Pertolongan

427 26 0
                                    

Sepasang suami istri tengah berjalan memasuki sebuah rumah sederhana milik sang anak. Mereka memanggil-manggil namun tak ada jawaban sampai akhirnya mereka memutuskan untuk ke atas.

Wanita paruh baya dengan penampilan yang bisa di bilang glamour itu tersentak kaget saat mendapati sang anak tengah memeluk seseorang sambil tidur.

Sudut bibir wanita itu menyeringai, ia lebih mendekat, memastikan siapa orang yang tengah di peluk anak nya.

"Ara~ rupa nya anak nya Kattie dan Hizuki" kata nya sambil terkikik kecil. Ia menyenggol lengan suami nya. "Setuju gak??"

"Setuju-setuju ajh papah kalo besanan sama mereka mah" smirk sang papah.

Ia memyeringai jail, tangannya menutup hidung anak nya membuat sakusa merasa tak nyaman.

"Kiyoo-kun~"

Sakusa seketika membuka matanya mendengar suara tak asing. Ia bangun, mendapati orang tua nya sedang menatapnya menggoda.

"U-ughh... kalian ngapain disini pagi-pagi?!" Kata sakusa malu.

"Tentu saja untuk melihat calon mantu ku" kata mamah.

Sakusa ngehela nafas pelan. Ia bangun, mendorong tubuh orang tua nya keluar. "Jika sudah lihat segera keluar nanti atsu terbangun"

"Tega sekali mengusir orang tua nya sendiri"

"Masa bodo! Sana-sana kembali ke kantor kalian. Mengganggu orang saja"

Blam!

"Hah... dasar sialan"

---

Hari ini cuaca nya panas banget. Sepanas ngeliat kamu dengan dia eaaa...

Atsumu ketawa-tawa sambil nyemilin roiko rasa sapi panggang. Di sebelah nya ada sakusa yang lagi main hp dari tadi gak tau ngapain.

"Atsu"

"Hng?"

"Bocah ngajak jalan, mau gak?"

"Males si omi panas, tapi hayuk lah dari pada gabut diem-diem doang"

"Yaudah yuk jalan, nanti malem jangan pulang yah ada yang mau ketemu"

"Eh saha?"

"Mamah ku"

"Eh?" Atsumu mendadak keringet dingin. Loh kok mendadak banget si minta ketemu? Kan dia belum ada nyali buat ngadep ke camer.

"Gak usah takut, tadi pagi udah ngeliat lu malah pas tidur"

Atsumu sontak mukul sakusa.

"KOK GAK BILANG GW HAH?!!"

"Ya lu gak nanya"

Dasar tutup botol wipol!!

"Udah ah ayo, ini mereka udah pada ngoceh nih"

"Cuss meluncurr!!"

Skip

"Woi ilah! Kenapa kalian pada rapih-rapih banget njir? Mana ganteng pulak!! Tapi masih gantengan omi gw tetep ajh!!" Cerocos atsumu gak nyelow.

"Lagian lu ngapain make kolor doang ke sini sama kaos oblong? Udah tau kita mau nonton. Rapihan dikit kek biar enak di pandang, berasa bawa gelandangan njer" ujar teru.

Iya gais, jadi tuh karena atsumu males ambil baju sedangkan baju sakusa kagak ada yang muat samsek sama dia, jadi deh langsung berangkat ajh pake kaos rumahan.

Ya dia mana tau kalo mau ke mall gitu. Wong mas pacar kagak bilang kok.

"Tenang tsum ada gw kok gw temenin" kata komori yang gak tau itu bocah abis dari mana. Baru muncul sama hiru.

My Boyfriend Is A Germaphobia || SakuAtsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang