak kuman!!"
Seorang anak laki-laki jiplakan sakusa kiyoomi. Sang alpha dominan yang germaphobia mirip sekali dengan ayah nya itu menjauh begitu atsumu mendekat.
"Jangan mendekat! Kalian banyak kuman!!" Ujar seorang anak laki-laki berusia 5 tahun. Meski dia 5 tahun, namun cara bicara nya yang dewasa seperti sang ayah sewaktu kecil tidak heran lagi.
Nama nya juga jiplakan sakusa kiyoomi. Semua dari ujung kepala hingga kaki nurun semua kecuali warna mata yang lebih mirip atsumu.
Ctak
"Gak sopan sama orang tua" kata sakusa.
"Tapi kan kalian belum nikah"
"Gak usah di perjelas" seru atsumu sambil mengelap peluh yang mengalir di dahi nya. "Yakin nih gak mau peluk??"
"Yakin dong kan banyak kuman nya"
"Dasar anak durhaka"
Meski begitu kiyootsu tetap memeluk mereka berdua setelah di semprot dengan disinfektan tentu nya.
"Keren! Papah tadi hebat banget tau gak!!" Kata kiyootsu.
"Dih tumben muji" sindir atsumu.
"Giliran gak di puji ajh marah-marah! Papah aneh banget si kayak cewek ajh!!" Kata kiyootsu.
"Anak lu nih omi nyebelin banget sumpah"
"Anak lu juga."
The end
---
Sakusa Kiyootsu
Sakusa Kiyootsu 5 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is A Germaphobia || SakuAtsu
Romansa"Gw gak bisa bahasa inggris!!" -Atsumu Karakter pinjama #bxb #homopobhicminggri! #gay #sakuatsu #omegaversi #itachiyama #inarizaki Bakal ada m-preg nya tapi gw g jago jadi maap atau mngkin dikit doang yg muncul nnti. Ja!! Mari berjuang bersama