"Terima kasih, silahkan datang kembali" osamu senyum sambil dadah-dadah ke anak kecil yang dadah balik ke dia.
Lucu woi! Jadi ke inget ponakan nya waktu masih bayik.
"Mbull sayang!!" Dari ujung pintu masuk tribun, ada suna yang lari-larian dengan peluh membasahi leher serta wajah nya. Itu cewek-cewek ampe melongo liat suna begitu seksi penampilan nya.
Osamu mendengus. Suka banget tebar pesona giliran dia yang di godain orang itu si kokoh marah-marah.
"Udah selesai pertandingannya??"
"Udah dong! Tim aku masuk final. Ini semua berkat doa dan cinta nya mbull yang menyebar di seluruh penjuru stadion"
Blush
Pipi osamu memerah seketika. Punya laki kok lemes banget si mulut nya?? Heran dia tuh.
"Oh yah, lino kemana mbull??" Tanya suna saat sadar putra kecil nya tidak ada di tempat bersama kursi bayi nya.
"Di ajk muter sama kiyootsu" kata osamu.
"Mbull ngijinin? Kiyootsu masih 5 tahun loh mbull tar kalo dua-dua nya ilang gimana?!!" Panik suna.
"Ada tsumu sama sakusa yang ngawasin biarin ajh"
Denger itu suna bisa bernafas lega sekarang.
"Pa... pa..."
Suna auto noleh ke sumber suara. Di belakang dia ada kiyootsu yang mendorong kereta bayi bersama atsumu dan sakusa di belakangnya.
"Jagoan nya papa!" Suna udah jingkrak-jingkrak macam bocah sd yang di kasih permen milkita saat lino mengulurkan tangan pada nya minta gendong.
Tentu saja si kokoh yang sudah mualaf ini dengan senang hati menerima nya.
"Pa... pa..."
"Ya jagoan??"
"Ma... ma..."
"Iya sayang"
"ta... ian..."
Atsumu udah pingsan di tempat. Gula yang ada di dalam diri ponakannya ini sangat kuat.
"Mama sama papa juga cinta lino" kata osamu. Tangannya dengan iseng menjawil pipi chuby keturunannya pada sang anak. "100% cinta lino"
Bayi laki-laki berusia 1 tahun yang terlahir sebagai omega dominan. Suna lino nama nya, sang buah hati tersayang papa dan mama nya yang bernama suna rintaro dan suna osamu.
Meski di selingi hal memalukan sewaktu suna melamarnya, bahkan osamu sampe hampir menolak nya karena kelewat malu akan tingkah suna.
Bagaimana tidak? Suna beserta rombongannya dateng sambil bawa balon lope warna pink terang yang gak bisa dihitung seberapa banyak jumlahnya. Belum lagi ada tulisan nama dia di setiap balon.
'OSAMU KAMU SETENGAH NYAWAKU, AYO MENIKAH DENGANKU!!'
Yang bikin malu nya itu, balon nya kan diterbangin satu-satu. Semua balon nya nyangkut di tangan para tamu undangan pernikahan SakuAtsu.
Ngerusuh di pernikahan kakak ipar.
Gak hanya sampai situ saja, terompet kertas hirugami tiup alhasil kertas warna-warni dengan tulisan yang sama muncul juga menambah kesan malu yang di alami osamu.
Berakhir sampai situ?? Oh tentu tidak dong!! Masih ada hal memalukan yang gak bakal osamu lupakan seumur hidup.
Tayangan vidio yang di sorot pada layar putih menampilkan pakaian putih-merah khas sekolah inarizaki high school. Di dalam vidio itu terdapat perjalanan cinta SunaOsa yang bisa dibilang bikin malu kalo di liat lagi.
Dari semasa SMA sampai mereka duduk di bangku kuliah ada di dalam sana.
Kalian tau kan rasa nya jadi osamu gimana?? Serius ini mah disini osamu udah ngumpet di balik badan ennoshita saking malu nya.
Plis lah woi! Itu suna dengan santai nya berlutut sambil nyodorin kotak cincin yang sama norak nya.
Ada inisial 'S.O' di depan cincin tersebut.
S.O berarti Suna dan Osamu.
"Meski angin badai bertiup kencang, banjir berkumandang. Tapi cinta ku pada mu tak kan hilang. Miya osamu, will you be my wife?? Jadi separuh hidup ku yah?? Akan ku guncangkan dunia perhalilintaran dengan 15 orang anak curut kita"
Semua tamu undangan SakuAtsu tertawa terbahak-bahak mendengarnya. Udah mah gak modal ngelamar orang di acara nikahan calon kakak ipar nya, sekarang anak curut pake di bawa-bawa sama dia.
"Chikara minggir! Kamu ngalangin pemandangan tau gak?!!" Seru tanaka yang lagi vidio in acara lamaran dadakan itu.
Jadi cerita nya meski suna ngomong nama osamu yang di hadapan dia saat ini yaitu ennoshita. Karena osamu masih ngumpet di belakangnya.
Ennoshita minggir sambil ngedumel nyumpahin laki nya itu.
Hadehh... begitulah sifat suna yang asli. Meski menanggung malu seumur hidup, tapi setelah memantapkan hati pada akhirnya osamu menerima lamaran tersebut.
---
"Paman rin"
"Ya kiyootsu?"
"Lino kok bau asem??"
"Hah??"
---
SunaOsa end.
Gais!! Cm mo bilang klo ini tuh asli ny udh semua bag spesial ny. Cm kaifuku tiba2 ilang😭 jd yg itu nyusul nnti yah lupa alur yg di tulisny
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is A Germaphobia || SakuAtsu
Romance"Gw gak bisa bahasa inggris!!" -Atsumu Karakter pinjama #bxb #homopobhicminggri! #gay #sakuatsu #omegaversi #itachiyama #inarizaki Bakal ada m-preg nya tapi gw g jago jadi maap atau mngkin dikit doang yg muncul nnti. Ja!! Mari berjuang bersama