Spesial FutaMoni : Kesabaran Moniwa

94 6 0
                                    

Dewasa? Kalian pikir enak??

Kalian gak tau gimana rasa nya tiap hari harus nahan emosi akibat kelakuan suami brondong nya yang sangat ajaib.

Moniwa kaname, atau yang sekarang bermarga futakuchi kaname itu tengah menghela nafas melihat sang suami yang asik ngempeng bareng anak nya.

Seorang beta cantik berusia 12 bulan yang kerap di sapa futakuchi kanji (kaname dan kenji) itu terlihat tak peduli dengan sang ayah. Dalam hati bayi itu mungkin dia lelah punya ayah macam futakuchi.

Kalian harus tau, di balik tingkah absurt futakuchi ada kaname yang lagi mengandung anak kedua.

Yup, benar sekali. Baru 3 bulan anak nya lahir dia udah ngisi lagi. Tokcer banget gak tuh si futat?!!

Bukan ke tokcer gak si? Malah lebih ke mesum banget loh baru 12 bulan loh umur anak nya!!

Kaname ampe lelah mau nikah lagi rasa nya. Padahal doa dia tuh kenceng banget sama dewa siwa mau punya laki yang lebih dewasa dari dia terus juga yang pendiem gak pecicilan.

Eh di kasih malah kebalikan nya dari dia. Fiks si ini jodoh memang saling melengkapi.

"Kakanda" kakanda gak tuh??

Maklum, selama futa lagi ngidam dia doyan nonton kian santang jadi nya mau di panggil kakanda juga dan itu terus berlanjut dari anak pertama hingga anak kedua ini.

Kalo misal kaname ganti jadi papa atau biasa nya papi biar lebih kece futa mogok makan sama kerja. Kalo udah gini sapa yang repot? Dia juga yang repot sebagai istri.

Rasa ingin menghilang dari bumi.

"Iya kanjeng ratu moniwa kaname??"

Kaname hela nafas bentar. "Nama aku futakuchi kaname. Kan udah ganti marga"

"Oh iya lupa kak moni!!"

Bodo amat, kaname capek banget sama futakuchi.

"Mau apa hem? Aku mau es krim buatan terushima"

Kaname cengo. Dia yang nanya dia sendiri yang jawab.

"Kamu tau kan kita ini dimana?!" Lirikan tajam kaname berikan pada sang suami yang sekarang mulai pundung di kasur.

Iris mata coklat tajam itu mulai berkaca-kaca. Futakuchi jalan ngerangkak ngehampiri sang istri yang berdiri di samping kasur.

"Kak moniii"

"Tidur ajh yuk"

"Gak mau kak moni!!!"

"Iya-iya" elah bodo amat nanti si teru mau ngamuk juga yang penting ini bocah diem dulu.

"Ya halo napa fut??" Suara nguap dari seberang membuat kaname sedikit meringis tak tega.

"Ini gua istri nya"

"Oh kak moni kenapa kak?!"

"Bisa kerumah gak? Kenji ngambek mau makan es krim buatan lu"

"Hah?"

"Kerumah ter"

"Kak... ini jam 2 pagi loh :) jarak rumah kita juga jauh banget kakak di miyagi teru di sendai"

Kaname lirik dikit, si futat lagi nguping ternyata.

"Gua tau, tolong yah. Kalo gini dia bakal ngambek berminggu-minggu nanti"

"Iya deh, teru usahain lebih cepet. Teru siap-siap dulu"

"Makasih ter"

"Udah kan??"

My Boyfriend Is A Germaphobia || SakuAtsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang