Spesial TeruHaru : Restu Bunda

168 8 0
                                    

"Bismillahirahmannirahim dengan atas izin Allah SWT saya terushima yuuji menghadap kepada calon ibu mertua, saya ingin meminta izin untuk menikahkan putra ketiga anda yaitu takeharu futamata, saya ingin menjadikan ia seutuh nya milik saya"

Terushima yuuji, laki-laki yang baru saja selesai ujian nasional menatap penuh harapan pada bunda takeharu agar merestui hubungan ia dan anak nya ke jenjang yang lebih serius.

Netra wanita paruh baya itu mengerjap heran. "Kenapa minta ijin? Bukannya itu sudah seharusnya kamu bertanggung jawab??"

"Hah?" Jawab teru agak ngeleg.

"Futa-kun hamil bukan? Dia lagi ngandung anak kamu kan yuuji??" Seru bunda santai.

Asli, jantung teru sekarang berasa pengen keluar dari tubuh nya. Kok bisa? KOK BISA TAU WOI!! DIA BELUM BILANG PADAHAL!!"

"Hahaha"

Suara tawa mengalihkan atensi terushima. Di lihat seorang wanita remaja tengah ngakak ampe megangin perut nya.

Oh astaghfirullah! Itu kakak kedua nya!! Memang agak mines akhlak dia itu.

"Yuka jangan ketawa itu gak lucu!!" Seru kakak pertama nya marah.

"Hahahaha sumpah ki muka nya yuuji ngakak abis hahaha!" Bukan nya mereda malah makin kenceng itu ketawa nya yuka.

Asli si ini mah minta di gantung ke pohon toge kayak nya.

"Ki ki lu pikir gua aki-aki apa hah?!!"

Pemuda yang di panggil ki itu menampol kepala sang adik saking kesal nya.

"Bunda!! Liat nih abang geplakin kepala!!" Adu yuka.

"Yuki gak boleh gitu udah di fitrahin juga. Kalian mending sana gih main kemana kek" ujar bunda. "Cari pacar kalo gak, masa kalah sama futa-kun??"

"Pacar yuka kan bang yuki" seru nya sambil ngelendot di lengan abang nya.

"Mau incest?"

"Lah ayo gas ajh gua mah"

Emang setan itu yuka.

"Jadi yuuji kamu udah ngomongin soal ini sama mamah kamu??"

---

Flashback on.

"Aa kenapa si muka nya di tekuk terus??" Ujar adik nya. "Di putusin sama take onii??"

"Nggak ada yang lebih gawat dari itu" ujar terushima.

"Nani? Aa bunuh orang??" Sekarang gadis berusia 12 tahun itu panik. "MAMAH! INI AA ABIS BUNUH ORANG!!" Adu nya.

"Heh! Gak usah fitnah lu setan!!" Gas teru. "Fitnah lebih kejam dari pada ngehamilin anak orang" apa hubungannya setan??

"Ooo jadi take onii hamil" fira ngangguk-angguk singkat seraya menaik-turun kan kedua alis nya menggoda, "cie Aa cie..." peka banget si fira ini. Maklum, turunan bapak nya.

"Piwitt bentar lagi jadi ayah nih yeee"

"Diem lu setan! Adek laknat!!"

"Siapa yang mau jadi ayah??" Tau-tau suara laki-laki yang serem banget muncul.

"Itu yah take onii hamil anak Aa" adu sang adik tanpa rasa bersalah.

Terushima mendelik sinis, ember banget mulut nya heran.

"Ohh itu... ya bagus dong" ujar ayah mereka santai. "Nanti biar cepet-cepet kita nikahin dari pada zina terus"

"Futama kamu mau kapan??" Tanya ayah pada dua orang yang lagi di ruang tamu itu.

Tunggu, tadi apa kata nya? Futama??

"Nikah lebih bagus hari jumat ayah" ujar takeharu. Noleh, ngeliatin terushima sama fira yang melongo di tempat dengan tampang polos nya.

"Halo yuuji"

Jadi dari tadi ada haru disini? Kok mereka berdua gak sadar yah?? Mana udah ngomongin orang di belakang nya lagi.

"Ayo aaaaa lagi yang gede"

Liat itu haru lagi di suapin mangga sama mamah nya udah berasa anak sendiri.

Mereka berdua nih sebenernya udah di restuin dari awal pacaran. Anak modelan haru yang polos dan lembut paling cocok di sandingin sama teru yang mirip brandalan hobi berantem. Kan lumayan skill gelud dia bisa di pake lindungin pacar nya dari pada di buang sia-sia.

"Ini mangga dari mana?" Tanya teru pas udah di deket mereka.

"Maling di rumah tsumu" sahut kedua nya.

Flashback off.

"Gitu bund cerita nya" ujar terushima ngeblush, malu woi!! "Bunda juga gimana bisa tau?? Haru yang cerita??"

"Iya" sahut bunda santai, "dia sempet ngejerit malem-malem kirain kenapa tau nya dia bilang kalo hamil"

"Bangga dia nyampe pamerin tespeck nya"

"Bunda liat!! Dua garis biru!! Haru mau punya anak hore!!" Ujar nya sambil lompat-lompat di kamar kesenengan sendiri.

Orang tua mana yang mau marah kalo ngeliat anak nya seneng gini walau dia hamil di luar nikah??

Bahkan ayah nya yang tadi udah narik urat bersiap ngomelin omega manis itu dia urungkan. Gak mau ngerusak suasana hati sang anak yang jarang sekali menampilkan ekspresi nya.

"Sama yuuji??"

"IYA! Sama yuuji!!"

"Kapan kalian ngelakuinnya?" Introgasi ayah.

"Waktu ayah sama bunda dinas" ujar takeharu sambil senyum bikin readers mau nimpuk muka haru.

Bocor banget mulut nya!!

"Terus juga yuuji gigit leher aku nih sampe berdarah, perih banget tau...!!"

"......"

"Bibir aku juga sempet bengkak, luka juga"

"......"

"Dari pinggang ampe kaki aku berasa abis kecelakaan. Sakit banget kalo gerak"

"......"

"Tapi punggung nya yuuji juga lecet ayah! Bunda!! Haru sempet gak sengaja nyakar---hmphh!!"

"U-udah woi! Jangan di lanjutin lagi!!" Ujar kakak perempuannya yang wajahnya udah merah padam.

Golok mana golok? Teru mau bundir ajh sekarang deh rasa nya.

Malu banget dia itu sumpah deh! Ya Allah... astaghfirullah haru mulut lu.. :)

"Kalau gitu, bunda titip futa-kun yah yuuji."

---

TeruHaru end.


















My Boyfriend Is A Germaphobia || SakuAtsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang