Undangan

260 12 0
                                    

6 bulan berlalu, perjuangan para profesor untuk membuat ramuan agar mereka kembali menjadi manusia biasa jadi tercapai sudah.

Berkat kerja keras mereka, serta bantuan dari ilmuan lainnya akhir nya para manusia kembali seperti semula.

Meski telinga serta ekor rubah nya menghilang, tapi secound gender nya mereka tetap ada.

Yah... gak papa lah dari pada ribet jadi omega macam tsumu. Apalagi dia ini atlit volly, ya kali lompat-lompat sama ekor nya berat cuy.

"WAAAAAA!! AKHIRNYA WAKTU BEBAS CUY!! GAK USAH MIKIRIN LAGI UJIAN-UJIAN SIALAN ITU!!" Seru Atsumu.

"Ekhem kamu lupa yah kalo masih ada saya disini?!" Ujar pak ukai agak sinis membuat atsumu nyengir seketika.

"Hehehe maap pak nama nya juga orang seneng abis ujian. Iya gak gin?!"

"Gak" sahut ginjima tak berperasaan.

"Lu mah gak asik banget emang gin orang nya" kata atsumu. "Jangan serius-serius kenapa si? Lu masih mikirin soal mtk tadi? Santai ajh elah cuma gak bisa jawab 2 biji doang udah panik"

"Gua harus dapet nilai bagus biar bisa masuk ke universitas tokyo!! Gua gak sesantai lu orangnya yang belum nentuin masa depan" ujar ginjima.

"Sok tau lu" cibir atsumu. "Meski gua gak lanjut universitas, tapi asal lu tau gin" atsumu ngeluarin sebuah amplop putih dari tas nya. "Baca itu anak setan"

Ginjima dengan heran membuka amplop tersebut. Mata dia melotot melihat dua buah undangan di dalam nya.

"I-ini..."

"Yap! Gua di undang masuk edler sama black jackles. Meski gua bingung mau masuk apa karena mereka berdua sama-sama tim kuat"

"Tapi lu serius bakal nerima ini? Lu omega loh tsum..."

"Ya terus kenapa njing kalo gua omega?! Jenis gada hubungannya sama atlit su"

"YA ADA LAH POKE! STAMINA OMEGA GAK SE SETRONG ALPHA CUY!!"

"UDAH DI BILANG SAYA MASIH DI SINI. GAK USAH TERIAK-TERIAK BERISIK TAU!!"

"YA PAK UKAI KELUAR NAPA SI? DOYAN BANGET DI KELAS ORANG"

"SIAPA KAMU NYURUH-NYURUH SAYA?! DASAR MURID GADA AKHLAK"

"SAYA ANAK YANG PUNYA SEKOLAH INI APA LU? BAPAK MAU SAYA BILANGIN KE PAPI TURUNIN GAJI BAPAK HAH?!"

"YA JANGAN SU"

"SANA KERUANGAN GURU MAKANYA"

"BUSETT ADA KAH MURID NGUSIR GURU NYA SENDIRI"

"ADA SAYA!"

---

"Coba deh lu omongin dulu sama keluarga lu"

"Udah gin, katanya itu semua keputusan gua"

"Osamu dapet juga gak??"

"Dapet tapi dia gak ambil mau buka toko ajh katanya udah males main volly. Tapi dia sambil kuliah juga si nanti gitu yang gua denger mah"

"Yaudah pikirin dulu ajh deh" ginjima nepuk bahu atsumu. "Ngomong-ngomong sakusa juga pasti dapet. Kenapa gak tanya dia sekalian siapa tau kalian bisa satu tim kan??"

"Ide bagus gin!! Nanti gua tanyain omi deh!!"

"Hitoshi sayanggg~"

Dari depan pintu ada akagi yang melambai-lambaikan tangannya. Ginjima yang melihat itu segera beranjak dari kursi nya diikuti oleh atsumu.

"Nanti kalo lu udah mutusin mau masuk tim mana kabarin gua yah tsum. Biar gua dateng pas lu ada pertandingan suatu saat nanti" kata ginjima.

"Beres dah, lu juga jangan lupa undangannya buat gua sama omi nanti" kata atsumu.

My Boyfriend Is A Germaphobia || SakuAtsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang