Spesial ToraShiba : Debat Dulu Baru Kamu

167 6 0
                                    

Terlahir sebagai alpha perempuan yang sifat lebih cenderung ke omega.

Yamamoto Naomi, gadis berusia 15 tahun yang kini duduk di bangku smp kelas 3 chidorimiya.

Gadis lemah lembut yang tinggi nya 165, seorang atlit voly perempuan dengan posisi sebagai wing speaker lagi mengejar ketertinggalan nya di bidang akademik.

Iya, meski dia ini jago voly tapi soal pelajaran sama sekali tidak persis bapak nya tora.

"Gak usah keras-keras belajar nya, ini di minum dulu" kata Nagisa.

"Bisa gak si pelajaran di apus ajh dari dunia? Kasian kan yang bego-bego gini kayak gua" seru naomi prustasi.

Azumane Nagisa, anak dari pasangan Azumane Asahi dan Azumane Yuu itu mendengus kesal. Untung otak dia gak nurun dari papah nya, coba kalo nurun juga? Auto bakal kek naomi ini.

"Sini gua ajarin" kata nagisa. "Yang mana si? Penjumlahan ini?? Ini tuh gampang kan lu kali dulu abis itu di bagi 2. Yang akar pangkat itu lu pecahin dulu dan bla bla bla bla" cerocos nya.

Naomi melongo mendengar penjelasan nagisa yang lebih mirip google kalo ngejelasin. Detail dan penuh kerumitan.

"Ngapain ngeliatin gua? Liat buku lu sini!!!"

"Aww galak nya~"

Jujur, sifat mereka benar-benar terbalik. Sesungguh nya hal seperti ini lah yang jarang terjadi di antara pasangan lainnya.

Asal kalian tau, meski baru kelas 3 smp tapi nagisa sudah lolos marking dari naomi. Tentu saja naomi gak bakal ngelepasin omega spek nagisa ini.

Udah cantik, galak, pengertian, pinter, atlit juga, kesayangan guru, mantan ketua osis, nilai nya selalu 100 apapun pelajarannya.

Definisi hampir sempurna karena di balik semua itu ada sifat begajulan sang papah yang nurun ke anak nya.

Hum, sifat azumane yuu atau nishinoya yuu nama nya dulu.

PRITTT PRITT PRITTT!!

"Dilarang berduaan di area lingkungan ini" ketua osis baru smp chidorimiya, bokuto hinata kelas 8-1.

"Diam lu!!" Sepatu melayang mengenai wajah laki-laki itu. "Kalo iri bilang! Itu ada katsuki nganggur atau gak sama kenzo" tunjuk nya pada duo 'k' yang sama-sama menyukai hinata.

"Apaan si lu! Gua gak mau sama mereka. Mending sama hiro" hinata mengibaskan tangannya. "Miskin"

"Eh busettt mak bapak gua pengusaha no.1 di jepang di bilang miskin?!!" Seru katsuki tak percaya. "Katarak lu" meski suka hinata tapi mulut nya yang setajam ayah nya ketika ngeroasting itu gak bisa hilang.

Hum, mulut kuroo tetsuro dan kuroo kenma ketika lagi ngebacotin orang dan rekan bisnis nya ampe kena mental.

"Tau nih hinata gimana si? Calon-calon artis dibilang miskin" kenzo kiss bay alay seperti bapak nya. Oikawa tooru.

Oikawa kenzo, saat ini lagi menjalani kontrak majalah mingguan di agensi milik sahabat papi nya, ushijima wakatoshi.

Wajah cantik rupawan oikawa serta tubuh atletis milik iwaizumi hajime membuat ia awal pertama terjun jadi model langsung banjir job dimana-mana.

"Tapi saya gak mau sama kamu hin, saya mau nya sama daisuke" hiro ngelirik ke pojok taman dimana terdapat daisuke duduk sambil memakan sandwist serta telinga yang tersumpal headsheat seorang diri.

Sawamura daisuke, anak dari pasangan sawamura daichi dan sawamura koushi. Salah satu omega yang menjadi incaran semua orang karna wajah lucu nya ketika marah.

Selain itu wangi tubuh nya yang seperti kopi susu membuat orang betah di dekat nya.

"Tapi dia gak peka" jujur hiro melas. Plis.. dia ini udah naksir dari jaman sd kelas 6 ampe mereka kelas 2 smp sekarang. Kasian banget emang anak nya bapak ushijima wakatoshi ini.

"Kenapa jadi pada curhat gini si? Sana-sana jauh-jauh dari kita ganggu orang pacaran ajh" usir nagisa.

"Berisik lesbi" mata nagisa melotot seketika. "Ngaca bego lu homo!"

"Mending kalian bawa hinata deh sebelum ada perang dunia ke 5" kata naomi. "Gua pusing nih jangan bikin tambah otak gua ngebul yah"

"Nanti ada latihan buat pertandingan minggu depan kata pelatih" kata katsuki. "Jangan lupa dateng"

"Kita beda tim woi!" Teriak naomi.

"Sama ajh, sama-sama tim voly kan?!!" Kata katsuki. "Udah ayo cabut hin"

"Saya mau ke daisuke yah" hiro ngacir meninggalkan temen-temen nya.

"Dasar, orang bucin kenapa berkeliaran si disini??" Hinata geleng-geleng kepala.

---

"Bau nya wangi seperti bau tubuh kamu~" gombalan yang gada bagus-bagus nya keluar dari mulut seorang yamamoto taketora.

Tangan si laki-laki yang lebih besar mengangkat tubuh sang istri yang lagi rebahan santuy di sofa.

"Heh?! Ngapain?!!" Yuki noleh kaget. Padahal dia lagi asik chating lewat blog sama bini nya asahi.

"Main lah" sahut tora.

"Siang-siang gini? Gak mau ah! Bentar lagi naomi pulang bahaya kalo dia liat!!" Beh yuki gak tau ajh kalo tiap malem anak nya itu suka nguping depan pintu kamar mereka.

Saking penasaran nya gimana suara meresahkan papah nya itu. Terlebih lagi dia ini kepo gimana cara nya cowok sama cowok bergumul?? Dia udah cari di internet tapi gak nemu-nemu kan setan.

"Biarin ajh kalo liat kan bisa jadi seks edukasi"

"Seks edukasi mata lu! Anak lu masih 15 taun belum umur ilegal!!"

"Duh pah.. makanya jangan sibuk sama blog terus dong, sekali-kali liat cewek yang di bawa sama naomi itu"

"Kenapa emang sama nagisa?!!"

"Udah di marking naomi"

"HEH?! SERIUS?!!"

Tora ngangguk santai sedangkan bini nya udah syok bukan main.

"Wah gak beres nih harus di kasih huku--- hmphhh!!!"

Belum sempat menyelesaikan perkataannya, mulut yuki udah kena sosor laki jamet nya. Ya Allah rasa ingin memaki tapi suami sendiri.

Tak hanya sampai situ, tangan tora menelusup baju kimono bunga-bunga yang yuki pake, melepaskan pengait bra-- nggak, maksud nya meraba kulit putih mulus bini nya. Soal nya yuki itu laki gais, nama nya shibayama yuki sekarang udah ganti jadi yamamoto yuki.

"Ayah sama papah ngapain di lorong??" Suara sang anak masuk ke dalam pendengaran yuki. Reflek tangan nya mendorong dada tora dengan wajah nya yang merona merah.

"Kalo mau mesum jangan disini ada nagisa, sana ke kamar" usir nya.

"Kok pulang nya cepet banget? Bukan nya 30 menit lagi??" Tanya tora.

"Ada rapat, latihan juga gak jadi pelatih kucing nya mati jadi mau ngelayat dulu" edan memang.

Seringai iblis tiba-tiba muncul di wajah naomi. "Hayoo papah yah... kenapa tuh wajah nya merah" goda nya.

"N-GGAK YAH!! SIAPA YANG MUKA NYA MERAH HAH?!!!"

"Papah kalo salting lucu banget jadi pengen ceburin ke sumur" kata naomi sambil melenggang pergi ke kamar dia.

"WOI!!" Teriak yuki tak terima.

---

ToraShiba end.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Boyfriend Is A Germaphobia || SakuAtsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang