Dua Garis Biru

415 16 0
                                    

Setelah bebas dari amukan osamu, kini sakusa sudah berdiri tepat di depan kamar omega nya. Ia masuk karena ia tau atsumu gak pernah ngunci pintu kamar entah itu tidur ataupun setelah mandi.

Gimana mau ngunci? Orang dia bawa baju ganti ke kamar mandi kok....

"Atsu---"

"A! SETANNNNN!!" Dan....

Buagh!

Dengan tidak elite nya muka sakusa kena timpuk bantal oleh atsumu.

Kaget banget bangsat dia, sakusa muncul pas adegan setannya lagi nongol pas banget nongol nya juga depan pintu ya orang kaget lah.

"Omi! Gak usah ngagetin gitu dong!!" Seru atsumu marah.

Sakusa ngelirik, agak kaget waktu liat terushima tiduran di paha atsumu dengan santai nya. Tapi muka dia gak santai kek lagi mikirin sesuatu gitu.

Sakusa masuk tuh nyamperin mereka. Atsumu yang ngeliat itu geser dikit sambil nepuk paha dia yang satu lagi. Biarin si tutup botol wipol gak ngoceh-ngoceh nanti.

Asal kalian tau, kiyoomi ini tipe-tipe bulol kalo sama atsumu. Meski keliatannya biasa ajh, dia bahkan lebih bulol dari suna.

Harus kalian garis bawahi. Meski dia ini tipe bulol sakusa sama sekali belum pernah nyentuh lebih dari sekedar pegangan tangan sama pelukan. Pernah juga waktu dia lagi rut itu juga cuma sekali dan itu masa awal-awal dimana secound gender mereka muncul. Otomatis rut ataupun heat lagi naik puncak dong??

Masih pada belum ngerti soal rut ataupun heat. Dan masih belum bisa mengendalikan kehasratan kerubahan mereka semua.

"Lu napa ter?" Tanya sakusa.

"Biasa omi si teru ini kebablasan sama take" kata atsumu.

"Kebablasan...???"

"Haru hamil" celetuk terushima.

"......"

----

Flashback on.

Dua hari sebelum di laksanakan ujian nasional, takeharu mengajak terushima ke rumah dia.

Kebetulan juga ayah bunda nya lagi dinas ke luar kota. Haru juga di titipin sama kai yang kebetulan rumah nya paling deket sama haru.

Kai udah lulus sekolah dia sekarang kuliah masuk Universitas Hyogo begitupun dengan anak-anak kelas 12 lainnya.

Kuroo yang terbang ke Amerika buat lanjutin study nya disana, daichi yang masuk ke Universitas Tokyo bareng suga dan asahi. Kita, moniwa, aran ke Osaka, sedangkan semi, iwaizumi dan yaku ke Kyoto dengan ushijima dan oikawa yang nerusin perusahaan keluarga disana.

Jangan lupakan bokuto yang ke sendai sendirian meski ada drama antara dia dan akaashi sang omega nya. Meski susah membujuk sang alpha buat lanjut disana karena memang sudah terlanjur di terima yang lain sudah tutup pendaftaran, akaashi mau gak mau bakal janji buat daftar ke Univ yang sama meski dia harus relain Universitas impiannya (Tokyo), namun Sendai juga gak buruk kok Univ nya.

Bokuto yang mendengar itu tentu saja senang, dia juga janji saat akaashi jadi mahasiswa disana dia yang bakal anterin tour keliling kampus.

Akaashi cuma senyum menanggapi nya. Gak perlu takut sang alpha kepincut sama omega lain, orang isi otak bokuto ini 99% akaashi 1% kuliah. Gimana coba?

Oke, back to topic.

"Sini bobo sini yuuji" kata takeharu sambil menepuk tempat di sebelahnya.

My Boyfriend Is A Germaphobia || SakuAtsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang