Sinar mentari pagi menembus sebuah kamar hotel mewah, megah, dan luas itu. Di atas kasur king size putih, terlihat 4 orang pemuda yakni, sakusa, hirugami, tanaka dan futakuchi masih asik bergelung dengan selimut tebal. Suasana dingin nya ac dan cuaca, membuat mereka tertidur dengan lelap.
Semalam mereka baru sampai hotel kira-kira pukul 8 malem. Seharusnya jam 6 udah nyampe, tapi gegara si tanaka salah liat rute bus nya. Alhasil mereka nyasar di kota orang.
Grep
Tanaka dengan santuy nya meluk futakuchi. Mana si futat ngebales lagi hadeh... berasa liat orang ngehomo.
Eh bentar, tapi kan mereka emang homo jadi yaudahlah gak usah di sangkal segala.
Emang dasarnya dari lahir udah homo ya tetep bakal homo.
Gak gais, mereka semua tuh awal nya gak homo. Cuma di mata mereka dataran rendah lebih asri dari pada pegunungan rindang.
Bisa dibilang mereka nih kepincut sama cowok pas baru-baru masuk SMA. Ada juga yang malah kepincut sama dekel contoh nya aone, kai sama tora.
Dan ada juga yang kepincut sama kakel contoh nya futakuchi. Doi nih demen sama moniwa selaku kapten di tim volly sekolah mereka.
Mana kan moniwa rada manis ngeselin galak gitu yah, belum lagi mulut futakuchi yang asal nyerocos kalo ngomong suka gak di saring. Tukang gombal maksudnya bukan ngehujat orang. Moniwa yang galak ampe luluh sama mulut futa.
Bermodalkan 'kak moni manis banget kayak bidadari. Senyum kak moni itu loh pembawa berkah buat membangun keluarga harmonis kita nanti' moniwa langsung oleng, padahal dia tadi nya punya pacar loh anak sekolah lain nama nya misaki hana.
Dan dia itu CEWEK!!
Ngeselin kan? Yang tadi nya normal moniwa jadi belok gegara mulut futa.
Tapi serius ini mah, mulut futa sangat berbahaya.
Tapi untung nya dia ini tipe setia, udah bucin sama moniwa dari kelas 1 sebenernya cuma gak di respon. Dapetnya pas dia kelas 2 deh.
1 tahun di kejer futa, ampe moniwa capek sebenernya sama nih anak. Padahal moniwa juga udah bilang 'gw bukan homo, jauh-jauh lu!!' Tapi emang dasarnya futakuchi ajh yang keras kepala.
Jangankan 1 tahun, yang baru ketemu udah di cium terus besok nya jadian ajh ada kok. Contoh nya si tutup botol wipol sakusa kiyoomi. Entah ada angin apa dia tiba-tiba nyium atsumu di taman waktu itu.
Mereka kenal? KAGAK! Atsumu disitu posisi nya lagi nyumpahin suna biar mokad. Nyebar keuwuan bikin mata dia iritasi sampe nendang kaleng kena pala orang dan orang itu sakusa.
Hadeh... nasib mu buruk nak, mana sakusa main nyosor ajh lagi abis ngomel.
Oh kak moni ku, cinta ku, sayang ku, mau ku penggal lehermu, ku jadikan aksesoris favorit ku~
Suara ringtone dari hp futakuchi berbunyi. Ini kalo moniwa denger ringtone nya, sudah dapat di pastikan dia akan ngamuk dan ngebuang futa ke samudra hindia.
Oh kak moni ku, cinta ku, sayang ku, mau ku penggal lehermu, ku jadikan aksesoris favorit ku~
Oke, yang punya hp masih belum bangun padahal itu ringtone depan kuping dia loh.
Sakusa ngernyitin alis kesal. Ia mengambil bantal guling yang lagi hiru peluk terus lempar ke muka futa emosi.
"HP LU BUNYI TERUS ANJING WOI FUTA!! BANGUN GAK SETAN!! ITU MATIIN KALO GAK MAU DI ANGKAT ANJING!!"
Futa masih gak ngerespon.
Sakusa makin kesel, ini dia tidur apa mati si? Kebo banget anjir. Mana hiru sama tanaka juga masih ngorok anteng pula. Padahal dia teriak-teriak kenceng banget itu ampe tenggorokannya sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is A Germaphobia || SakuAtsu
Romansa"Gw gak bisa bahasa inggris!!" -Atsumu Karakter pinjama #bxb #homopobhicminggri! #gay #sakuatsu #omegaversi #itachiyama #inarizaki Bakal ada m-preg nya tapi gw g jago jadi maap atau mngkin dikit doang yg muncul nnti. Ja!! Mari berjuang bersama