SpanyolPantai playa de las canteras
"Akaashi mantep banget njir milih hotelnya!!" Kagum atsumu. "Langsung ngadep pantai dong.. :)"
"Anjir! Bagus banget!! Lebih bagus dari bora-bora!!" Osamu udah siap-siap mau lepas baju. "Gw mau nyebur!!"
"Sabar sam sabar..." ujar ennoshita. "Cek in dulu"
"Kita disini berapa hari?" Tanya takeharu.
"Seminggu" kata akaashi.
"Serius?!" Mata komori berbinar-binar. "Asik! Puas-puasin!!"
"Serius, udah di atur semua sama kenma" kata akaashi. "Btw ini hotel punya paman nya kenma"
Semua yang ada di sana tercengang mendengarnya. Mereka kompak melirik kenma yang tak jauh dari mereka asik berbincang dengan wanita paruh baya yang entah siapa.
"La tía no esperaba que vinieras aquí"
"Kenma siempre cumple sus promesas, tía"
"Creciste bien en Japón, ¿verdad?"
"Uhm tía, Kenma está creciendo bien"
"Eres mi sobrino favorito, por supuesto que tienes que serlo. Tiene un rostro dulce como tu madre y un carácter tranquilo como tu padre. eres realmente atractivo kenma"
"Aprecio tu cumplido, tía"
"Pues bien, ¡diviértete! te estás poniendo más bonita"
"Yo soy un hombre💢💢"
Tante kenma tertawa renyah sambil mengusak surai blonde kenma. Ia mengajak kenma untuk menghampiri semua nya.
"¡Hola! Soy la tía de Kenma. No seas demasiado tímido para decirme lo que necesitas, ¿vale?"
Akaashi sedikit membungkuk. "¡Ah! Gracias tía Hetra. es un honor volver a encontrarte"
"Ay keiji!! estoy encantado de conocerte también"
Semua melongo tak faham mendengar apa yang mereka bicarakan. Berasa denger bahasa alien, tapi atsumu sempat ngelirik kenma yang mengangguk.
"Ini tante gw nama nya hetra. Tante gw gak bisa bahasa inggris jadi tolong maklumin" kata kenma, "kata nya kalo kalian ada butuh sesuatu jangan sungkan untuk memberitahu nya"
Noya maju sambil menatap hetra yang kebingungan. "Wow! you are very tall aunty!! ¿Puedes surfear? ¿bucear? Tu piel es muy blanca. ¡¡Me gusta aquí!! Es sorprendente que Japón no tenga playas tan hermosas como esta, bueno, a menos que caigan flores de cerezo"
Hetra terkejut namun ia tertawa seketika. "Puedo surfear. si no te importa te puedo enseñar más tarde"
"Really? Really?? ¿me enseñarías?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is A Germaphobia || SakuAtsu
Romance"Gw gak bisa bahasa inggris!!" -Atsumu Karakter pinjama #bxb #homopobhicminggri! #gay #sakuatsu #omegaversi #itachiyama #inarizaki Bakal ada m-preg nya tapi gw g jago jadi maap atau mngkin dikit doang yg muncul nnti. Ja!! Mari berjuang bersama