Saat ini atsumu tengah berada di rumah sakusa. Doi bolos sekolah begitu ia nelpon sakusa tadi.Atsumu cemberut, kedua kaki nya nempel di tembok sedangkan kepalanya menjuntai kebawah, persis gaya kayang.
Sakusa geleng-geleng tobat. Kalo kata dia mah atsumu kalo lagi badmood agak stress kelakuannya.
Sakusa gak tau ajh badmood gak badmood kelakuan atsumu emang stress apalagi pas di sekolah.
"Omi..."
"Iya atsu??"
"Mau duduk, pegel"
"Atuh duduk lah atsuuu salah sendiri kayak gitu ngapain coba?"
"Biar mood nya balik lagi"
"Gak gitu juga atsu, kan bisa pake cara normal misalnya makan gitu"
"Ngoceh terus! Bantuin dulu kenapa si?!!"
"Kenapa jadi gw yang kena marah hah?!"
"Ya abis nya omi nyebelin!! Ayo cepet bantuin!"
"Iya-iya!!"
Sakusa akhirnya narik tangan atsumu buat bangun. Duduk balik di tempatnya sambil ngemilin micin biar makin pinter, ia noleh saat pintu rumah nya diketuk oleh seseorang.
Sakusa beranjak bangun, wajah para anak-anak bangsat yang bikin mau muntah dengan seragam sekolahnya masih mereka pakai.
"Yo sak!" Sapa teru. "Tsumu mana? Tadi gw ke rumah nya ada osamu doang sama suna katanya tsumu belum balik makanya kita kesini"
"Dia abis berantem kan?? Anak itu mood nya gak bakal stabil sebelum makan nih puding coklat"
"Oya, gw juga bawain amer buat tsumu dia suka banget soalnya"
"Sama gw juga bawain dia somay"
"Terus juga--"
"Ngapain kalian rame-rame ke rumah gw?? Kumannya jadi pada nyebar nih asu"
"Emang anak bangsat lu sak! Kita cari atsumu bukan cari lu"
"Jadi temen lu atsumu apa gw hah?!"
"Kalian berdua lah"
Hirugami lelah pen kawin ajh sekarang deh.
"Terus kenapa yang di cari atsu doang? Lu temen bukan si?!"
"Ya temen lah setan! Lu kenapa si? Sensi amat jadi orang pms lu??"
"Kagak, udah ayo masu-- bentar! Jangan masuk dulu!!" Sakusa ngacir ke dalem ngambil alat tempurnya. Dia dateng bawa 3 kotak disinfektan.
"Biar runtuh kuman dan virusnya jangan berebut. Semua kebagian"
Adeh.. mau bertamu ajh ribet banget anjir sumpah dah.
---
"Lu kalo mau kesini jangan ke rumah gw, gw gak di rumah gin"
"Terus lu dimana bambang?!"
"Tau kan rumah gw? Sebelah kiri dari kalian dateng itu rumah teru. Lu ambil yang kanan ajh gw lagi disitu sekarang"
"Lu pindah rumah?!"
"Kagak su, itu rumah tetangga gw numpang makan"
"Gw harus chat bunda nih biar anak nya di urusin. Kesian lu jadi gelandangan makan ajh numpang rumah orang"
"Gak gitu su! Gw lagi main ajh abis enak disini hum!!"
"Yaudah gw kesana dah, udah nyampe si. Udah di depan juga ini gw ramean"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is A Germaphobia || SakuAtsu
Romance"Gw gak bisa bahasa inggris!!" -Atsumu Karakter pinjama #bxb #homopobhicminggri! #gay #sakuatsu #omegaversi #itachiyama #inarizaki Bakal ada m-preg nya tapi gw g jago jadi maap atau mngkin dikit doang yg muncul nnti. Ja!! Mari berjuang bersama