Spesial SakuAtsu : Cemburu

584 17 0
                                    

"Anak siapa anak siapa, si ganteng anak siapa" kata atsumu sambil nepuk bokong kiyootsu.

"Anak gua lah masa anak setan" sahut sakusa malas. Capek dia denger atsumu dari tadi ngoceh gitu terus udah jelas-jelas itu anak mereka berdua masih nanya.

Atsumu dengan kesal menendang kaki manusia sterill ini. "Diam! Gada yang nanya ama lu"

"Tadi nanya anak siapa anak siapa" ledek sakusa.

Atsumu menghela nafas pelan. "Itu cara ngomong ama bayi emang gitu omi..."

"Emang?" Sakusa baru tau sumpah. Maklum, dia nih anak tunggal kaya raya tolong maklumin.

"Iyala ya kali bayi di tanyain asam karbohidrat di dalem otak" seru nya agak kesal. Ganteng-ganteng kok bego.

"Gada asem di dalem otak atsu..." capek, pengen bunuh atsumu ajh deh rasa nya.

"Kalo udah tau diem!!"

Krik

krik

krik

"Atsu"

"Apa?"

"Mau nete--"

Plak

"TIDUR DI LUAR!!"

---

Oke, cukup sudah kesabaran sakusa nungguin atsumu yang gak kelar-kelar sama si kecil. Dia ngerebut paksa kiyootsu dari tangan atsumu untung itu bayi gak nangis.

"Omi apa-apaansi!!"

"Jangan protes atau gua buang ini bayi nya"

"Jahat banget anak sendiri di buang"

"Biarin dari pada gua di cuekin"

Seringai iblis muncul di sudut bibir atsumu. "Ooo jadi cerita nya cemburu nih..."

"Iyala jelas" kelar naro di kereta bayi, sakusa ngacir ke kasur mereka. Lompat gitu ajh nindihin atsumu.

Untung dia omega strong ye kan...

"Jujur omi lu iri kan waktu teru bilang kalo take hamil??" Kata atsumu sambil menjauhkan wajah sakusa dari lehernya. Geli cuy! Di jilat-jilat bangsat emang ni tutup botol wipol.

"Ya gak lah buat apa iri" elak sakusa.

"Boong lu! Bukti nya kenapa kiyootsu ada belum nyampe setaun kita lulus SMA?!!" Kata atsumu tak percaya.

Bangke emang sakusa, baru ajh mereka masuk tim voly nasional belum seminggu. Eh dia udah hamidun. Mana kan MSBY tinggal di asrama, kebetulan sekali mereka satu kamar jadi lah aksi sakusa dilakukan di sana.

Mana mereka belum beres-beres baju, sakusa udah main nyosor ajh lagi.

"Khilaf itu mah atsu..."

"Halah gak usah sok ngeles. Padahal gua mau nunda anak dulu ampe 10 tahun kedepan"

"Buset... keburu gak berfungsi atsu"

"Gak berfungsi mata lu! Umur masih kepala 1 dibilang gak berfungsi, gua doain nih yah"

"Jangan dong sayang..."

"Geli su. Mending tidur lu besok ada latihan sama pelatih"

"Seronde"

"Gada yah!!"

"Bodo amat seronde"

"Gak mau! SAKUSA KIYOOMI BANGSATT!!"

"KAK ATSUMU JANGAN TERIAK-TERIAK UDAH MALEM!!"

Buset.. itu suara hinata nyampe nembus kamar mereka berdua.

---

SakuAtsu end.

Note : karena ini bagian spesial, jadi nanti umur anak2 mereka itu g nentu ya gaes ya.. kyk misal sakuatsu 5 tahun bisa jadi hirumoya 8 tahun gtu g nentu mreka lahir atau nikah ny kapan pokok nya serah gw wkwkwk.

Dan gw lupa jelasin soal kuroo yg berperan sebagai kk dri miya twins. Itu kuroo kk angkat yah, org tua nya meninggoy kecelakaan pesawat wktu dia umur 5 tahun.

Nah, karena ortu kuroo ini kk dri ibu miya twins jdi deh kuroo di rawat bunda miya.

Faham gak? Yaudah gtu ajh si klo g fham fahami lah wkwkwk

tunggu yah spesial ny 3 lgi yg blm kapal teruharu, kaifuku, asanoya (bonus) msih mikir si ini mau di tmbah apa jgn, trus sama ada torashiba.

Tdi ny mau barengan up tp mau ksih info kewat sakuatsu jdi dia dluan yg di up yg lain nyusul barengan skaligus wkwkwk.

Bismillah malam ini selesai💪

mangat gais, udh musim ujan jgn ampe sakit yg skloh.

Have a nice dream, see you a latter






























My Boyfriend Is A Germaphobia || SakuAtsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang