Spesial AsaNoya (Bonus) : Healing With Mas Asahi

179 6 0
                                    

"Liat deh mas! Aku lucu gak pake ini?" Yuu muter-muter memamerkan baju crop serta rok bunga-bunga yang berkibar-kibar tertiup angin kipas. Ia berjalan mendekati sang suami seraya pose ala-ala waria.

"Pfffttt" asahi berusaha menahan tawa nya mati-matian. Astaga.. suami kecil nya sangat menggemaskan pengen tak buang ke segitiga bermuda deh rasa nya.

"I'm cute or not?!!"

"You'r verry so cute" 

"Awww makasehh"

Asahi tersenyum melihat wajah suami nya yang sumringah. "Aku libur"

"So?"

"Mau jalan-jalan??"

"Mau!!"

Dan berakhirlah mereka berdua di motor matic nya asahi sewaktu kuliah dulu.

---

Suasana sore yang ramai, angin kencang di sekitaran alun-alun kota jepang membuat topi bundar yang yuu kenakan hampid terbang tertiup angin.

Reflek, kedua tangan yang memeluk erat pinggang sang suami menahan topi milik nya agar tidak terbang.

"Kenapa yuu??" Tanya asahi saat merasakan tangan bini nya gak meluk dia lagi.

"the wind is naughty. My hat almost fell off my head" bibir yuu mengerucut kesal, membuat senyum terukir di dalam bibir asahi.

"Lagian kamu ngapain pake topi gituan? Mana kebesaran lagi"

"Why? I'm cute right??"

"Iya, lucu banget mirip orang-orangan sawah kamu"

"Ihh!!"

---

Asanoya (bonus) end.

Jujur! Aku cuma mau blng aj untuk spesial kaifuku kek ny msih lama banget deh. Gada ide cuy, msih stengah😭😭

Ahh! Sedih banget wktu itu udah lesai mlh ilang tulisan ny :) pdhl itu crita yg kelar no 4 loh setelah hirumoya.

Jdi... mohon brsabar yah gais heheheh.



























My Boyfriend Is A Germaphobia || SakuAtsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang