Spesial TanaEnno : Tanaka Rin

115 6 0
                                    

"Hweee bunaaaa!!! Papa nya nakall!!" Tangisan pilu keluar dari seorang gadis manis berusia 4 tahun.

Dia adalah tanaka rin, anak dari pasangan tanaka ryuunosuke dan tanaka chikara.

"BOTAKKKK!! GUNDULLL!! LU APAIN ANAK LU HAH?!!" Suara teriakan cetar membahana menghiasi rumah sederhana kedua pasangan suami-istri (baca : suami) yang gak pernah akur itu.

Yang satu emosian, yang satu lagi jail nya minta ampun.

Chikara dateng sambil menggendong rin dengan sodet di tangannya. Tadi dia lagi masak, tapi ngeliat putri nya nangis dia tunda dulu buat nyamperin si pelaku tangisan anak nya.

"RYUUUU!!"

"NGGAK CHIKARA YA ALLAH... TADI GAK SENGAJA SERIUS DAH"

Tanaka yang lagi di kamar mandi berusaha nahan pintu yang di tendang istri nya. Buset... ini uke satu tenaga nya setara kuli jawa tanaka ampe kewalahan nahan pintu kamar mandi.

"KELUAR GAK RYUU!!"

"GAK MAAU! CHIKARA SEREM KALO MARAH!!"

"KELUAR GAK BOTAK!!"

"GAK MAUUUUU!!"

"KELUAR GAK TANAKA RYUUNOSUKE!!!"

Mampus, kalo istri nya udah nyebut nama lengkap auto nyawa tanaka di ambang kematian.

---

Setelah acara drama teriakan di dalam kamar mandi, serta pembantaian singkat yang di alaminya, sekarang tanaka udah duduk anteng di meja makan sambil mangku sang anak yang diem juga.

Dia kayak nya tau kalo bunda nya masih mode iblis jadi memilih gak mau berulah juga.

Biasa nya rin itu meski cengeng tapi dia juga agak sedikit nakal. Gak bisa anteng bawaannya pengen jingkrak-jingkrak terus. Maklum, produk tanaka yah gini entah kenapa sifat lakik nya malah nurun ke putri nya.

Chikara rasa nya mau maki tuhan ajh deh.

Astaghfirullah chikara gak boleh gitu...

Serius ini mah, muka rin emang semanis dia tapi sifat nya yang nakal itu lah gak cocok sama muka manis omega itu.

Oh yah soal omega chikara lupa bilang. Anak nya ini omega entah nurun dari siapa padahal dia beta sedangkan papa nya alpha.

Kunaon eta? Kok bisa jadi omega??

Chikara lirik dikit, pengen ngakak sebenernya dia tuh liat lakik sama putri nya duduk anteng gak kayak biasa nya.

Dia balik bawa mangkok besar yang isi nya opor ayam. Terus naro di atas meja makan yang udah ada nasi, buah melon, teh anget, susu sama piring dan sendok yang udah telungkup disana.

Balikin piring terus nyendokin nasi buat tanaka lauk nya juga jangan lupa. Dia luberin itu pake kuah opor piring nya. Si ryuu ini gak bisa kalo gak banjir pas makan kata nya seret, gak enak juga kalo gak berkuah.

Tapi emang bener si, sapa yang bisa makan tanpa kuah sedikitpun??

"Rin duduk sini sama bunda" kata chikara.

Rin ngelirik, rangkulin tangannya ke leher papa nya. "Gak mau! Nanti papa di marahin lagi sama buna"

"Bunda marah karena ada alasan" dia natap tajam tanaka yang pasrah lillahita'ala. "Ayo sini kata nya mau berenang, bunda suapin biar gak buang-buang waktu"

"Papa juga di suapin?" Demi Allah, tanaka mau sujud syukur denger perkataan anak nya. Bukan berarti dia seneng, lebih ke nyebut gitu.

Bukannya di suapin yang ada muka dia di lempar pake opor panas nanti sama bini nya.

"Papa juga mau di suapin??" Kata chikara. Membuat tanaka menggeleng seketika.

"Chikara ajh yang abang suapin" abis itu dia nyosor bibir chikara.

Emang bener-bener minta di kemplang kepala nya.

"Ryuuu💢"

"Abis berenang kita belanja" bisik tanaka sambil ngulurin kartu black card milik nya. "Sepuas nya"

Chikara yang tadi nya mau marah dia urungkan. Beh.. istri mana yang gak seneng di kasih kartu kredit gini? Kalo ada yang gak seneng, fiks si ini istri harus di test kejiwaannya.

"Rin juga?!!" Tanya rin antusias.

"Iya dong! Rin juga!! Rin, papa sama bunda kita belanja nanti"

"Yey!! Abis belanja kita ke mekdi!!" Jerit rin.

"Gak boleh ke mekdi, kita ke kfc ajh atau gak burger king" sahut chikara.

"Kenapa gak boleh buna??" Tanya rin heran.

"Permainan di sana lebih banyak jadi rin bisa puas main" kata chikara.

"Ie? Serius?? Asik!! Bisa main sepuasnya!!!"

"Abisin dulu makannya biar bisa main" kata chikara. "Rin tutup mata bentar, kalo nurut beli boneka panda nanti"

"Oke buna!!"

Pas rin tutup mata chikara langsung narik kerah baju tanaka. Agak lama dia cium tanaka tuh sekitar 5 menit baru di lepas.

"Balasan buat yang tadi" bisik chikara.

Kondisi tanaka sekarang gimana? Tentu ajh senyum-senyum gak jelas.

Gak sia-sia dia nyogok pake kartu kredit dia.

---

TanaEnno end.





























My Boyfriend Is A Germaphobia || SakuAtsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang